Bagaimana mendapatkan mantan saya kembali? (ketika hati masih mencintai dan mengharapkan)


Notes ini saya diberikan khusus bagi korban-korban keganasan dunia romansa, dunia yang tidak pandang bulu, dunia yang tidak membedakan kaya dan miskin, jelek dan ganteng, baik dan jahat, yaitu bagi mereka yang merasakan sakitnya diputuskan oleh sang kekasih.



Khususnya untuk seseorang yang benar-benar butuh ini.Coba kita baca beberapa keluhan para pembaca setia notes saya :
> Bro, gue ada masalah yang lumayan pelik, masalah cewe yang gue sukai (status dah pacaran), cewe gue cantik dan populer, gue sayang banget sama cewe gue, semua yang cewe gue inginkan gue turuti, gue akui itu kesalahan gue, gue begitu lemah di hadapannya. Sifatnya mulai berubah semenjak cewe gue mulai sibuk kerja dan mendadak aneh, dingin dan cuek, dan akhirnya gue diputusin dengan alasasan katanya gue terlalu baik untuknya, katanya kita lebih baik temanan atau sahabat, gue jadi bingung bro, apa yang salah dari gue? Dan apa yang mesti gue lakuin untuk mendapatkan cewe gue kembali? AT
> bro, gue baru saja diputusin cewe gue, gue ketahuan selingkuh, gue masih sayang sama cewe gue, tolong bro, kasih solusi supaya cewe gue maafin gue dan mau balikan sama gue lagi? NM> bro, mohon bantuannya, satu bulan yang lalu gue diputusin cewe gue, dengan alasan nyokap dan bokapnya tidak meretui hubungan kami, padahal gue sangat mencintai dia, mohon tipsnya bro supaya gue bisa balikan sama cewe gue? MB> bro, lu punya jampi-jampi gak buat cewe gue jatuh cinta sama gue, cewe gue mutusin gue ketika gue benar-benar mencintai dia, gue benar-benar sakit hati, mohon bantuannya bro, gue sudah terlalu sayang ma dia, gue gak bisa hidup tanpa dia, berapapun biayanya gue bayar bro, sekali lagi mohon bantuannya bro supaya cewe gue jatuh cinta sama gue? KP
Dan masih banyak lagi kasus-kasus serupa yang saya terima, para pria ini di putuskan oleh pacar mereka tanpa dan dengan beberapa alasan, dan mereka sepertinya belum rela menerima keputusan sang wanita, dan belum iklas melepaskan wanita yang selama ini mereka cintai.
Nah, sekarang apakah kita masih bisa mendapatkan wanita yang sudah memutuskan kita?
Sebelum saya memberikan penjelasan tentang pendapat saya, jawabanya tentang masalah ini adalah :
Anda tidak bisa mendapatkannya lagi. Mantan pasangan anda jelas-jelas tidak ingin bersama anda. Dia tidak tertarik lagi pada anda, dan dia sudah menyatakan dengan jelas sekali. Jadi, berapa pun menyakitkannya, dan saya tau betul bagaimana rasanya, anda harus merelakan dia pergi.
Anda mengatakan sangat mencintainya, jadi dukunglah mantan anda untuk mencari kebahagiaan lainnya, meskipun itu tidak melibatkan anda dan hormatilah keinginannya untuk tidak bersama anda, sesulit apapun kedengarannya, tidak ada alternative yang bisa anda gunakan untuk membuat mantan anda kembali ketangan anda.Menyakitkan memang jawabannya, apalagi bagi mereka yang masih berharap besar akan memiliki mantan mereka. Dan sejujurnya saya tidak setuju dengan jawaban tersebut, memang banyak kasus yang sangat berat, yang memang sulit untuk dicari jalan keluarnya, tapi tidak menutup kemungkinan adanya jalan keluar yang lebih baik.
Nah, sekarang simak pendapat saya tentang kasus ini,… santai bro, ngak usah buru-buru…
Kasus pertama adalah kasus seorang pria yang diputusin karna membosankan, kasus ini yang secara umum mengapa wanita mengambil jalan keluar dengan kata putus, karna wanita tidak merasakan lagi getir-getir cinta, tapi wanita merasakan bibit-bibit kebosanan yang mematikan rasa cinta yang selama ini bersemi.
Kasus ini sering menimpa pria nice guy (pria yang selalu bersikap super baik pada wanita), pria yang tidak bisa memberikan seni emosi yang turun naik pada perasaan wanita, pria nice guy ini selau beranggapan bahwa kebaikan, ketulusan, kesetiaan terus-menerus yang ditunjukkan terhadap wanita, akan mereka terima dengan pemberian cinta yang tulus pula dari wanita.
Tapi kenyataannya, anda sedang berhubungan dengan makhluk yang sangat sensitive dengan emosi, ibarat anda makan makanan yang sama selama satu tahun, ibarat minum minuman yang sama selama satu tahun, pasti akan membosankan, karna apapun yang awalanya istimewa tapi jika hal itu dilakukan terus-menerus tanpa ada perobahan yang membuat emosi turun naik pasti hal yang luar biasa tersebut menjadi biasa dan membosankan.
Memang masih ada harapan bagi pria nice guy untuk bisa mendapatkan wanita idaman mereka, hanya saja dengan resiko dan pengorbanan yang luar biasa.
Jika anda pernah menonton film korea yang berjudul "SEX = 0" pasti anda mengerti maksud saya, yang mana seorang pria yang selalu bersikap baik pada wanita, meskipun wanita itu sudah melakukan sek dengan pria lain, wanita itu hamil, dan aborsi, sang pria nice guy ini masih setiap menemani wanita tersebut, dan disinilah sang wanita sadar bahwa pria nice guy inilah yang terbaik baginya.
Nah, setelah anda diputuskan karna sikap nice guy anda, apakah masihada harapan mantan anda mencintai anda kembali?
Tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terjadi, anda hanya butuh belajar bagaimana cara membuat wanita tersebut merasakan getir-getir cinta terhadap anda.
Yaitu dengan cara memperbaiki Mindset dan Teknik anda untuk mendapatkan cintanya kembali.
Mindset anda khusus pria nice guy adalah :
50% Lakukanlah semua hal terbaik pada wanita tapi jangan berhadap balasan dari wanita, berikanlan perhatian penuh anda tanpa mengharap belas kasihan cinta dari wanita, bantulah wanita tanpa mengharapkan ucapan terima kasih darinya.
50% lagi cobalah melakukan sikap seperti Bad Boy, pria yang memberidan menuntut kembali, pria yang besikap agak keras dan egois, jika anda traktir dia makan malam ini, dia harus traktir anda besok malam.
Ini adalah salah satu Mindset yang bisa anda terapkan bagi anda pria Nice guy, yang tujuannya agar sikap anda tidak membosankan, kadang baik kadang jahat, kadang membuat tertawa kadang membuat menangis, kadang bahagia kadang ketakuan.
Anda harus terus ingat bahwa, wanita adalah makhluk yang lebih merespon melalui EMOSI, mereka akan lebih mengutamakan melakukandan mengambil keputusan berdasarkan apa yang mereka rasakan.
Jika posisi anda saat ini hanya sekedar teman, anda sudah dalam kategori nyaman, teknik selanjutnya membuat wanita tersebut tertarik dan merasakan hubungan bathin atau chymistry terhadap anda.
Bagaimana caranya?
Untuk membuat wanita tersebut tertarik dan merasakan chemistry pada anda, anda bisa menggunakan teknik flirting, history telling, sentuhan yang lebih intim atau kino . Semua sudah saya jelaskan pada notes saya terdahulu, silahkan baca lagi.
Jatuh cinta secara menggebu menjadi keadaan otak yang terdokumentasi, yang berbagai sirkuit-sirkuit otak dengan keadaan, MABUK, HAUS DAN LAPAR.Jadi, jika anda terus memberikan rasa cinta anda terhadap wanita dengan sikap 100% nice guy, wanita tersebut akan KEKENYANGAN RASA CINTA dan tidak lagi tertarik pada anda.
Dengan Mind Set dan Teknik di atas, anda akan membuat wanita menjadi MABUK dengan tingkah anda, HAUS dan akan tetap MERASA LAPAR dengan perhatian, kepandaian, kebaikan, ketulusan, kesetiaan dari anda, sehingga membuat wanita terus MENGEJAR-NGEJAR anda.
Jika anda memberikan kepada wanita semuanya, wanita akan KEKENYANGAN dan MUNTAH. Hahahaha
PAHAM BRO…???????
Nah, sekarang anda bisa maju kembali dan memperjuangkan cinta anda, dengan menggunakan Mindset dan Teknik di atas.
Coba kita alihkan ke kasus lain…
Kasususnya sang cowo di putusin karna ketahuan selingkuhUntuk kasus ini bukan berarti wanita tersebut tidak lagi merasakan cinta, tetapi wanita tersebut lebih mengutamakan egonya karna dia tidak mau dianggap wanita murahan.
Di lain sisi, pasti anda sering melihat wanita yang mati-matian mengejar pria, meskipun pria tersebut sudah menolak dan memutuskan wanita tersebut.
Yang intinya, untuk kasus ini, wanita tersebut masih bisa anda dapatkan, karna wanita tersebut masih merasakan cinta, tapi ditutupi oleh egonya yang membesar.
Wanita terserbut masih cinta terhadap anda, tapi BENCI.
Nah, caranya adalah, dengan mengakui kesalahan anda dan membuat kadar cinta dalam hati wanita menjadi lebih tinggi lagi, anda bisa menggunakan Mind Set dan Teknik di atas.
Ketika kadar cintanya melebihi egonya, apapun yang anda lakukan pasti sang wanita akan menerima anda apa adanya, meskipun anda sudah berulang-ulang menyakitnya.
Bro, saya bukan menyuruh anda melakukan hal yang negative, hanya saja dalam pembahasan ini adalah, ketika anda sudah menguasai sepenuhnya emosi wanita, wanita tersebut akan melakukan dan menerima apapun yang anda perbuat padanya. Saya harap anda tidakmenyalah gunakan semua materi yang saya berikan, gunakanlah materi ini untuk memperbaiki diri anda menjadi lebih baik dari sekarang.
Mindset dan Teknik ini juga bisa digunakan pada kasus lain seperti diputusin karna orang tua sang cewe tidak merestui.
Ingat, apapun akan dilakukan wanita demi bisa selalu bersama anda, termasuk menentang kedua orang tuanya, ketika emosi sudah mengambil alih dirinya, orang lain termasuk orang tuanya tidak bisa berbuat apa-apa selain pasrah.
Praktekkanlah Mind Set dan Teknik di atas untuk memperbaiki keadaan romansa anda, dan untuk Mind Set dan Teknik lainnya bisa anda dapatkan pada notes terdahulu dan notes saya yang akan datang, stay tone...Beberapa keuntungan bagi anda telah membaca artikel ini adalah, pertama anda tahu dimana letak kesalahan anda, dan anda bisa mendalami bagaimana menumbuhkan rasa cinta terhadap wanita. Dan memastikan pada anda bahwa mekipun anda sudah putus dengan cewe anda, masih ada kemungkinan anda bisa mendapatkannya kembali.
Saran terakhir dari saya, putusnya hubungan bukan karna penolakan, hanya saja karna ketidak cocokan, alangkah baiknya anda mencari yang benar-benar cocok dan menerima anda apa adanya.
Tidak ada yang tidak mungkin.

Sedang melihat kebingungan, saya tahu Anda butuh ini untuk mendapatkannya kembali.

http://priaalami.xyz/2017/07/21/bagaimana-mendapatkan-mantan-saya-kembali-ketika-hati-masih-mencintai-dan-mengharapkan/

26 Responses to "Bagaimana mendapatkan mantan saya kembali? (ketika hati masih mencintai dan mengharapkan)"

  1. Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya dan kesaksian di sini .. Saya sudah menikah selama 6 tahun untuk suami saya dan tiba-tiba, wanita lain datang ke dalam gambar .. ia mulai memanggil saya dan dia kasar .. tapi aku masih mencintainya dengan sepenuh hati dan ingin dia di semua biaya ... kemudian ia mengajukan gugatan cerai .. seluruh hidupku berubah terpisah dan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan .. ia pindah dari rumah dan meninggalkan anak-anak .. sehingga seseorang mengatakan kepada saya tentang mencoba cara spiritual untuk mendapatkan suami saya kembali dan memperkenalkan saya ke kastor mantra ... jadi saya memutuskan untuk mencobanya enggan .. meskipun saya tidak percaya semua hal ... kemudian ketika dia melakukan doa khusus dan mantra , setelah 3days, suami saya datang kembali dan memohon .. ia menyadari kesalahannya .. aku hanya tidak bisa percaya .. lagian kami kembali bersama sekarang dan kami senang .. dalam kasus ada kebutuhan pria ini, alamat email nya Akwukespiritualtemple@gmail.com mantra adalah untuk kehidupan yang lebih baik. lagi email nya Akwukespiritualtemple@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Setelah berada di hubungan dengan suami saya selama sembilan tahun, ia putus dengan saya, saya melakukan yang terbaik untuk membawanya kembali, tapi semua sia-sia, ingin dia kembali jadi cinta aku merasa dia, aku memohon namun saya membuat janji-janji, tapi ia menolak. Saya menjelaskan masalah saya kepada seseorang secara online dan dia menyarankan saya lebih harus menghubungi perapal mantra yang bisa membantu saya mantra untuk membawanya kembali, tapi aku orang yang tidak pernah percaya pada sihir, aku tidak punya pilihan selain untuk mencoba aku mengirim kastor , dan dia bilang tidak masalah semuanya akan baik-baik saja dalam waktu tiga hari, mantan saya datang kembali ke saya dalam waktu tiga hari, ia membaca mantra dan, mengejutkan, di hari kedua, itu sekitar pukul 16.00. Mantan saya menelepon saya, saya begitu terkejut saya menjawab panggilan dan semua katanya adalah bahwa ia sangat menyesal untuk segala sesuatu yang terjadi, dia ingin aku kembali dengan dia, dia mencintai saya begitu banyak. Saya sangat senang dan saya berpaling kepadanya, itulah bagaimana kita mulai hidup bersama bahagia lagi. Sejak itu, saya telah membuat sebuah janji bahwa tidak ada yang saya tahu siapa yang memiliki masalah hubungan, hal itu akan membantu orang itu baginya mengacu pada mantra yang sebenarnya hanya pitcher dan kuat yang membantu saya dengan masalah saya dan yang berbeda dari semua palsu di sana. Siapapun mungkin perlu bantuan wizard, email Anda (UNIQUELOVESPELLCENTER@YAHOO.COM} tel. +) Anda dapat email dia jika Anda memerlukan bantuan dalam hubungan Anda atau apa pun

    ReplyDelete
  3. saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Dr Ahmed atas apa yang telah ia lakukan untuk saya, ia membawa kembali orang yang saya cintai dan hargai dengan sepenuh hati, Seorang pria yang meninggalkan saya untuk perempuan lain untuk kebaikan 3 tahun, dengan 2 anak-anak , saya hanya memutuskan untuk memeriksa beberapa mantra kastor tapi semua terus menipu saya, sampai saya bertemu Dr Ahmed, yang mengatakan kepada saya semuanya akan lebih .until dia mengatakan kepada saya bahwa suami saya akan kembali dalam 2 hari waktu, saya sangat bersyukur hari ini bahwa saya suami kembali kepada saya dan kami senang dan dia selalu ingin berada di sisiku, saya akan saran Anda orang tidak jatuh di tangan yang salah, tapi untuk menghubungi Dr Ahmed yang dapat dipercaya dan lurus ke depan, Anda dapat menghubungi dia melalui email ahmedspelltemple @ gmail.com + 2348106275140
    JIKA ANDA JUGA MEMBUTUHKAN SOLUSI DI BERIKUT MASALAH, HUBUNGI HIM SERTA.
    1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
    (5) Jika Anda ingin anak.
    (6) Anda ingin menjadi kaya.
    (7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
    (8) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
    (9) Bagaimana Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang.
    (10) jika Anda ingin menghentikan perceraian Anda.
    (11) jika Anda ingin menceraikan suami Anda.
    (12) jika Anda ingin keinginan Anda untuk diberikan.
    (13) Kehamilan mantra untuk hamil bayi
    (14) Garansi Anda memenangkan kasus pengadilan mengganggu & perceraian tidak peduli seberapa tahap apa
    (15) Hentikan pernikahan atau hubungan dari berantakan.
    sekali lagi alamat email ahmedspelltemple@gmail.com menghubunginya segera

    ReplyDelete
  4. Hanya ingin memulai dengan cara ini, memberikan besar
    berkat ABUBAKAR soultion CENTER
    untuk apa yang telah ia lakukan dalam hidup saya.
    Pada awalnya saya pikir saya menang, t bekerja karena banyak
    gagal saya sebelumnya, tapi pada
    kedua pikir saya mengatakan saya mencoba dan saya
    kejutan Henry mengatakan bahwa suami saya dan
    bersikeras dia tidak ada hubungannya dengan saya dan saya
    keluarga saya segera memanggil orang besar ini
    dari
    drabubakarspellcaster@gmail.com membaca mantra
    cinta untuk dia dan mulai memohon pengampunan
    dan aku mencintainya sangat banyak dan setelah saya menerima kembali
    dan hari ini kita sama-sama hidup dalam irama dan harmoni,
    segala kemuliaan adalah ini sama pria DR ABUBAKAR yang
    drabubakarspellcaster@gmail.com Docter Saya berterima kasih sekali lagi
    untuk Anda layak semua rahmat di mulutku
    hari ini, dan selamanya berterima kasih saya, dan
    akan selalu untuk Anda. Saya juga ingin mengatakan
    bahwa jika Anda di luar sana akan melalui
    bahan yang sama atau pertanyaan Anda dapat menghubungi
    dia hari ini dan saya percaya itu juga akan membantu
    Anda.

    Alamat Email: Drabubakarspellcaster@gmail.com
    Nomor telepon: 2348162696962

    ReplyDelete
  5. Pacar saya punya gadis ini yang telah merusak hubungan selama bertahun-tahun, ia putus dengan dia tiga tahun lalu, tapi dia masih mengendalikan dirinya dan menghancurkan sebagian besar hubungan nya. Saya sekarang korban. Dia datang lagi untuk membawanya pergi dari saya, dia mencoba semua dia bisa, tapi aku terus iman saya kuat dan tinggal dengan pacar saya tanpa membiarkan dia lebih ke dalam dirinya. Dia juga dihadapkan saya, mengatakan kepada saya bahwa tidak ada yang saya akan lakukan untuk membuat dia meninggalkan dia sendirian; ia memperingatkan serius bahwa saya membahayakan hidup saya dan dia akan segera bertindak lebih kuat dari sebelumnya. Aku takut dan mulai mengalami keraguan dalam kekuatan saya karena pacar saya sudah mulai melihat dia; semua harapan hampir hilang, saya tidak tahu bagaimana wanita jahat ini mengontrol dirinya sejak hari ada memiliki istirahat yang dramatis up. Saya memutuskan untuk membantu menyelamatkan orang yang saya cintai bahkan jika kita tidak akan bersama lagi. Aku pergi ke teman-teman untuk saran dan blog yang dikunjungi juga. Saya menemukan kesaksian tentang Dr. Owolabi Cinta Eja dan lain-lain, tapi semangat saya memilih dia. Aku mengambil keberanian dan email dia dan hidup saya berubah sejak saat itu. Kekuatan wanita jahat atas pacar saya hancur dan ia tidak memiliki spiritual menghubungkan lagi dengan dia. Pacar saya telah berubah; ia merasa sangat lega dan sehat sekarang daripada sebelumnya. Dia juga diemail berterima kasih kepada Dr. Owolabi untuk mantra cinta dan mendorong saya untuk juga membagikan kesaksian kita sendiri di blog. Kami berterima kasih atas apa yang telah Anda lakukan. Email dia dan menerima mujizat Anda sendiri melalui emailnya: owolabispellcasters@gmail.com atau directline nya: 2349037478762.

    ReplyDelete

  6. saya tidak bisa berhenti berbicara tentang candi Dr Moon untuk karya indah yang ia lakukan untuk saya, suami saya meninggalkan saya selama 1 tahun dan dua bulan untuk wanita lain tapi seperti yang Anda lihat saat ini kekasih saya kembali ke saya melalui bantuan Dr . Candi Bulan. Anda dapat menghubungi candi Dr. Bulan di (((doctormoontemple778@gmail.com)) atau hubungi nomor ponsel 2348051982885)) untuk bantuan dia Dokter online terbaik

    ReplyDelete
  7. bang, klo si nice guy udh d anggp bkn sbgai tmn gmn??

    ReplyDelete
  8. saya ingin menanyakan masalah saya, saya sudah pacaran 3 tahun 3 bulan,. dan saat ini cewe saya milih mutusin saya karena dia sedang bersama cowo baru nya. cowo yang buatkan dia skripsi. bisa di blg cinlok . cowo ini sudah lama suka sama cewe saya, 3 tahun. nah dari sini. dlu cewe saya selalu jujur dan bilang tidak akan berubah. dan pada akhir nya ketika dia menyelesaikan skripsinya, dia mutusin saya,. dengan alasan rasa yang sudah datar. padahal saya sayang sama dia. apakah saya masih bisa mendapatkan cinta nya? mohon bantuan nya, terima kasih.

    ReplyDelete
  9. Saya Jenny Aaron dari United State, saya sangat bangga dan senang berada di sini berbagi ini ulasan yang luar biasa, mengagumkan dan luar biasa dari pekerjaan Anda Dr Oguma. Aku hanya tidak bisa percaya ini sekarang mantan kekasih benar-benar kembali ke saya hari ini, cintaku Karrie adalah lutut menyajikan memohon saya untuk membawanya kembali dan ia merasa menyesal dan maaf untuk meninggalkan saya dan untuk menyebabkan saya sakit setelah dia meninggalkan saya yang adalah 3 tahun ago.On hari setia saya browsing mencari solusi on-line, saya melihat begitu banyak testimonial tentang Dr Ebhoselozala tentang bagaimana ia membantu banyak orang untuk memulihkan hubungan dan menyelesaikan masalah pernikahan, Setelah membaca semua ini, saya memutuskan untuk Cobalah. Saya menghubungi dia melalui email [ebhoselozalaspellcaster@gmail.com] dan menjelaskan masalah saya padanya. Hanya dalam 24 jam, mantan kekasih datang kembali ke saya. Kami diselesaikan masalah kami, dan kami lebih bahagia dari sebelumnya. Dr Ebhoselozala Anda adalah orang yang berbakat dan saya tidak akan berhenti menerbitkan karena ia adalah pria yang luar biasa. Jika Anda memiliki masalah dan Anda mencari mantra kastor nyata dan asli, Coba dia kapan saja, ia adalah jawaban untuk masalah Anda. Anda bisa menghubunginya di email ini: [ebhoselozalaspellcaster@gmail.com] Nomor +2348139111732

    ReplyDelete
  10. Halo semua nama saya Lewis, berkat orang besar dari semua orang dia adalah manusia terbesar yang pernah saya lihat sejak saya datang ke dunia ini saya frustrasi tapi satu hari yang baik saya hanya mengatakan biarkan aku pergi ke internet sehingga saya datang di pekerjaan yang baik dari orang besar ini besar Dr. Malaikat jadi saya menghubungi dia untuk dia untuk membantu saya membawa kembali mantan kekasih dan dia berkata apakah ini masalah Anda dan saya mengatakan ya maka dia mengatakan kepada saya untuk membebaskan diri sendiri bahwa itu hanya akan membawanya 3 hari untuk membawa kembali setelah saya memberinya semua yang diperlukan saya menunggu sampai 3 hari datang dan hari setia saya melihat beberapa mengetuk pintu saya yang tidak saya temukan, mantan kekasih dia mulai memohon maaf yang bagaimana saya punya saya ex kembali melalui Dr. Malaikat besar, saya saran Anda untuk menghubungi dia dalam setiap jenis masalah seperti:

    1) jika Anda ingin mantan kekasih Anda kembali
    2) Anda ingin menjadi kaya
    3) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk
    4) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya
    5) perawatan herbal
    6) Bantuan keuangan
    7) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    8) anda telah scammed dan Anda ingin kembali uang Anda hilang

    Dan masalah lain yang Anda temui dalam kehidupan Anda.
    Hubungi Dr Malaikat melalui: theangelsofsolution@outlook.com

    ReplyDelete
  11. Nama saya adalah Hellen, Dari United kingdom. Saya ingin membagikan kesaksian saya dengan masyarakat umum tentang apa yang orang ini disebut Dr.Kruma baru saja dilakukan untuk saya, pria ini baru saja dibawa kembali sukacita ke rumah saya dan hidup saya secara pribadi saya mendengar tentang dia sebelum dan saya meragukan dia tapi ketika saya memberinya mencoba mengenai kegagalan saya untuk memiliki bayi saya sendiri dan mendapatkan hamil untuk orang saya menikah untuk disebut Mr.Kenny kami bersama-sama untuk waktu yang lama dan kita mencintai diri kita, tetapi ketika aku tidak mampu untuk memberinya seorang anak selama 2 tahun dia meninggalkan saya dan mengatakan kepada saya dia tidak bisa melanjutkan lagi maka saya sekarang mencari cara untuk mendapatkan dia kembali sampai seorang teman saya bercerita tentang orang ini dan memberi kontak nya melalui email:
     
     (Kokodr95@gmail.com)
     
     maka Anda tidak akan percaya ini ketika saya menghubungi dia, terima kasih sekali lagi Dr.Kruma besar untuk apa yang telah Anda lakukan untuk saya, jika Anda berada di luar sana melewati setiap masalah ini tercantum di bawah ini:
     
     1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
     (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
     (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
     (4) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
     (5) Jika Anda ingin anak.
     (6) Anda ingin menjadi kaya.
     (7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi
     milikmu selamanya.
     (8) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
     (9) Bagaimana Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang atau properti? Menghubunginya melalui email: kokodr95@gmail.com

    ReplyDelete
  12. Semua pasca tentang obat herbal dan roda sihir adalah penjahat dan palsu mencoba untuk mengumpulkan uang dalam nama herpes obat, dan ketika Anda kontak akan meminta nama, foto, negara, nomor telepon, pekerjaan, dan ketika Anda menempatkan semua informasi akan menjadi seperti raja untuk uang. Setelah saya menderita herpes genetik dan saya menghabiskan banyak uang pergi dari satu dokter ke ramuan lain, tetapi semua penipuan untuk mengambil uang Anda pergi sampai aku datang ke dalam kontak dengan yang satu ini kuat disebut Dr.Ebhoselozala bahwa herpes menyembuhkan saya dengan nya obat-obatan herbal untuk Dr.Ebhoselozala menyelesaikan persiapan jamu, telah meminta saya untuk mengirimkan alamat rumah saya untuk mengirimkan persiapan herbal, melalui DHL seperti yang saya lakukan. Dua hari kemudian, penerima jamu dan saya harus mengikuti petunjuk dia memberi saya tentang bagaimana saya akan membayarnya. Dua minggu kemudian saya pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan tes yang dilakukan oleh Dokter Philip mengatakan saya sembuh [ebhoselozolospellcaster@gmail.com].
    Jadi, Anda harus bijak dan berhati-hatilah kastor mantra palsu dan dokter Herb palsu di seluruh internet mencoba mencuri dari orang miskin. Aku akan menjatuhkan Anda e-mail dari dokter herbal ini kuat hanya dalam kasus Anda ingin menghubungi untuk bantuan. [Ebhoselozolaspellcaster@gmail.com]. Atau +2348139111732 +2347059359771
    Dr.Ebhoselozala dapat hanya menyembuhkan penyakit: -

    1. Herpes
    2. Demam Lassa
    3. gonore
    4. HIV / AIDS
    5. sperma RENDAH
    Penyakit 6. MENOPAUSE
    7. EPILEPSI
    8. asepsis
    9. KANKER
    10. KECEMASAN GANGGUAN Depresi
    11. Kehamilan MASALAH
    12. Miopia MASALAH

    ReplyDelete
  13. Sólo se me ocurrió que no he hecho lo correcto ya que cuando mi marido volvió a mí, que soy Mayer de Reino Unido, que estoy en este blog para dar gracias a los que merecen. Algunas parejas de semanas atrás, mi vida estaba en un estado terrible porque mi marido me dejó y nunca creen que yo iba a traerlo de vuelta. Pero a través de la ayuda de este poderoso hechicero llamado Dr.Ogudugu mi vida está ahora en un estado de ánimo alegre, tengo que recomendar los servicios de Dr.Ogudugu a cualquiera por ahí que deben ponerse en contacto a través de su correo electrónico Dr.Ogudugu: GREATOGUDUGU@GMAIL.COM porque a través de la asistencia Dr.Ogudugu, se restauró mi matrimonio.

    *** *** DR OGUDUGU SERVICIOS DE LLAMADAS +2348057266712

    * Reunir hechizos de amor o Reuniendo amantes hechizo.
    * Los hechizos de amor o atracción de los amantes de hechizos.
    * hechizos de amor psíquico.
    * Hechizos de Devolución y Reunite Love (amantes hechizos).
    * Traiga detrás hechizos de amor perdidos.
    * Love Ring Poweful mágica.
    * Potente Amor Talismanes.
    * Negro Mágico amor hechizos para hacer algo que amas.
    * Hechizo de amor perfume para atraer a su amor.
    * Los hechizos de amor gay.
    * Los hechizos de dinero
    * Los hechizos de protección
    * Los hechizos de unión
    * hechizos de curación
    * Los hechizos de empleo
    * Los hechizos de fertilidad
    * Hechizo de protección Casa
    * Los hechizos de Justicia
    * Los hechizos para Bad Dreams
    * Los hechizos para las mordeduras de serpiente, escorpión, e insectos mortales
    * muñecos de vudú
    * bolas de cristal
    * Espíritus de Invocación
    * Genie Invocación
    * encantos mágicos
    * Los hechizos de Pérdida de Peso
    * Los hechizos Wish
    * Los hechizos de la prosperidad
    * Los hechizos Embarazo
    * Talismanes
    * Los hechizos Banishing

    ReplyDelete
  14. Je DR. IBEBHO ho môžete e-mailom, ak budete potrebovať pomoc vo vašom vzťahu dribebhoherbaltemple@gmail.com

    Sľubujem, že vaše problémy sú riešené okamžite. Potom, čo bol vo vzťahu s ním sedem rokov, on ma opustil, som urobil všetko, čo môžem priviesť ho späť, ale márne. by pre lásku cítim pre neho, prosil, ale odmietol vysvetlil môj problém s niekým on-line a navrhla by som mal radšej poštou kúzlo koliesko kto by mi pomohol kúzlo, aby ho priviesť späť, ale ja som ten, kto nikdy veril v kúzlach, nemal inú možnosť, než sa snažiť to, poslal koliesko, povedal žiadny problém všetko bude v poriadku za tri dni, môj bývalý späť ku mne do troch dní, kúzlo bolo obsadenie a prekvapivo druhý deň , ktorý bol asi 4:00 hod. Môj bývalý mi zavolal, bol som tak prekvapený, odpovedal hovor a všetko, čo povedal, že bol tak ľúto všetkého, čo sa stalo, chcel som sa dostať späť ku mne, ktorý som tak rád. Bola som tak šťastná a prekvapený. Od tej doby som dal sľub, že všetci, ktorí poznajú to nikdy nebudú mať problém vzťahu, ktorý budem odkazovať na spell džbánu pomôcť. Ktokoľvek môže potrebovať pomoc lejacie stroje, jeho e-mail dribebhoherbaltemple@gmail.com

    On tiež robil veľa kúzlo-like,

    (1), chcete, aby vaša ex späť.
    (2) Vždy máte nočné mory.
    (3) Má byť podporované vo svojej kancelárii
    (4) Ak dieťa.
    (5) Chcete byť bohatý.
    (6) chcete, aby vaše manžela / manželku, že je len na vás navždy.
    (7) potreba finančnú pomoc.
    8) Chcete mať pod kontrolou tohto manželstva
    9) Chcete byť priťahované k ľuďom
    10) bezdetnosť
    11) POTREBUJETE manžela / manželky
    13) Ako vyhrať Lotto
    14) Rakovina
    15) krát,
    16) HIV
    17) herpes
    18) vred
    14) PROMOTION SPELL
    15) OCHRANA SPELL
    16) Kúzlo PODNIKANIE
    17) jasne dobrá práca
    18) liek pre každú chorobu / H.I.V.

    Spojiť sa s ním dnes na adrese: dribebhoherbaltemple@gmail.com

    ReplyDelete
  15. Sebuah MANTRA KUAT
    CASTER WHO WIPE A WAY MY SORROW
    Menakjubkan ?? saya tidak tahu bagaimana berkat Dr MRS IMAN yang melakukan mantra yang
    membuat istri saya untuk kembali ke me.he meninggalkan saya selama lima tahun terakhir, dan
    selama lima tahun terakhir saya telah di sakit, kesedihan, kepahitan dan
    wiping.until saya membaca majalah tentang orang ini disebut Dr MRS IMAN, yang
    membantu orang untuk menyatukan hubungan mereka dalam waktu dua online.dan tidak pernah percaya pada
    mantra atau sihir, jadi saya memutuskan untuk memberinya try.i sebuah menghubungi him.He mengatakan kepada saya
    bahwa ia akan datang kembali ke saya sesuai dengan believe.he saya juga berjanji saya
    bahwa ia akan kembali ke saya dalam waktu dua hari, saya masih meragukan, jika dia bisa
    benar-benar melakukan sesuai dengan apa yang dia katakan, sayangnya pada hari ketiga dia menelepon
    saya di telepon mengatakan bahwa saya harus melupakan dan memaafkan him.that dia sekarang
    siap untuk mencintai dan menghargai saya, di sebagainya hari ia tetapi mobil bagi saya untuk mengatakan dia
    sangat, sangat, sangat, maaf, terima kasih kepada Dr iman Anda membantu saya untuk membawa
    kembali istri saya indah, tubuh pun bertindak, memiliki masalah yang sama mereka seperti
    ini, berpikir tentang apa yang harus dilakukan, Email dia di faithspellcaster@gmail.com) dia akan
    pasti tapi senyum di face.not Anda hanya bahwa ia dapat membantu Anda email dia sekarang
    di (faithspellcaster@gmail.com) dan Anda juga dapat menambahkan har di whatsapp dengan nomor ini 2348104857337 atau panggilan har
    1) Memiliki promosi dalam apa pun yang Anda lakukan
    2) Dapatkan uang yang baik
    3) Sukses dalam bisnis
    4) masalah spiritual
    5) kasus pengadilan menang
    6) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (7) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
    (8) Jika Anda ingin anak.
    (9) Anda ingin menjadi kaya.
    (10) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi
    milikmu selamanya.
    (11) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
    (12) Bagaimana Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang.
    (13) jika Anda ingin menghentikan perceraian Anda.
    (14) jika Anda ingin menceraikan suami Anda.
    (15) jika Anda ingin keinginan Anda untuk diberikan.
    MR mark ken
    Salam

    ReplyDelete
  16. Nama saya MICHELLE CLAYTON, dari florida, kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapat semua saya telah losted selama bertahun-tahun, saya hanya ingin berbagi pengalaman saya dengan seluruh dunia tentang bagaimana saya punya suami saya kembali dan disimpan pernikahan saya ... saya menikah selama bertahun-tahun tanpa anak-anak dan saya telah hidup bahagia dengan suami saya sampai hal-hal mulai mendapatkan jelek dengan saya dan suami saya, karena tidak memiliki anak-anak untuk dia yang menuntun kita untuk perkelahian dan argumen hampir setiap kali ... itu memburuk pada titik bahwa suami saya mengajukan cerai ... saya mencoba yang terbaik untuk membuat dia berubah pikiran & tinggal dengan saya karena saya mencintainya dengan sepenuh hati dan tidak mau kehilangan suami saya tapi semuanya tidak berhasil keluar ... Dia pindah keluar dari rumah dan masih pergi ke depan untuk mengajukan cerai ... aku memohon dan mencoba segalanya tapi masih tidak ada yang berhasil. Terobosan datang ketika seseorang memperkenalkan saya ke indah, kastor mantra besar ini disebut besar Hakan yang akhirnya membantu saya keluar ... Aku tidak pernah menjadi penggemar hal-hal seperti ini, tetapi hanya memutuskan untuk mencobanya karena saya sudah putus asa dan tidak punya pilihan ... dia melakukan mantra untuk saya dan hal-hal yang benar-benar bekerja sebagai ia berjanji dan suami saya memiliki perubahan pikiran dan kembali ke rumah untuk tinggal dengan saya dan sekarang saya melahirkan satu set kembar. Dan berjanji tidak pernah menyakiti saya lagi. kita hidup bahagia seperti itu dengan bantuan: GREAT hakan. Jika Anda membutuhkan bantuan pada hal yang Anda dapat menghubungi dia melalui email-nya: hakanspelltemple@outlook.com atau hubungi dia di +447042044103

    ReplyDelete
  17. KASUS SPELL OTOMATIS DI LAYANAN ANDA !!!

    Apakah Anda mencari kastor mantra untuk mengembalikan mantan istri / suami atau kekasih Anda yang telah meninggalkan Anda untuk waktu yang sangat lama, Eja Uang Gratis, Kembali ke mantra pengirim, Lilin Uang Green Candle, Musuh akan Lewat Eja, Kesejahteraan, Proteksi Eja dan masih banyak lagi? Nama saya Alchemist Steven GuthI'm seorang Alchemist / Spell Caster dalam segala jenis mantra. Voodoo / Mantra saya adalah satu-satunya keajaiban yang memberi Anda hasil yang cepat dan kuat. Saya dapat mengakses dan memberi nasihat rohani dalam banyak hal; Menyalurkan mimpi, mantra casting, numerologi, peramalan / analisis, pembacaan tarot dan banyak lagi kekuatan saya juga mempromosikan membaca telapak tangan, holistik, komunikasi antara individu dan nenek moyang mereka kapan saja dan membantu seseorang untuk melihat kejahatan dan nasib buruk / roh sehingga Anda dapat mengatasi datanglah mereka Jika Anda berniat untuk mengembalikan cinta Anda atau mencoba mantra saya, saya menjamin untuk memberikan mantra Voodoo yang paling kuat untuk membuat Anda bahagia. Karena saya hanya menerima satu klien per minggu, jangan buang waktu anda! E-mail saya sekarang untuk meminta tinjauan otentik tentang situasi Anda. Saya bekerja dengan Voodoo dan semua ritual saya secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mantra Voodoo yang terkenal sangat hebat dan bekerja cepat. Saya menggunakan kekuatan saya untuk mengabdikan impian dan keinginan hati Anda hanya dalam beberapa hari.
    Salam
    Alchemist Steven Guth
    email: alchemist.steven6@gmail.com

    ReplyDelete
  18. KASUS SPELL OTOMATIS DI LAYANAN ANDA !!!

    Apakah Anda mencari kastor mantra untuk mengembalikan mantan istri / suami atau kekasih Anda yang telah meninggalkan Anda untuk waktu yang sangat lama, Eja Uang Gratis, Kembali ke mantra pengirim, Lilin Uang Green Candle, Musuh akan Lewat Eja, Kesejahteraan, Proteksi Eja dan masih banyak lagi? Nama saya Alchemist Steven GuthI'm seorang Alchemist / Spell Caster dalam segala jenis mantra. Voodoo / Mantra saya adalah satu-satunya keajaiban yang memberi Anda hasil yang cepat dan kuat. Saya dapat mengakses dan memberi nasihat rohani dalam banyak hal; Menyalurkan mimpi, mantra casting, numerologi, peramalan / analisis, pembacaan tarot dan banyak lagi kekuatan saya juga mempromosikan membaca telapak tangan, holistik, komunikasi antara individu dan nenek moyang mereka kapan saja dan membantu seseorang untuk melihat kejahatan dan nasib buruk / roh sehingga Anda dapat mengatasi datanglah mereka Jika Anda berniat untuk mengembalikan cinta Anda atau mencoba mantra saya, saya menjamin untuk memberikan mantra Voodoo yang paling kuat untuk membuat Anda bahagia. Karena saya hanya menerima satu klien per minggu, jangan buang waktu anda! E-mail saya sekarang untuk meminta tinjauan otentik tentang situasi Anda. Saya bekerja dengan Voodoo dan semua ritual saya secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mantra Voodoo yang terkenal sangat hebat dan bekerja cepat. Saya menggunakan kekuatan saya untuk mengabdikan impian dan keinginan hati Anda hanya dalam beberapa hari.
    Salam
    Alchemist Steven Guth
    email: alchemist.steven6@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Halo, Anda memiliki masalah yang membuat Anda turun secara emosional seperti:
    Ingin mantanmu ............
    Takut menghadapi hartbreak ..........
    Ketidaksuburan ....................................
    Miscariages ..............................
    Barrenesss ...............................
    HIV AIDS ...................................
    Ketidakmampuan untuk ge pasangan yang benar-benar hidup Anda ..
    Perjuangan terlambat, dan banyak lagi baik secara fisik maupun spiritual, jangan khawatir lagi solusi Anda telah datang, hubungi saya melalui alamat email saya (drwahabfarukspellhome@gmail.com) dan masalah Anda akan berakhir sebelum 14 hari.

    ReplyDelete
  20. Halo, Anda memiliki masalah yang membuat Anda turun secara emosional seperti:
    Ingin mantanmu ............
    Takut menghadapi hartbreak ..........
    Ketidaksuburan ....................................
    Miscariages ..............................
    Barrenesss ...............................
    HIV AIDS ...................................
    Ketidakmampuan untuk ge pasangan yang benar-benar hidup Anda ..
    Perjuangan terlambat, dan banyak lagi baik secara fisik maupun spiritual, jangan khawatir lagi solusi Anda telah datang, hubungi saya melalui alamat email saya (drwahabfarukspellhome@gmail.com) dan masalah Anda akan berakhir sebelum 14 hari.

    ReplyDelete
  21. Halo, Anda memiliki masalah yang membuat Anda turun secara emosional seperti:
    Ingin mantanmu ............
    Takut menghadapi hartbreak ..........
    Ketidaksuburan ....................................
    Miscariages ..............................
    Barrenesss ...............................
    HIV AIDS ...................................
    Ketidakmampuan untuk ge pasangan yang benar-benar hidup Anda ..
    Perjuangan terlambat, dan banyak lagi baik secara fisik maupun spiritual, jangan khawatir lagi solusi Anda telah datang, hubungi saya melalui alamat email saya (drwahabfarukspellhome@gmail.com) dan masalah Anda akan berakhir sebelum 14 hari.

    ReplyDelete

  22. My name is Melissa Vivian,I base in USA,Texas..My life is back!!! After 2 years of Broken marriage, my husband left me with two kids . I felt like my life was about to end i almost committed suicide, i was emotionally down for a very long time. Thanks to a spell caster called Dr Oduma, which i met online. On one faithful day, as I was browsing through the internet,I came across allot of testimonies about this particular spell caster. Some people testified that he brought their Ex lover back, some testified that he restores womb,cure cancer,and other sickness, some testified that he can cast a spell to stop divorce and so on. i also come across one particular testimony,it was about a woman called Sonia,she testified about how he brought back her Ex lover in less than 2 days, and at the end of her testimony she dropped Dr ODUMA's e-mail address. After reading all these,I decided to give it a try. I contacted him via email and explained my problem to him. In just 48hours, my husband came back to me. We solved our issues, and we are even happier than before Dr ODUMA , is really a gifted man and i will not stop publishing him because he is a wonderful man... If you have a problem and you are looking for a real and genuine spell caster to solve all your problems for you. Try High odumaspelltemple0@gmail.com anytime, he might be the answer to your problems. Here's his contact: odumaspelltemple0@gmail.com You can also call him or text him here: +2348182394798

    ReplyDelete
  23. Jika Anda ingin kastor mantra cinta yang dapat membawa kembali kontak kekasih Anda (greatmutaba@ gmail.com) ia dapat membantu Anda

    ReplyDelete
  24. Terima kasih kepada DR OKOSUN untuk pemulihan pernikahan saya. Kami telah berpisah selama 3 tahun terakhir. Saya mulai mencari di internet untuk orang-orang yang Tuhan memulihkan perkawinan mereka dan saya menemukan DR OKOSUN kastor mantra yang hebat bagaimana dia telah membantu begitu banyak hubungan melalui casting mantera dengan kontaknya, saya menghubungi dia untuk bantuan tiba-tiba setelah mantra casting suami saya kembali kembali ke rumah hanya 2 hari setelah casting mantra dan meminta pengampunan dan sekarang kami hidup bersama dengan bahagia sekali lagi terima kasih DR OKOSUN atas bantuan Anda. email DR OKOSUN untuk bantuan EMAIL melalui: okosunhomeofsolution@gmail.com atau telepon atau whatsaap 2348052523829

    ReplyDelete
  25. terima kasih kepada Anda Dr Ayo untuk membantu saya memulihkan pernikahan saya yang rusak setelah 2 tahun bercerai dengan suami saya, saya sangat senang sekarang untuk mendapatkan cinta saya kembali karena tidak mudah bagi saya, saya harus sendirian selama 4 bulan sekarang setelah saya suami berusaha untuk bertemu wanita lain, hal-hal yang tidak berjalan baik dengan saya dan saya sangat khawatir tentang diri saya mencari bantuan untuk mendapatkan cinta saya kembali tetapi tidak ada respon yang baik, suatu hari ketika saya sedang membaca internet benar saya menemukan sebuah artikel yang berbicara tentang Dr Ayo bagaimana dia telah membantu banyak orang untuk menyelamatkan kehidupan pernikahan di sana, jadi saya mencobanya dengan menghubungi dia dan menceritakan semua masalah yang saya hadapi jadi dia mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir tentang apa pun yang dia akan membantu saya keluar dengan mantranya dan dia juga memberi saya beberapa instruksi untuk mengikuti yang saya lakukan. jika Anda memiliki masalah dalam pernikahan Anda, Anda juga dapat menghubungi Dr Ayo untuk bantuan di emailnya: drayo47373@gmail.com atau WhatsApp dia +2347055691377

    ReplyDelete
  26. Saya sangat gembira karena doa saya akhirnya terkabul, selalu ingin mantan suami saya kembali karena saya ingin keluarga saya bahagia, sampai saya bertemu Dr Ayo yang memecahkan masalah saya untuk saya, dan saya membagikan kesaksian ini karena saya percaya mereka adalah orang-orang di luar sana yang membutuhkan solusi untuk masalah seperti ini. Ketika mantan suami saya meninggalkan saya, saya sangat hancur dan saya selalu ingin kembali dan sampai pada suatu periode saya tidak lagi menginginkannya kembali. Setelah 6 tahun, putra pertama saya berusia 9 tahun, dia pulang dari sekolah dan mengatakan dia merindukan ayahnya dan semua cinta yang dia tunjukkan ketika dia berada di sekitarnya. Perasaan itu mengalir melalui saya seperti ketegangan emosional dan saya memiliki dorongan besar untuk memilikinya kembali. Apa yang terjadi pada kami bahwa kami berpisah adalah apa yang saya tidak bisa memikirkan apa yang memulai pertarungan. Saya menghubungi DR. Ayo online setelah membaca tentang dia tentang bagaimana dia telah membantu orang lain dengan masalah mereka dan saya menghubungi dia dan saya dapat berbicara dengannya. Saya senang dan sangat gembira bahwa setelah 6 tahun, yang saya inginkan hanyalah menyatukan kembali keluarga saya dan membuat hidup saya utuh kembali. Terima kasih Tuhan untuk kastor mantra ini dan saya ingin semua orang bertemu dengannya di emailnya drayo47373@gmail.com ....Dia 100% NYATA. ATAU WhatsApp dia sekarang +2347055691377

    ReplyDelete