Khusus untuk yang pacaran jarak jauh, keajaiban sentuhan kata-kata (ketika kesetiaan menjadi pertanyaan)



Banyak kasus pria patah hati yang saya terima dalam beberapa hari ini, sang pria yang diselingkuhin oleh sang cewe yang berada jauh di sana.
Mereka para pria sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk mempertahankan hubungan mereka, salah satunya selalu mengaku setia, selalu rutin menelpon, tapi dengan jarak yang begitu jauh, usaha tersebut mungkin belum bisa meyakinkan wanita atau membuat agar wanita setia
..
Pria baik dan setia ini selalu berusaha untuk meyakinkan cewenya dan memaksa agar sang wanita juga setia kepadanya, banyak dari pria ini mengatakan bahwa mereka mengikat cewe mereka, dengan kata lain, jika sang wanita ingin melakukan aktifitas dengan siapapun, sang wanita harus lapor dulu pada sang pria.
.
Tapi entah mengapa, semakin sang pria mengikat, malah membuat wanita ingin lepas. Hal ini adalah kesaksian langsung dari beberapa orang kawan, dan pengalaman diri sendiri. Dan berakhir dengan kata putus dari sang wanita, sang wanita mengaku sudah punya cowo baru, dan berharap agar sang pria bisa melupakannya dan melanjutkan hidupnya, pada ujung kalimatnya selalu diakhiri dengan mengungkapakan mitos klasik "kalo kita jodoh takkan kemana koq...".
Mungkin kasus ini pernah Anda dengar atau mungkin penah Anda alami, dan memang tidak semua pacaran jarak jauh akan putus, malah ada beberapa hubungan pacaran jarak jauh yang bertahan tahunan malah sampai kepelaminan.
 .
Merupakan suatu keindahan tersendiri bukan?Jadi, karena betapa seringnya para pria menanyakan bagaimana membuat cewenya setia, dalam kasus ini hubungan jarak jauh.
Dalam hubungan jarak jauh ada dua hal yang WAJIB Anda lakukan jika Anda ingin hubungan jarak jauh Anda awet, meskipun dua hal ini tidak bisa menjamin, tapi paling tidak bisa membantu Anda.
.
1. Cara Membuat Pacar Setia
Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, para pria terlalu memaksa wanita agar setia padanya, sehingga melarang wanita untuk melakukan hal-hal yang memungkinkan wanita bisa tertarik pada pria lain.
Salah satu larangan yang mereka lakukan adalah, untuk mengurangi bergaul dengan pria dan agar selalu minta izin pada sang pria jika sang wanita ingin melakukan kegiatan dengan siapapun.
.
Dan ternyata sikap inilah yang memaksa wanita untuk selingkuh, wanita tidak merasa nyaman dengan ikatan, dengan semakin kuat ikatan yang Anda buat, semakin ingin wanita lepas.
Anda, saya dan jutaan orang diluar sana pasti juga tidak ingin di ikat, apalagi hubungan hanya masih sebatas pacaran, banyak dari kita bahkan para wanita ingin bebas, kita semua ingin bebas berekspresi tanpa adanya ikatan yang menghalangi tujuan kita.
.
Jadi, Anda tidak bisa memaksa wanita untuk setia pada Anda, tapi Anda hanya bisa menumbuhkan kesadaran wanita agar setia pada Anda.
Saya ulangi.
.
Anda hanya bisa menumbuhkan kesadaran agar wanita setia pada Anda, bukan memaksanya agar setia.
Ingat kalimat itu baik-baik…
.
Nah, dalam kasus ini saya akan berikan Anda satu kalimat yang bisa Anda sampaikan melalui telphon, silahkan sampaikan kalimat dibawah ini dengan intonasi yang pas, intonasi yang bisa menyentuh perasaan sang wanita.
.
Atau mungkin dengan bahasa Anda sendiri."gw sayang lu, cinta lu dan selalu setia, gw harap lu juga setia, meskipun demikian gw gak akan ngikat lu, silahkan bebaskan diri lu, silahkan bergaul dengan siapapun, dan jika dalam pergaulan lu menemukan pria yang benar-benar membuat lu bahagia, silahkan lanjutkan hidupmu dengannya, karena gw selalu bahagia melihat lu bahagia walalupun kebahagian lu bukan bersama gw".
Silahkan Anda catat baik-baik kalimat di atas, dan kalimat di atas bisa Anda tambah atau sempurnakan dengan kata-kata Anda yang lain, tapi jangan merubah arti yang sesungguhnya, yaitu tidak ada kata paksaan tapi hanya menumbuhkan kesadaran sang wanita..
.
Selama ini dengan menggunakan cara ini bisa membuat wanita setia, semoga cara ini juga berhasil pada Anda, dan jika tidak berhasil pasti masih ada faktor lain yang membuat wanita tidak setia, yaitu yang akan saya jelaskan pada bagian dua.
 .
2. Cara Sentuhan Jarak Jauh
Sudah terlalu banyak masalah sentuhan yang saya bahas pada notes saya, mengingat betapa pentingnya sentuhan dalam satu hubungan, saya tidak akan bosan-bosannya mengingatkan Anda.
Hubungan yang tiba-tiba putus bisa juga dikarenakan sang wanita merasakan kehambaran dalam hubungan karena tidak ada sentuhan, sehingga sang wanita mencari sentuhan lain.
Saya jelaskan…
.
Dalam Buku Female Brain tentang sentuhan yang pernah saya baca :
Bila Anda menyentuh wanita dengan benar dan setelah itu Anda meninggalkannya, sang wanita akan merasakan sakit akibat berkurangnya senyawa kimia syaraf, selama perpisahan fisik, ketika menyentuh dan membelai tidak mungkin dilakukan, timbul suatu kerinduan yang mendalam, hampir seperti rasa lapar, akan orang yang dicintai.
.
Ketika Anda sedang jauh, sang wanita akan merasakan sentakan dalam sanubari saat Anda tidak ada disampingnya, kerinduan ini sebenarnya bersifat fisik, karena sesungguhnya otak berada dalam kondisi kekurangan hormon Oksitosin dan Dopamin. Tidak ubahnya seperti Anda kecanduan narkoba, rokok dan minuman beralkohol.
.
Jika dalam berpacaran Anda tidak pernah menyentuh wanita, dan sentuhan yang saya maksud sentuhan intim, pasti hubungan Anda akan hambar dan sang wanita pasti ingin putus dengan Anda.
Memang banyak faktor yang membuat pria tidak mau menyentuh wanita, pria baik biasanya sangat menghormati wanita, pria baik takut wanita akan marah jika disentuh, pria baik biasanya tahu aturan agama tidak boleh menyentuh wanita, dan pria baik juga tahu bahwa lingkungan masyarakat tidak mengizinkan pria menyentuh-nyentuh wanita, apalagi yang namanya sentuhan intim.
.
Sentuhan intim yang saya maksud adalah : Pelukan dan Ciuman, ingat tidak lebih dari itu.
Jadi, alasan lain mengapa pacar Anda selingkuh dan minta putus dari Anda bisa jadi karena tidak adanya sentuhan dari Anda.
.
Solusinya, baca notes saya sebelumnya tentang sentuhan untuk mengajari Anda bagaimana sentuhan yang baik, sentuhan yang membuat wanita kangen pada Anda.
Solusi terbaik, sisakan waktu Anda minimal 1 kali dalam satu bulan untuk bertemu dengannya dan lakukan sentuhan intim.
.
Tapi jika tidak memungkinkan Anda untuk bisa bertemu dengan wanita dalam waktu beberapa bulan, Anda bisa menyentuhnya melalui kata-kata.
.
Silahkan katakan kalimat ini pada saat menelepon cewe Anda, pertama-tama buat sang wanita tertawa lalu Anda tiba-tiba diam. (sampaikan kalimat ini dengan penuh perasaan dan santai).
you : "beb, lu masih menyimpan boneka yang gue kasih ndak ?"
cewe : "ya… knapa?"
you : "ok, lu ambil boneka, lalu lu peluk dan tutup mata lu, udah?
Cewe : "ya…" (cewe tutup mata dan memeluk boneka)
You : "coba lu bayangin kalo boneka itu adalah gue, trus lu bayangin tangan gue memeluk tubuhmu yang wangi, dan bayangin bibir gue nempel di bibir lu yang merah dan lembut…. (kamu sampaikan kalimat ini dengan penuh perasaan dan diam sejenak sesudahnya)
.
Cara ini sangat ampuh untuk mengaktifkan hormon Oksitosin dan Dopamine (hormoh kepecayaan) pada cewe Anda, tanpa Anda melakukan sentuhan langsung.
Catatan : Meskipun cara ini bisa berhasil tapi lebih ampuh jika sentuhan Anda secara langsung. Cara ini hanya cara alternative kedua.
.
Masih ada hal-hal penting yang akan saya sampaikan pada Anda, tapi untuk pembahasan ini cukup dua bagian diatas, kedua contoh di atas sangat powerful membuat wanita setia jika Anda lakukan dengan benar, dan satu hal lagi sebagai bonus pada notes ini. Saat akhir Anda
.
berkomunikasi dengan pasangan Anda, ungkapkanlah perasaan yang Anda rasakan, seperti : I love you, peluk cium sayang untukmu, cinta yang ada ini hanya untuk kamu, dan masih banyak lainnya, terserah bahasa Anda sendiri, karena hal itu akan menunjukan apa yang Anda rasakan dan akan membuat rasa nyaman untuk pasangan Anda. Untuk point ini dan yang lainnya akan saya bahas lebih lengkap tentang arti penting dan hubungannya dengan kelangsungan hubungan jarak jauh Anda dan arti penting serta efek nyata kata-kata tersebut pada notes saya yang akan datang.
.
Jangan lupa untuk berbagi dengan kawan Anda jika Anda anggap notes ini bermanfaat.
Jika Anda benar-benar ingin menjadi Pria berkualitas, jangan pernah malu untuk belajar.
Semoga notes saya kali ini bisa bermanfaat.

Pembaca yang baik pasti akan meninggalkan komentarnya.

3 Responses to "Khusus untuk yang pacaran jarak jauh, keajaiban sentuhan kata-kata (ketika kesetiaan menjadi pertanyaan)"

  1. No 1 pas banget, nomor 2 belum tentu semua cewek yaa mereka ada prinsip masing masing. But, terimakasih saran nya :)

    ReplyDelete
  2. Jangan lihat dari fisiknya saja, lihat juga kepribadian sang wanita tersebut dan cocokkan juga dengan diri kamu agar tidak banyak konflik saat berhubungan cinta dengannya.

    http://www.maknyusbener.xyz/

    ReplyDelete