Bagaimana menjadi pria yang berkualitas idaman wanita? (pola pikir dan sikap yang harus dimiliki pria berkualitas)

Sobat pria, tahukah Anda tentang apa yang membuat seorang Nicholas Saputra begitu digilai oleh banyak wanita? "yaa, itu kan karena si Nicolas ganteng", "yaialah, doi cakep gitu, cewek mana yang gak doyan??!", begitulah banyak orang dengan normal akan berseloroh.

Saya amat mengakui kegantengan Nicolas Saputra, saya mengakui dalam hitungan detik, tanpa berbicara panjang lebar, dengan tatapan mautnya, dia sudah merepresentasikan sosok seorang pria idaman wanita.

Dalam hal ini, pria idaman wanita yang saya maksud bukanlah pria yang identik dengan kegantengannya.

Guys, saya memiliki banyak teman pria yang sama gantengnya dengan Nicolas, bahkan lebih, tapi beberapa diantara mereka sangat kepayahan kalau bukan merengek-rengek saat berusaha mendapatkan wanita yang mereka inginkan. Jadi normalkah ketika seorang pria ganteng masih bersusah payah sampai memohon-mohon, merengek, merajuk dan sebagainya untuk menjadi idaman wanita? Hmmm... Seharusnya keadaan yang demikian adalah tidak normal, namun kenyataan tidak seperti apa yang terlihat.

Pada jaman awal saya kuliah dulu sayapun berkata hal yang senada dengan Anda, dimana pria ganteng adalah yang paling mudah memikat kaum wanita, namun saya menemukan banyak sekali pertentangan di tengah dunia ini. Seperti beberapa waktu yang lalu saat saya sedang jalan-jalan di sebuah mall di Bandung, saya melihat seorang lelaki yang tampangnya tidak terlalu menarik, namun disampingnya ada seorang wanita cantik sedang bergelayut manja kepada pria itu, raut wajah wanita itu berkata lantang "yang begini nih yang namanya pria idaman!". Inilah yang seringkali Anda sebut dengan "fenomena kejamnya dunia", bukankah begitu?

Hey guys.. Mari kita bangun sejenak!

Sekarang bukan saatnya bagi saya akan menguak sebuah lelucon jaman, sekarang saya kan benar-benar membuka tabir tentang mengapa seorang teman Anda yang terlihat tidak ganteng tapi sangat diidamkan oleh banyak wanita, dan selalu disibukkan oleh antrian panjang wanita-wanita berebut kursi predikat status berpacaran dengannya.

Kita ambil contoh sosok Jon Bon Jovi. Selain parasnya yang ganteng dan berkharisma, apa yang membuatnya menjadi idaman jutaan wanita di seluruh penjuru dunia?

That's because of he is a superstar! Ya, itulah yang saya maksud. Superstar!

Saya tidak bilang Anda harus capek-capek ikut casting sebuah sinetron untuk menjadi superstar, atau setelah membaca tulisan ini Anda tiba-tiba sibuk membentuk sebuah band untuk menjadi terkenal seperti Superstar sementara Anda sendiri tidak memiliki bakat musik sama sekali. Bukan itu, kawan!

Apabila Anda ingin menjadi superstar, Anda harus memiliki atribut yang superstar miliki. Saya tidak sedang berkata Anda harus memiliki kacamata atau jaket kulit yang persis sama dipakai oleh Bono U2. Ya, saya jadi teringat dengan Bono sang superstar idaman yang Fansnya berada di berbagai penjuru dunia. Disamping seorang yang filantropis, dia adalah sesosok vokalis bersuara baik dalam melantunkan lagu-lagu legendaris seperti "With Or Without You", "Stuck In A Moment" dan yang lainnya.

Apa yang Anda lihat darinya?

Suara yang bagus, aksi panggung yang menawan, lagu yang merasuk kedalam hati, seorang yang filantropis, dan masih banyak lagi!

Bila kesekian banyaknya hal itu dikompilasikan kedalam sebuah kata, maka kata itu adalah "Nilai Plus". Seorang superstar memiliki nilai plus. Begitupun dengan Anda yang ingin menjadi Superstar dalam kehidupan romansa Anda. Anda HARUS memiliki sejumlah nilai plus yang membuat Anda menjadi superstar dan kemudian nantinmya malahan wanita pujaan Anda yang menjadi fans berat Anda.

So, selesaikan terlebih dahulu misi yang satu itu! Menjadi pria dengan nilai plus. Apabila masih bingung dan kelabakan beagaimana menjadi pria yang bernilai plus, untuk memudahkan, saya akan berikan tips serta prinsip-prinsip praktis untuk menjadi pria superstar yang menjadi idaman bahkan bukan hanya wanita melainkan setiap orang dalam kehidupan Anda :

*. Berhenti mengejar wanita ngarepan Anda! (termasuk menyogok, menjilat, ngarep, memohon, memuja dan hal-hal yang sifatnya mengejar). Tak ada superstar yang mengejar fansnya.

*. Bangkit dari kursimu, keluarlah lalu Bergaulah dan perluas lingkaran sosial Anda. Seorang superstar adalah makhluk eksis yang dikenal banyak orang dan pandai bergaul. Bukan sekedar eksis di Facebook atau Twitter saja, melainkan di dunia nyata.

*. Be nice to everyone. Seorang sosok superstar sejati adalah seorang yang memiliki hubungan baik dengan siapapun. Berbaik-baiklah dengan siapa saja termasuk tukang parkir kampus atau kantor Anda tanpa memilih-milih teman, siapa tahu dari mereka Anda menemukan fans berat. Itulah yang akan membuat Anda menjadi sang idaman. Bila bergaul saja masih memilih-milih dan masih kekanak-kanakan seperti dengan kelakuan menyumpah serapah orang lain lewat sosial media layaknya ABG labil, bagaimana bisa menjadi pria idaman? Bangun guys.. Sudah bukan waktunya lagi Anda bertingkah pandir seperti itu.

*. Berpikir dan katakan ini berulang-ulang sebanyak 10 kali di otak Anda setiap sebelum dan sesudah tidur "semua wanita cantik yang saya temui adalah fans saya".

*. Selalu tampil prima / keren setiap saat. Karena peluang untuk bertemu dengan fans Anda adalah kapanpun dimanapun. Tentu Anda tidak ingin membuat fans Anda kecewa, bukan?

*. Miliki banyak keahlian. Seorang superstar tidak akan menjadi superstar jika ia hanya seorang biasa tanpa keahlian apapun. Mereka yang menjadi superstar adalah mereka yang sarat dengan keahlian. Tidaklah rugi bila Anda mulai mengikuti les vokal bila Anda merasa itu Adalah bakat Anda.

*. Be the champ among the champs! Misalkan Anda mendalami akting, jadilah yang menonjol diantara teman-teman aktor yang lain. Artinya, hanya sekedar bisa akting saja masih belum cukup. Pernah menjadi pemeran utama dalam sebuah pertunjukan teater dan menjadi aktor terbaik dalam sebuah pagelaran adalah hal yang bersifat plus yang menjadikan Anda lebih menonjol dibanding yang lain. Mengapa lebih banyak orang yang memilih Valentino Rossi daripada Casey Stoner sebagai pembalap idaman? Sudah jelas, itu karena Rossi adalah seorang juara diantara para juara.

*. Tingkatkan kharisma Anda. Pria idaman adalah pria yang berkharisma. Penting bagi Anda untuk memiliki kharisma yang membuat diri Anda bersinar layaknya superstar. Percaya diri adalah salah satu perbuatan yang membuat Anda menjadi berkharisma. Jika berkesempatan menjadi pembicara di salah satu acara kampus atau kegiatan-kegiatan lainnya, ada baiknya manfaatkan momen itu sebaik mungkin. Persiapkan segala sesuatunya. Tidak ada salahnya juga dengan mengikuti kelas kepribadian atau public speaking.

*. Berhenti mengeluh dan putus asa! Terus berusaha! Anda pikir Superstar yang sekarang digilai banyak fans dari sejak awalnya sudah jagoan? Tidak... Mereka dulunya juga bukan siapa-siapa. Tapi berkat kegigihannya, berikut mereka tidak pernah mengeluh, jadilah mereka Superstar.
Segeralah bertransformasi, sebelum Anda jauh tertinggal.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Bagaimana menjadi pria yang berkualitas idaman wanita? (pola pikir dan sikap yang harus dimiliki pria berkualitas)"

Post a Comment