Minggu, 22 Juli 2012

Menjawab pertanyaan bagaimana cara bagi pria untuk meyakinkan seorang wanita (pemikiran wanita tentang pernyataan cinta)


Notes saya kali ini diluncurkan karena banyak dari pengunjung wesite saya www.embrace.webnode.com yang menanyakan "bagaimana cara meyakinkan wanita?""bro, gimana caranya supaya cewe yakin kalau gue adalah pilihan yang tepat baginya?"
Sebelum saya jawab, saya beritahukan bahwa saya juga menerbitkan notes saya ini pada website, sedangkan notes dahsyat lainnya bisa Anda dapatkan account facebook saya ini.
Pertanyaan di atas adalah salah satunya, dan saya harapkan setelah saya membuat notes ini, Anda para pengunjung tidak menanyakan hal yang sama lagi.
Langsung saja yah..
Anda seorang pria, kemudian apa yang Anda lakukan untuk meyakinkan teman pria Anda
jika teman anda menuduh Anda mencuri celana dalamnya? Pasti untuk meyakinkan teman Anda apa yang Anda lakukan kalau Anda tidak mencurinya. Dan yaaa... Pasti Anda akan langsung membuka celana Anda untuk membuktikan kalau Anda tidak memakai celana dalamnya.
Jika Anda dituduh mencuri bukunya, Anda akan membongkar isi lemari Anda untuk membuktikan kalau Anda tidak mencuri bukunya
.Anda akan mentraktir teman-teman Anda untuk membuktikan kalau Anda teman yang baik dan mau rugi demi kebersamaan, benar apa tidak coba?Dalam kasus ini pasti Anda cukup mengucapkan kata-kata yang meyakinkan disertai bukti nyata untuk meyakinkan seorang pria. Biasanya meyakinkan pria sangatlah mudah, bahkan bisa dikatakan hasil di atas lebih dari 90% berhasil meyakinkan pria.
Lha sekarang masalahnya, bagaimana dengan meyakinkan wanita ?
Anda bisa saja meyakinkan wanita kalau Anda tidak mencuri atau memakai celana dalamnya dengan membuka celana Anda, Wkwkwkwkwk... Ya.. Pasti hal itu bisa meyakinkannya jika Anda benar-benar tidak memakai celana dalamnya.
Anda bisa saja meyakinkan wanita kalo Anda tidak mencuri bukunya dengan cara membongkar semua isi lemari Anda.
Hanya saja tujuan saya menulis notes ini bukan membuktikan atau meyakinkan wanita kalo anda bukan pencuri, tapi membuktikan kalau Anda adalah pilihan yang tepat baginya, tentunya sebagai pacar atau calon suami yang tepat.
Biasanya pria-pria "MURAHAN" akan membuktikan dengan cara :
Mentraktir makan, traktir nonton, beliin pulsa, beliin boneka, dll yang tujuannya untuk meyakinkan wanita kalau sang pria bukan pria kere yang tidak hanya bermodalkan tampang doank.
Kemudian rela berkorban, baik dari segi waktu dan materi, menunjukkan kesetian dan ketulusan secara blak-blakan seperti : sang pria rela mengorbankan pekerjaannya dan kuliahnya demi menemani sang wanita belanja.
Meyakinkan wanita dengan ucapan dan tingkah yang nyata seperti :
Anda datang kehadapannya membawa setangkai bunga mawar yang sudah disemprot pewangi ruangan / pewangi kamar mandi, dan berlutut di hadapan wanita dan mengucapkan kata-kata romantis : "kaulah wanita yang pertama mengetuk pintu hatiku, kaulah matahari penerang jiwaku, kaulah bulanku yang menerangi di kesepiannku, aku akan selalu ada untukmu, aku rela melakukan apapun untukmu, hidup dan matiku hanya untukmu, maukah kamu menerima cintaku?" (Hueeks... Cuih.. Kata-kata yang sangat menyesatkan bagi pria, beneran neh, jangan lagi-lagi Anda lakukan hal itu.. !!!)
Saya yakin jawaban yang Anda dapatkan bervariasi
Ada wanita yang menerima karena terkesan dengan tingkah (norak/lebay bagi saya) Anda dan yang paling sering menurut hasil penelitian saya yaitu bahwa wanita ada juga yang menerima karena satu alasan : "KASIHAN", dan ada juga yang menerima karena dari awal sang wanita sudah tertarik pada Anda.
Mungkin ketampanan dan kekayaan Anda yang membuat wanita tertarik, tapi itupun tidak lebih dari 10% saja, dan hanya khusus wanita matre atau wanita yang berpotensi akan menyakiti Anda lebih dalam.
Saya akan jelaskan pada notes selanjutnya tentang hal ini.. Stay tune.Dan lebih dari 90% wanita menjawab :
"maaf ya… gue udah punya cowo !"
"maaf ya… gue gak bisa terima, lo emang baik tapi dari awal gue udah anggap lo seperti kakak gue""maaf ya… bukannya gue gak suka lo, tapi kalau kita pacaran dan putus, gue gak mau kehilangan teman/kakak yang baik kayak lo"Mungkin jawaban yang Anda dapatkan bervariasi, tapi intinya mereka tidak tertarik pada Anda sebagai pacar, dan dari tingkah Anda di atas hanya berpotensi sebagai teman atau saudara.
Saya sudah banyak menginterview wanita tentang hal ini, dan jawaban mereka juga bervariasi, tapi inti dari jawaban mereka adalah sama : wanita tidak tertarik terhadap pria yang dengan terang-terangan menunjukkan sikap baik dan tertarik, karena menurut wanita, pria yang demikian sangat berpotensi menyakiti mereka, menurut wanita pria yang baik pada awalnya memiliki emosi tersembunyi yang sangat ditakuti wanita.
Dan ada juga wanita yang menjawab : "sebagai seorang wanita gue merasa dihina dan direndahkan, karena seakan-akan pria bisa memiliki gue dengan suapan atau sogokan mereka yang cuma berupa bunga atau semacamnya". Hey ladies.... Inilah kata-kata dari wanita yang cerdas dan berkualitas.. Belajarlah tentang hal ini jika tidak ingin sakit hati / kecewa.. Percaya dan buktikan sendiri apa yang saya ucapkan kali ini.
Memang secara blak-blakan wanita tidak akan menunjukkan ketidak tertarikan mereka pada Anda, tapi mereka akan menikmati sungguhan yang Anda berikan, dan Anda akan dicampakkan ketika mereka sudah merasa bosan.
Saya masih menyimpan beberapa audio recording dari interview dan diantaranya memiliki jawaban yang lebih parah lagi.
Dari penjelasan di atas bisa kita ambil intinya bahwa : MEYAKINKAN PRIA TIDAK SAMA DENGAN MEYAKINKAN WANITA
"trus gimana donk cara meyakinkan wanita?"Saya tidak akan menjawab pertanyaan di atas, karena menurut saya Anda tidak perlu bersusah payah meyakinkan wanita dengan cara apapun, KARENA SEMAKIN ANDA BERUSAHA MEYAKINKAN WANITA, SANG WANITA AKAN SEMAKIN DINGIN DAN MENJAUH
DAN AKAN MENINGGALKAN ANDA SELAGI ANDA SIBUK MENCARI CARA UNTUK MEYAKINKANNYA.Jika Anda memiliki pengalaman yang sama seperti yang saya jelaskan di atas, pasti penjelasan ini tidak asing bagi anda.
"trus gimana donk?"Hentikan meyakinkan wanita dan berfokuslah kepada cara MENUMBUHKAN PERASAAN CINTA WANITA.
Karena perasaan cinta adalah induk dari perasaan lainnya, jika Anda sudah bisa mengaktifkan rasa cintanya, perasaan-perasaan lain seperti kepercayaan, keyakinan, ketulusan, kesetiaan dan lain-lain sudah terangkum pada perasaan CINTA.
"jadi gimana cara menumbuhkan rasa cinta wanita?"
Saya jawab pada notes terdahulu, dan pada notes berikutnya yang akan terkirim di dinding/wall account facebook saya ini .
Karena tujuan dari saya menuliskan notes ini adalah, memperbaiki pola pikir atau pradigma atau mindset Anda tentang cara berintekrasi yang baik dan benar dengan wanita, dan hal-hal yang selama ini telah menjadi sebuah kesalahan yang sering Anda lakukan.
Nah, mulai hari ini HENTIKAN MEYAKINKAN WANITA, karena Anda tidak akan pernah bisa meyakinkannya, tapi berfokuslah bagaimana cara menumbuhkan bibit-bibit perasaan cinta dari wanita.
Sudah cukup Anda berkorban dan rugi materi, alangkah baiknya menginvestasikan waktu dan uang Anda untuk masa depan Anda daripada menyianyiakan pada wanita.
Bro, karena ketidak tahuan kita selama ini yang membuat kita selalu gagal dalam romansa, jadi semoga dengan banyaknya notes yang saya tulis bisa memperbaiki dunia romansa kita semua.

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar ataupun sekedar like pada notes-notes saya, syukur Anda bersedia untuk men-share setiap notes saya di wall Anda.

Salam revolusi cinta.
Sahabat anda yang baik hati.

8 komentar:

  1. mantab gan.. senang bisa berkunjung kesini, semoga bermanfaat .salam kenal, kunjungan baliknya ditunggu
    www.produsensusukambingbubuk.com
    www.produsensusukambing.com
    www.sarimaduutama.web.id
    www.globalmandirisejahtera.web.id

    Info: Kami Pusat pabrik susu kambing etawa bubuk organik berkualitas, ( Supplier terbesar dan terperaya di indonesia ) Peluang usaha bagi anda yang memiliki bakat didunia Bisnis marketing untuk menjadi mitra distributor susu kambing etawa di kota anda,

    BalasHapus
  2. Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya dan kesaksian di sini .. Saya sudah menikah selama 6 tahun untuk suami saya dan tiba-tiba, wanita lain datang ke dalam gambar .. ia mulai memanggil saya dan dia kasar .. tapi aku masih mencintainya dengan sepenuh hati dan ingin dia di semua biaya ... kemudian ia mengajukan gugatan cerai .. seluruh hidupku berubah terpisah dan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan .. ia pindah dari rumah dan meninggalkan anak-anak .. sehingga seseorang mengatakan kepada saya tentang mencoba cara spiritual untuk mendapatkan suami saya kembali dan memperkenalkan saya ke kastor mantra ... jadi saya memutuskan untuk mencobanya enggan .. meskipun saya tidak percaya semua hal ... kemudian ketika dia melakukan doa khusus dan mantra , setelah 3days, suami saya datang kembali dan memohon .. ia menyadari kesalahannya .. aku hanya tidak bisa percaya .. lagian kami kembali bersama sekarang dan kami senang .. dalam kasus ada kebutuhan pria ini, alamat email nya Akwukespiritualtemple@gmail.com mantra adalah untuk kehidupan yang lebih baik. lagi email nya Akwukespiritualtemple@gmail.com

    BalasHapus
  3. Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya dan kesaksian di sini .. Saya sudah menikah selama 6 tahun untuk suami saya dan tiba-tiba, wanita lain datang ke dalam gambar .. ia mulai memanggil saya dan dia kasar .. tapi aku masih mencintainya dengan sepenuh hati dan ingin dia di semua biaya ... kemudian ia mengajukan gugatan cerai .. seluruh hidupku berubah terpisah dan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan .. ia pindah dari rumah dan meninggalkan anak-anak .. sehingga seseorang mengatakan kepada saya tentang mencoba cara spiritual untuk mendapatkan suami saya kembali dan memperkenalkan saya ke kastor mantra ... jadi saya memutuskan untuk mencobanya enggan .. meskipun saya tidak percaya semua hal ... kemudian ketika dia melakukan doa khusus dan mantra , setelah 3days, suami saya datang kembali dan memohon .. ia menyadari kesalahannya .. aku hanya tidak bisa percaya .. lagian kami kembali bersama sekarang dan kami senang .. dalam kasus ada kebutuhan pria ini, alamat email nya Akwukespiritualtemple@gmail.com mantra adalah untuk kehidupan yang lebih baik. lagi email nya Akwukespiritualtemple@gmail.com

    BalasHapus
  4. Halo dunia pada umumnya, saya Miss bijaksana, Amerika Serikat. Saya akan mulai dengan mengatakan kepada semua orang yang memiliki pengalaman patah hati dan aku tidak bisa melakukan itu tanpa kekasih tidak harus berhenti di sini dan membaca cerita saya, Anda akan tahu bagaimana resolusi pergi atau tinggal mantan Anda kembali kastor mantra ini dan lagi saya ingin juga memberitahu semua KASTOR mantra ini, yang ingin memberitahu semua orang tentang hal itu tidak berbahaya dan tidak memiliki efek COLATERALMAS untuk MENGEMBALIKAN dan memberikan kembali keinginan AndaKARENA KETIKA SAYA BERTEMU DENGAN INI KASTOR MANTRA YANG DISAMPAIKAN KEPADA SAYA OLEH BOS SAYA ISTRI DI TEMPAT SAYA BEKERJA, IA MEMBUAT JELAS BAHWA IA DAPAT MELEMPARKAN MANTRA PADA BEGITU BANYAK ISU-ISU LAIN KECUALI DALAM MENDAPATKAN MANTAN PACAR ANDA ATAU MELAKUKAN KEKASIHNYA MENCINTAI ANDA APAPUN LAGI YANG KE SUITE ANDA. Tahun terakhir Desember, pacarku curang pada saya dan itu tidak memberikan perhatian yang seorang pria harus memberikan seorang wanita dan benar-benar apa yang mengganggu pikiran saya dan merobek hatiku, di bahwa itu terfokus di kantor dengan cara yang saya gunakan untuk sebelum akhir oleh kekasihku.Dan sebelum insiden ini, saya selalu melihat bagaimana bos saya gunakan untuk suka istri Anda begitu banyak. Saya berlebihan untuk berpikir aku sedang melakukan hal yang benar untuk dia yang akan membuat dia mencintai saya selamanya, jadi aku mengumpulkan keberanian saya dan pergi ke kantor istri saya aboss meminta Anda rahasia yang telah membuat suami menyukainya begitu mahal di tempat pertama, ia menolak untuk memberitahu saya, ia bertanya mengapa saya meminta Anda tãoQueIf pertanyaan ini tidak normal bagi setiap orang untuk mengasihi istrinya.Saya mengatakan kepadanya alasan yang membuat saya bertanya tentang masalah ini, yang dimulai kekasihku curang pada saya akhir-akhir ini, ketika aku berlutut di depan dia sehingga dia bisa melihat saya keseriusan dalam edisi ini yang pergi ke bertanya padanya, ia membuka bagi saya, mengatakan kepada saya bahwa saya tidak boleh memberitahu siapa pun tentang apa yang dia ingin aku memberitahu istri bos saya mulai untuk memberitahu saya bahwa dia menggunakan mantra yang sangat kuat pada suaminya, mencintainya, dan mantra Dia menggunakan tidak berbahaya, tetapi mantra adalah hanya untuk membuat dia mencintainya dan tidak pernah melihat wanita lain kecuali dia. Saya cepat bertanya bagaimana dia dia berhasil bertemu dengan kuasa yang besar, tahan lama dan bekerja sempurna mantra KASTOR, dia berkata bahwa seorang temannya juga memperkenalkan dirinya kepada-Nya. Maka aku bertanya kepadanya juga bagaimana Anda bisa bertemu dengan kastor mantra ini. DIA MENGATAKAN SEMUANYA KEPADAKU, BAHWA NAMA KASTOR MANTRA INI ADALAH DR. ODUBU. Pertanyaan saya berikutnya padanya adalah bagaimana saya bisa mendapatkan kastor mantra yang luar biasa ini, dia mengatakan bahwa dia akan memberi saya email kastor mantra bagi saya untuk menghubungi Anda untuk masalah saya, dia benar-benar memberi saya email ini dari mantra kastor dan berbicara dengannya dan menjelaskan semuanya kepadanya dan setelah semua apa yang perlu dilakukan oleh ortográficaNos kastor tiga hari berikutnya, kekasihku, yang membenci saya begitu banyak datang ke rumah saya meminta pengampunan, dan saya sangat senang bahwa akhirnya keinginan hatiku...Aku sangat bersyukur untuk ini mantra kastor untuk apa yang dilakukannya untuk hidup saya....Saya ingin memberitahu seluruh dunia bahwa Anda harus tidak menangis mencatat sekali lagi bahwa ada seorang pria besar yang telah membantu individu untuk mengembalikan ada sukacita dan senyum!! Email langsung untuk mendapatkan orang ini adalah: {odubuspiritualtempledr@yahoo.com}, ini adalah apa yang saya maksud semua, untuk mengasumsikan bahwa semua harapan hilang {+447012973504}.Terima salam, Miss bijaksana.

    BalasHapus
  5. Semua nya tergantung pada saat kita bersama si dia,apa kah dia nyaman saat bersama kita,kalau dia mersa nyaman saat bersama kita psati si dia ngak bakalan berpaling ke lain hati.....?

    BalasHapus
  6. Saya senang melaporkan bahwa Ex saya dan saya sekarang bahagia kembali bersama-sama . Saya harus mengatakan itu mudah dilakukan ! Dalam waktu 48 jam , istri saya sudah kembali dalam hidup saya . Istri saya meninggalkan saya enam bulan lalu . Semakin lama dia pergi , semakin aku melihat apa yang brengsek saya . Pada awalnya , saya menyalahkan dia untuk pergi. Aku bilang dia adalah ' salah' . Bahkan, aku menampar Alkitab pada dirinya , mencoba rasa bersalah menyebabkan dia dengan cara apapun aku bisa. Kemarahan saya hanya mendorongnya lebih jauh . Aku tidak percaya cara saya bertindak . Istri saya memberi saya kesempatan setelah kesempatan , dan aku mengabaikannya .
    Saya menghubungi Dr Ogbo dan dalam beberapa menit berbicara dengan dia , saya menyadari bahwa Drive Ogbo adalah satu-satunya orang yang saya benar-benar bisa dipercaya . Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua bantuan Anda !
    Saya masih akan menggunakan Dr.Ogbo lagi untuk bekerja lebih lanjut di masa mendatang . Kita sekarang bahagia merayakan ulang tahun kami bersama-sama , dan kami bahkan merencanakan liburan pantai hanya untuk kami berdua . Terima kasih sooooo banyak!
    Bagi mereka yang mungkin juga ingin memberinya mencoba . Email dia di drogbohighspiritualspellcaster@mail.com

    BalasHapus
  7. Saya senang melaporkan bahwa Ex saya dan saya sekarang bahagia kembali bersama-sama . Saya harus mengatakan itu mudah dilakukan ! Dalam waktu 48 jam , istri saya sudah kembali dalam hidup saya . Istri saya meninggalkan saya enam bulan lalu . Semakin lama dia pergi , semakin aku melihat apa yang brengsek saya . Pada awalnya , saya menyalahkan dia untuk pergi. Aku bilang dia adalah ' salah' . Bahkan, aku menampar Alkitab pada dirinya , mencoba rasa bersalah menyebabkan dia dengan cara apapun aku bisa. Kemarahan saya hanya mendorongnya lebih jauh . Aku tidak percaya cara saya bertindak . Istri saya memberi saya kesempatan setelah kesempatan , dan aku mengabaikannya .
    Saya menghubungi Dr Ogbo dan dalam beberapa menit berbicara dengan dia , saya menyadari bahwa Drive Ogbo adalah satu-satunya orang yang saya benar-benar bisa dipercaya . Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua bantuan Anda !
    Saya masih akan menggunakan Dr.Ogbo lagi untuk bekerja lebih lanjut di masa mendatang . Kita sekarang bahagia merayakan ulang tahun kami bersama-sama , dan kami bahkan merencanakan liburan pantai hanya untuk kami berdua . Terima kasih sooooo banyak!
    Bagi mereka yang mungkin juga ingin memberinya mencoba . Email dia di drogbohighspiritualspellcaster@mail.com

    BalasHapus

Total Tayangan Laman