Mengawali Kesuksesan

Saat paling berat dalam menuju kesuksesan adalah di saat kita mau mengawali sesuatu. Disaat memulai semua terasa berat perlu adanya energi extra untuk menjalankannya. Karena kita harus beradaptasi terhadap lingkungan baru. Kita harus survive bertahan menghadapi segala tantangan yang belum kita temui sebelumnya. Sampai akhirnya semua dalam kontrol kendali kita. Seperti layaknya pesawat Luar Angkasa yang berat di saat tinggal landas, butuh energi extra untuk naik keluar dari atmosfer, dan setelah sampai keluar dari atmosfer semua jadi ringan tinggal enaknya saja.

Dan banyak orang gagal karena tidak berhasil melewati proses itu. Mereka terlalu nyaman dengan kebiasaan sehari-hari yang sudah rutin. Dan malas untuk mendisiplinkan diri untuk meraih kesuksesan sendiri. Contoh: sebagai marketing insurance kita, tidak ada tekanan untuk mencapai target, tapi pencapaian target berpengaru terhadap penghasilan kita. Dan untuk mencapainya kita butuh waktu, tenaga, pikiran extra untuk disiplin kunjungan kepada prospek. Dan harus berjuang keras melawan kebiasaan sehari-hari kita yang terbiasa santai.

Dan proses tersebut harus di lalui. Sampai kita terbiasa. Otak kita berjalan secara otomatis. Dan kita melakukannya jadi ringan karena sudah terbiasa.

Karena seribu langkah itu di awali satu langkah. Saatnya kita berkata inilah saatnya, bukan besok, bukan lusa. Jangan tunda sampai besok apa yang bisa kamu kerjakan sekarang.

0 Response to "Mengawali Kesuksesan"

Post a Comment