Cara membuat wanita terangsang tanpa menyentuhnya (teknik ilmiah yang akan membantu kehidupan romansa Anda)

Seperti biasa, saya tidak lupa menyepa Anda semua khususnya para pembaca setiap notes di account facebook saya ini, semoga dalam keadaan sehat wal afiat. Amin....Walaupun banyak dari pembaca adalah korban keganasan dunia romance, harapan saya semoga tidak berdampak negatif pada ganguan fisik, dan semoga dengan hanya ditolak, disakiti tidak membuat Anda demam panas atau menderita jantung kroner. Ok, tanpa membuang-buang waktu kita langsung saja pada pembahasan.
Mungkin setelah Anda membaca judul di atas, otak Anda langsung mengeluarkan pernyataan logis yang membuat Anda tidak yakin bahwa bisa membuat wanita terangsang tanpa menyentuhnya, iya kan ?
Anda boleh kritis dalam permasalahan apapun, malah harus dan wajib, tapi didalam notes ini Anda tidak boleh mengeluarkan komentar-komentar sebelum membaca, memahami dan mempraktekkannya lebih dulu.
Saya sebenarnya lagi berbaik hati memberikan teknik rahasia ini, karena yang semestinya hanya Anda dapatkan pada sesi interaktif, tapi karena kemaren saya menerima message atas kepuasan karena telah mempraktekkan teknik ini dari salah seorang kawan, nah apa salahnya Anda juga tahu…!
Begini emailnya :
"thanks benget bro, setelah gue coba teknik yang membuat wanita terangsang itu, ternyata membuat cewe gue sentuh-sentuh gue, dan parahnya satu hari setelah itu, cewe gue telephone kalo dia lagi sendirian di rumah, dan nyuruh gue datang kerumahnya untuk temanin dia, bahaya juga ni tekniknya. Hehehe..."
Saya hanya senyum-senyum sendiri setelah membaca message tersebut, merasa puas karena bertambahnya pria-pria yang sukses menerapkan teknik ini, karena ini bukan message pertama yang saya terima.
Saya yakin Anda penasaran, apa sih tekniknya ? saya jelaskan dan Anda harus simak baik-baik.
Seperti yang sudah saya jelaskan pada notes-notes sebelumnya, bahwa wanita sangat tertarik pada pria yang memiliki semangat yang tinggi dan berjiwa pemimpin.
Kepemimpinan di sini bukan saja dalam bidang pekerjaan atau perusahaan, tapi mulai dari pemimpin dalam kegiatan seperti olah raga, music, pelajaran, pembicaraan sampai pemimpin segala hal dalam hubungan.
Nah, sekarang apa hubungannya dengan membuat wanita terangsang?
Saya ambil dalam bidang olah raga.
Jika Anda seorang pria yang hobby olah raga seperti motor cross, sepak bola, basket, volley ball, atau permainan yang bisa menunjukkan ageresi, dominasi (pemimpin dalam olah raga), dan kekuatan.
Silahkan ajak atau bawa gebetan atau pacar Anda untuk menyaksikan permainan atau pertandingan atau permainan Anda.
Karena penelitian yang sudah ada menunjukkan sebuah fakta bahwa "tidak ada yang lebih berfungsi sebagai afradisiak bagi perempuan selain pertunjukan agresi, dominasi dan kekuatan".
Jadi jangan heran jika pipinya irfan bahdim dicubit para wanita cantik, dan mengapa lebih dari 70% komentar di blognya bambang pamungkas adalah wanita.
Mereka adalah pemimpin dalam pertandingan dan memiliki kekuatan.
Ternyata betapa terangsangnya para wanita melihat seorang pria yang sedang bermain dengan bermandikan "keringat".
Mungkin itu bisa membuat gebetan atau pacar Anda menjadi terangsang ketika melihat Anda bertanding, tapi untuk penyempurnaan teknik ini adalah, dengan datangnya Anda mendekati gebetan atau pacar Anda setelah selesai pertandingan atau permainan.
Biarkan tubuh Anda bermandikan keringat, hampiri sang wanita dan usahakan bau badan Anda tercium olehnya, mungkin anda bisa mengatakan "terima kasih ya udah datang ke pertandingan ini".
Hormon Feromon adalah "bau" tak beraroma yang di bisa dideteksi oleh hidung kita.
Menurut peneliti di swiss tentang kaos-kaos penuh keringat yang telah menyerap feromon dari pengguna kaos itu, menunjukkan siapa yang memiliki kesesuaian genetis yang baik, mencium sangat baik bau itu. (Male Brain)
Jika gebetan atau pacar Anda mencium bau "tidak sedap" dari tubuh Anda, bisa membuat dia terangsang dan tidak dapat berpaling dari Anda bahkan sang wanita tidak tahu mengapa.
Dan jangan tanyakan saya mengapa, karena saya juga tidak tahu, karena ini bukan masalah kebersihan tapi masalah gen.
Jika Anda ingin tahu bagaimana bau feromon itu, silahkan bau'i sendiri ketiak Anda, tapi jangan salahkan saya jika Anda bisa muntah , dan jangan heran mengapa bau itu yang membuat wanita tertarik.
Saya yakin Anda pernah merasakan bau itu pada tubuh wanita, mungkin gebetan, atau pacar Anda, silahkan ingat-ingat kembali, baunya agak aneh-aneh gitu
Sepertinya pepatah "dari mata turun ke hati" tidak berlaku lagi
dalam kasus ini.Tapi yang berlaku adalah "dari hidung turun ke hati" wkwkwkwkkwk....
Mungkin kedengarannya tidak masuk akal, apalagi kita sebagai orang yang tidak tahu banyak tentang hormon dan kejiwaan.
Tapi sekarang yang harus Anda ketahui, teknik ini selalu berhasil lebih dari 90%. Wow…
Nah, mungkin notes ini adalah kabar gembira bagi anda penggemar dan pemain oleh raga di lapangan, tapi bagi penggemar game online, pendownload film bokep, fecebook, twitter dan online2 lainnya, mungkin bisa menambah ilmu bagi Anda, siapa tahu besok Anda langsung terjun kelapangan setelah membaca notes ini, jika bukan karena tujuan seperti dalam notes ini, tapi setidaknya untuk kesehatan Anda sendiri dengan berolah raga.
Ini hanya salah satu teknik saja, masih banyak teknik-teknik rashasia lainnya yang bisa Anda dapatkan di fans page Broken Heart Survival Guide, dan jangan lupa bagi anda yang tidak ingin kelewatan notes-notes berkualitas lainnya.
Teknik ini tidak akan terbukti bagi Anda, jika hanya Anda membaca saja, silahkan praktekkan lalu lihat hasilnya, dan jangan salahkan saya jika gebetan Anda selalu nyentuh-nyentuh Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar.

http://priaalami.xyz/2017/07/21/cara-membuat-wanita-terangsang-tanpa-menyentuhnya-teknik-ilmiah-yang-akan-membantu-kehidupan-romansa-anda/

8 Responses to "Cara membuat wanita terangsang tanpa menyentuhnya (teknik ilmiah yang akan membantu kehidupan romansa Anda)"