Memperbaiki diri menurut sudut pandang lelaki (mencari dan menetapkan keinginan untuk berubah)

"Aduuh...kalau aku ketemu dia, aku jadi mati gaya. Padahal aku ingin memberikan kesan baik tapi jadinya justru masalah," tutur Stephanie kepada sahabatnya tentang kencannya dengan lelaki pujaan hatinya. Pastinya bagi Anda yang masih single pernah mengalami saat-saat seperti Stephanie, bingung ingin bicara apa, dan bagaimana harus bersikap.
.
Apakah Anda tahu, lelaki juga mengalami hal yang sama. Meski kelihatannya mereka lebih tenang, tapi sebenarnya mereka juga sangat perhatian pada apa yang Anda pikirkan dan penilaian Anda kepadanya. Daripada bingung memikirkan bagaimana penilaian dia, posisikan saja diri Anda dalam posisinya dan Anda akan tahu cara memperoleh kesan baik darinya.
.
Penampilan
Anda pasti akan menilai teman kencan Anda negatif jika dia muncul di depan rumah dengan kaos dan jins belel. Sama halnya dengan Anda. Mereka juga ingin Anda tampil cantik namun tidak berlebihan. Jangan biarkan juga dia menunggu Anda terlalu lama.
.
> Dominasi Pembicaraan
Anda pasti ingin dia memperhatikan apa yang Anda bicarakan dan mendengarkan Anda bukan? Nah, sama halnya dengan mereka. Merekajuga ingin diberi kesempatan untuk berbicara dan didengarkan. Tidak selamanya selalu tentang Anda'kan! Tahan mulut Anda untuk beberapamenit dan sisakan bahan pembicaraan untuk kencan minggu depan.
.
> Menepati Janji
Jika Anda memintanya untuk menepati janji menjemput Anda, maka Anda juga harus menepati janji untuk menemaninya ke bengkel.
 .
> Hubungan Masa Lalu
Setiap pasangan yang ingin memulai sebuah hubungan pastinya tidak ingin dihantui oleh masa lalu. Hal ini berlaku baik untuk Anda dan dia. Jadi, jika Anda menuntut dia untuk bisa melupakan masa lalu, begitu juga pasangan Anda.
.

> Menghargai Pendapat
Setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing tentang suatu hal. Jika Anda berpikir David Beckham adalah sosok pria ideal, jangan merengut dan cemburu jika ia berpendapat Mariana Renata adalah gadis impiannya.
Sedikit banyak mungkin Anda pernah menuntut hal-hal diatas kepadanya, tapi sering kali Anda lupa bahwa ia juga bisa menuntut halyang sama kepada Anda. Jadi, jangan terlalu mempermasalahkan apa yang harus dilakukan, diutarakan atau bersikap. Pahami apa yang Anda harapkan darinya dan aplikasikan kepada diri Anda sendiri, maka semua akan berjalan seperti yang Anda inginkan.

Salam revolusi cinta

0 Response to "Memperbaiki diri menurut sudut pandang lelaki (mencari dan menetapkan keinginan untuk berubah)"

Post a Comment