Flirting : cara menggoda wanita cantik dengan baik dan benar (sesuai dengan ejaan yang disempurnakan)

Hello guys.. Selamat pagi untuk lo semua. Nah mungkin hari ini baru sempat deh.
.
Gua pengen tanya deh pada  lo kaum pria, pertanyaan simple aja koq, bukan pertanyaan susah.
.
lo suka menggoda wanita…?
.
Gua dan banyak pria-pria lain yang sangat suka menggoda wanita, plus wanita yang menarik dan super cantik, tapi kebanyakan kebiasaan menggoda yang diucapkan sama dengan kalimat pujian, apa saja kalimat menggoda atau pujian klasik atau kuno yang biasa dikatakan pria, diantaranya :
- "Hai kamu cantik"- "Rambut kamu bagus bangetss"- "Bibir kamu seksi"- "Kamu pinter bangets"
dan banyak lagi kalimat godaan yang mengarah pujian standar lainnya.Coba  lo jawab jujur, respon apa yang  lo dapatkan setelah  lo menggoda atau memuji wanita tersebut, Tidak lain sang wanita pasti hanya "tersenyum", tidak menumbuhkan respon apapun, karena  lo juga pasti tahu kalau para wanita cantik merasa bosan dengan godaan atau pujian yang biasa atau murahan seperti itu.
.
Karena lebih dari 90% pria diluar sana selalu memuji wanita pujaan mereka, mereka memuji karena kagum atas kecantikan sang wanita, dan berharap sang wanita senang dan tertarik terhadap mereka.
.
Tapi parahnya seperti yang sudah lo katakan di atas, bahwa para wanita cantik sudah bosan dan jijik mendengar godaan, apalagi godaan yang nyata-nyata karena ada maunya :p jujur ngaku aja deh.. :p
.
Tapi, bagaimana cara  lo menggoda atau memuji di tambah dengan sedikit seni.
contoh diatas ditambah seni :
- "Hai kamu cantik, mirip artis yang saat ini sedang naik daun deh, itu lho Mpok Ati".
- "Rambut kamu bagus banget, kamu rebonding atau cuma pake shampo ramuan buatan nenek?".
- "Bibir kamu seksi, rasanya gue pengen cium kamu, tapi gue takut kamu pakai bibir palsu".
- "Kamu pintar banget, satu tambah satu berapa ya….?"
Ini yang lo maksud dengan seni menggoda atau flirting.
Pujian yang diikuti ejekan (ingat disini ejekan bukan hinaan) atau yang biasa lo sebut dengan Jerk Joke / J2 bertujuan untuk memberi variasi emosi yang turun naik, setelah wanita merasa bangga dengan ucapan Lo , tapi setelah mendengar diikuti sedikit ejekan, membuat lo berbeda bila dibandingkan dengan pria pemuji dan merayu dengan kalimat standar diatas.
.
Coba lihat bedanya, tapi harus  lo ingat kalimat pujian diikuti ejekan bukan hinaan, yang membedakan kalimat ejekan dan hinaan adalah kekasaran kalimat, dimana, ejekan menumbuhkan tantangan untuk membalas, tapi hinaan menumbuhkan kemarahan.
.
Banyak kalimat pujian atau kalimat menggoda yang diikuti ejekan, semua itu hanya tergatung kepandaian  lo tentang semua keadaan,
.
Tapi ingat, ejekan yang pas plus yang mengandung emosi turun naik membuat wanita tertantang dan ingin membalas ejekan  lo, usahakan  lo harus menang.
.
Karena coba  lo bayangkan, lebih dari 999 dari 1000 pria diluar sana selalu memuji wanita tanpa ada sedikit ejekan karena takut sang wanita marah, dan mereka tidak mendapat respon apa-apa selain mendapatkan senyum terpaksa dari sang wanita, tapi jika tiba-tiba  lo datang menggoda dengan sedikit ejekan pasti emosi sang wanita menjadi naik dan ingin membalas ejekan  lo, sehingga akan ada komunikasi lanjutan, jika saat itu adalah perkenalan, mungkin bisa membawa  lo dalam situasi yang A lo inginkan.
.
Jika  lo menang dalam pengolahan kata, pasti sang wanita akan merasa tertarik dengan kepandaian lo mengolah kata, plus  lo menjadi pria yang menggemaskan dimatanya.
.
Dan akan mempunyai kesan berbeda dibanding pria lainnya.Tapi, jika  lo kalah, sang wanita akan merasa naik posisinya diatas  lo, sang wanita pastinya menggangap remeh  lo, yang awalnya nilai  lo naik menjadi turun drastis dimatanya.
.
Ingat satu hal, kemungkinan terbesar setiap ejekan akan menimbulkan perdebatan, jika situasi ini semakin parah, segera ganti bahan pembicaan  lo, atau "koq kita berantem gini sih, udah ah gue capek, lebih baik lo traktir gue makan ". 
.
Dan masih ada lagi kembangan dari flirting, yaitu kalimat yang menyatakan seakan-akan sang wanita tertarik atau suka terhadap  lo.
.
Contohnya :
Kalimat flirting di saat ngobrol atau perakapan sehari-hari secara langsung seperti :
wanita : "hai apa kabar…?"
Pria : " baek, ternyata begitu perhatiannya kamu sama gua"
-----
Wanita : "semakin hari lo tambah culun saja"
Pria : "tidak gua sangka begitu pedulinya lo terhadap penampilan gue"
-----
Wanita : "Silahkan masuk"
 Pria : "wah… belum apa-apa sudah masuk-masuk segala"
-----
Contoh
menggoda diwaktu menelephone :
Wanita : "gue tidur dulu ya…"
Pria : "wah… belum apa-apa lo udah ngajak tidur gue"
-----
Wanita : "kamu dah makan"
Pria : "belum ni… atau kamu mau traktir aku ya…?"
-----
Wanita : "lagi ngapain…?"
Pria : "gue lagi hang out di puncak, bilang ja lo mau ikut"
-----
Dan masih banyak kalimat-kalimat flirting yang bisa  lo buat, kalimat di atas hanya sebagian kecil saaja, silahkan kembangkan dan lakukan latihan, dan rasakan efek yang sangat luar biasa.
.
Plus, efeknya akan lebih terilhat jika bahasa tubuh lo pas dengan suasananya, dan penjelasan tentang bahasa tubuh atau body language akan lo jelaskan setelah ini.
.
Jika lo sukses Pasti sang wanita akan Memeluk  lo Dengan Gemessssss
Atau sang wanita akan Mencium Bibir  lo agar  lo menghentikan Godaan yang Mengejek dia...
Mau???
Setelah selesai membaca ini,  lo harus coba dan lihat hasilnya.


 http://priaalami.xyz/2017/07/24/flirting-cara-menggoda-wanita-cantik-dengan-baik-dan-benar-sesuai-dengan-ejaan-yang-disempurnakan/

2 Responses to "Flirting : cara menggoda wanita cantik dengan baik dan benar (sesuai dengan ejaan yang disempurnakan)"

  1. sangat membantu brooo. . . . .like this daaah . . . .

    ReplyDelete
  2. Dibutuhkan jam terbang yang lebih dari kita.

    http://www.maknyusbener.xyz/

    ReplyDelete