Seputar flirting dimata wanita (bagian 2 selesai)


Tidak ada jawaban pasti bagi pertanyaan “Apa tu cewek nge-flirt gw?”.
Kaum wanita masing-masing memiliki cara uniknya sendiri untuk menarik anda, mencintai anda dan mendorong anda sampai bisa tergila-gila. Itulah yang wanita lakukan.
Tapi untuk masalah flirting, sebenarnya ada tanda-tanda micro … karena begitu halus dan tidak kentara tandanya … dimana anda harus jeli dalam memperhatikannya, karena salah-salah anda justru keliru menilai dan mengira itu hanya gurauan semata padahal wanita itu sedang memberikan flirting pada anda.
Meskipun tiap wanita itu berbeda, tapi sama seperti pria pada dasarnya mereka juga bisa berterus terang, dan disini saya akan mencoba membantu anda , bagaimana tanda yang mereka berikan.
9. Suka (pura-pura) salah sambung or salah kirim sms
Padahal sebenernya ngecek aja, apakah anda akan menanggapi dia atau tidak…mencari perhatian anda.
8. Dia ngobrol dengan orang lain / teman anda tapi matanya seringkali tertuju pada anda
Salah satu cara kuno yang masih sering dipakai adalah cara ini. Dimana Kadang-kadang seorang wanita akan bergaul atau hang out dengan teman anda hanya untuk mencoba menarik perhatian anda, disaat yang sama dia akan berusaha membuat anda memandang dia, dengan terus menatap anda. Atau dengan pancingan lirikan mata.
7. Dia mondar-mandir disekitar anda Jika dia berjalan dan mondar-mandir disekitar anda tanpa alasan, apalagi kalau itu bukan tempat dia seharusnya … dia ada di sana untuk anda. Dengan mondar-mandir, mungkin tanpa dia sadari, dia memberitahu anda bahwa dia menginginkan perhatian anda, tapi dia ingin membuat anda memahaminya tanpa dia harus memberi tahu anda.
6. Dia menarik perhatian anda ke mulutnya Mulut seorang wanita bisa sangat menggoda, dan kita benar-benar menyadari fakta ini. Beberapa tanda efektif dia bermain-main adalah: menggunakan pengkilap bibir, memainkan jari pada bibirnya atau menggunakan sedotan pada minumannya bukannya langsung menyesap dari gelas. Ada banyak energi menggoda pada bibir seorang wanita. Bibir adalah alat penggoda yang kuat dan efektif.
5. Dia meniru gerakan tubuh anda Secara naluri dan alami, saat manusia tertarik atau tergila-gila satu sama lain, mereka mulai mengambil sifat-sifat tertentu dari satu sama lain. Jika wanita meniru gaya anda – cara anda memegang minuman atau cara anda duduk – dia mungkin sangat tertarik untuk mendapatkan perhatian anda.
4. Dia memainkan rambutnya Meski sederhana dan umum, rambut wanita merupakan senjata yang ampuh. Saat mencoba mendapatkan perhatian anda, dia mungkin memainkan rambutnya atau menutupkannya pada satu mata, untuk menciptakan kesan misteri.
3. Dia menyentuh anda Jika anda sedang bersama wanita dan dia mulai menyentuh anda…sekecil apapun sentuhan itu, berarti dia mengirim anda sinyal besar. Ini juga salah satu trik kuno. Jika dia mulaimenyentuh lengan atau bahu anda sedikit, tangan atau pergelangan tangan, anda harus tahu bahwa anda punya kesempatan dengan wanita ini. Anda perlu membalasnya karena dia juga perlu tahu apakah anda juga memberi signal positif untuk dia.
2. Dia melakukan kontak mata Orang-orang cenderung tidak mampu beralih dari sesuatu yang mereka anggap menarik dan atraktif. Anda bisa merasakan kapan seorang wanita menatap anda (lihat point no 9). Dia tidak selalu datang dan berbicara kepada anda, tapi jika dia terus melirik anda, lirik balik dan perhatikan apakah kontak mata kalian berdua menimbulkan chemistry.
1. Dia mendekati anda untuk berbicara Tanda terakhir yang sudah cukup jelas. Dia memulai percakapan dengan anda, dengan begini dia bisa memakai semua tanda (trik) diatas mulai dari kontak mata, bermain dengan rambutnya, sedikit menyentuh anda dan meniru gaya anda, termasuk teknik-teknik flirting lainnya. Jika dia datang dan berbicara pada anda … dia ingin tahu semua tentang diri anda. Ini merupakan langkah pertama dalam proses ‘wawancara’ yang biasanya akan mengacu ke arah kencan.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di fans page :broken heart survival guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup anda.
Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti anda.
Salam revolusi cinta

0 Response to "Seputar flirting dimata wanita (bagian 2 selesai)"

Post a Comment