Cara membuka pembicaraan dengan wanita asing (memulai berkenalan melihat dari tempat dan keadaan)


Selamat pagi semuanya, semoga dengan kesegaran pagi yang indah ini akan memberikan pada kita energi baru untuk hari ini. Bagi saya pribadi semoga notes ini bisa selesai dan terbit tepat pada waktunya.
Khusus untuk Anda all my bro, tidak bosan-bosannya saya memimbing Anda, untuk segera keluar dari dunia romansa yang melelahkan apalagi bagi Anda yang saat ini masih jomblo dikarenakan masih takut untuk kenalan.

Jadi, semoga notes saya kali ini bisa membuka langkah Anda menuju dunia romansa yang selama ini Anda impikan

Setelah Anda membaca berbagai pembahasan tentang penghalang utama ketika ingin berkenalan dengan wanita asing, dan sifat dasar wanita, sekarang saatnya kita masuk bagaimana cara menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Yaitu bagaimana cara membuka pembicaraan dengan wanita asing yang Anda temuai baik di Mall, jalan atau dimanapun.

Memang pembahasan sebelumya sudah saya jelaskan sedikit cara berkenalan, salah satunya Berkenalan langsung dan Tidak langsung.
Teknik ini akan Anda praktekkan dimanapun Anda ingin berekenalan dengan wanita asing, jadi jika Anda masih ragu tentang teknik kenalan langsung dan tidak langsung, silahkan baca kembali agar pemahaman Anda lebih baik.

Tapi jika Anda sudah merasa mengerti, saatnya kita masuk dalam proses prakteknya.
Saya tidak ingin Anda hanya sekedar membaca teori-teori, tapi saya juga memberikan beberapa teknik yang bisa langsung Anda praktekkan setelah membaca notes ini.

Sebagai contoh yang umum yang sering saya dan Anda alami, dimana, tempat atau lokasi ketika Anda sering bertemu dengan para wanita.

Saya hanya memberi 3 contoh lokasi tempat dan suasana berkenalan dengan wanita asing yang sering Anda temukan :
1. Mall
2. Campus
3. Wanita yang sedang berjalan

Untuk tempat-tempat yang lain bisa saja Anda samakan saja dengan ke 3 tempat atau suasana di atas,

1. Mall
Seperti yang kita ketahui bahwa Mall adalah tempat yang begitu banyak dikunjungi baik pria atau wanita, dan kebanyakan wanita yang datang ke mall pasti wanita-wanita cantik kelas Atas. Yang mesti Anda perhatikan adalah posisi sang wanita, apakah wanita tersebut lagi berjalan sambil mencari produk atau sedang duduk sendiri, bareng teman, atau duduk melamun.

Jika wanita sedang asik mencari sesuatu seperti, baju, tas atau sepatu silahkan buka percakapan dengan cara Anda : "lagi cari apa mbak…?"*Pertanyaan di atas Anda tanyakan apabila sang wanita berada pada tempat diberbagai macam produk, tapi jika sang wanita ada pada tempat khusus baju atau tas, jangan tanyakan pertanyaan di atas, tapi bisa Anda ganti dengan "gue rasa tas warna pink itu cocok untuk mbak"

*Adakalanya sang wanita hanya melihat Anda sekilas dan diam, tapi selagi Anda memandanginya dengan serius pasti sang wanita akan menjawab juga.

Jika sang wanita hanya diam silahkan lontarkan pertanyaan seperti ini "harganya terlalu mahal ya mba?"
Jika wanitanya bersifat pemikir pasti dia akan lansung menjawab.
Wanita : "ndak koq!, cuma, sepertinya gue udah punya"Anda : "mmm… mba sering belanja di sini ya…?"
Wanita : "ya, tapi kalo da waktu aja..."*sampai disini Anda sudah membuka pembicaraan cukup baik, silahkan lanjutkan intekrasi Anda dengan pertanyaan lain, atau malah Anda bisa langsung kenalan.
Anda : "eh… kenalin, gue hendra..." (ulurkan tangan Anda)
Wanita : "...ayu…" 

*perlihatkan senyum Anda disaat salaman.
Tapi jika sang wanita tidak mau kenalan atau salaman. Katakan "mba gak biasa salaman ya..?"Khusus wanita dengan tipe perasa pasti dia hanya diam dan senyum, tapi jika dia bisa melihatkan keseriusan Anda, pasti dengan senang hati sang wanita menjawab juga.

Ingat, jaga jarak Anda, jangan melihat dari dagu ke bawah, tapi tatap mata wanita dengan raut wajah yang serius.

Seperti yang saya jelaskan pada pembahasan sebelumnya bahwa kenalan tidak akan selalu sukses, jika sang wanita tidak menghiraukan Anda, dia diam dan pergi jangan berkecil hati bro, tinggalkan saja dia dan pergi cari target baru yang lain.

Karena sampai disini proses mental baja Anda sudah dibangun, dan Anda sudah maju beberapa langkah dari ratusan pria diluar sana yang hanya bisa berpikir dan berandai-andai.

Saya beri dua jempol untuk Anda jika sampai tahap ini saja Anda sudah berani. Cara Berkenalan dengan wanita yang sedang sibuk mencari produk dimall tentu berbeda dengan cara berkenalan dengan wanita yang sedang duduk baik dicafe mall.

Saya beri contoh kasusnya :
Sering kita melihat wanita yang sedang duduk sendirian di mall cafe, atau melihat kumpulan wanita-wanita, atau mungkin wanita yang duduk bersama pria, dan wanita yang duduk sambil mengutak atik laptop atau hpnya.

Jika situasi ini dihadapan Anda, jangan sampai Anda lewatkan, karena suasana ini bisa jadi besok hari tidak bisa Anda temukan.

Silahkan langkahkan kaki Anda, cukup dengan bermodalkan sedikit kalimat pembuka.
Kasus untuk wanita yang sedang sendirian, yang sedang sibuk mengotak atik laptop atau hp.
Wanita dengan laptop :

Anda : "hi bentar mba, (tunggu sang wanita mengakatakan 'ya') laptopnya bagus, ni acer type baru ya… beli dimana mba?" (dengan raut wajah yang serius, sambil melihat laptopnya, tanpa tersenyum).
Pada dasarnya setiap orang sangat senang apabila ada yang memuji sesuatu barang yang dipakainya. Sebagai contoh coba rasakan apabila seseorang memuji kagum sambil melihat sepatu yang Anda kenakan.
Saya rasa Anda tahu siapa yang memuji dengan jujur dan siapa yang memuji karena ada maunya. (baca pebahasan cara memuji yang jujur).
Wanita : "ya… gue beli minggu kemarin, di lantai 4" (jika memang laptopnya model baru)
Anda : "ooo, eh, kenalin gue hendra" (sodorkan tangan Anda)
Wanita : "Rini"… lanjutkan intekrasi Anda …
Tapi jika laptopnya type lama pasti sang wanita menjawab :
Wanita : "ndak kok, ni laptop gue beli dua tahun yang lalu"Anda : "ah yang bener…. Oya, kenalin gue hendra" (sodorkan tangan Anda)
Wanita : "Rini"…. lanjutkan intekrasi…
Wanita dengan HP :
Jika Anda sedang melihat wanita sibuk dengan HP-nya dan ingin membuka pembicaraan silahkan baca contoh kasus di bawah ini :
Wanita : (sibuk dengan Hpnya)
Anda : "hi… (tunggu sampai sang wanita melihat anda) "lagi nunggu seseorang ya mba?".
*Anda harus bertanya, apakah dia nunggu seseorang, atau dia disitu sama siapa.
Wanita : "ndak… lg istirahat ja"
Anda : "oya, kenalin aku hendra" (sodorkan tangan Anda)
Wanita : "Santi"
Anda : "mba kerja di sekitar sini ya?"
Wanita : "ya … … bla, bla, bla
… lanjutkan intekrasi, dan jika Anda merasa habis bahan, atau tidak tahu harus bicara apa, silahkan Anda katakan begini "sebenarnya aku masih mo ngobrol sama santi, tapi aku ngak bisa lama2, gimana kalau santi kasih ja no hpnya?"

Jika sang wanita memberkan nomor hpnya itu berarti Anda sukses pada tahap awal, tapi jika sang wanita masih ragu-ragu, tidak usah Anda paksakan, silahkan saja Anda tinggalkan sang wanita dan cari target lain.
Dan coba perbaiki dimata letak kesalahan Anda, bisa jadi kalimat Anda, atau body language Anda. Karena sesungguhnya kegagalan adalah cermin yang paling berharga untuk meraih kesuksesan.

Kampus
Sebenarnya untuk membuka pembicaraan dengan wanita asing caranya hampir sama, hanya saja karena tempatnya berbeda, otomatis kalimat yang Anda sampaikan juga sesuai tempat dan suasana Anda pada saat itu.

Nah, jika Anda ingin membuka pembicaraan dengan wanita kampus silahkan gunakan skenario seperti ini :
(cara membuka pembicaraan dengan langsung)

Anda : "hi bentar, gue mau kenalan sama lu, nama gue hendra, nama lu siapa?" (ucakpan secara santai dan serius)
Wanita : "Santi" (sedikit bingung dan kurang nyaman tapi sang wanita menyebutkan namanya juga)

*. Hati-hati di saat Anda mengucapkan kata, cobalah sesantai mungkin,jangan ragu-ragu dan suara Anda harus lantang dan jelas, jangan seperti ini : hibentarguemagukenalansamalu. Sangat dilarang!!!
*.

(cara membuka pembicaraan dengan tidak langsung)
Anda : "hi bentar, (tunggu sang wanita mengatakan "ya" dan lanjutkan) lu kenal ndak sama toni fakultas … ?
*dengan senang hati pasti sang wanita menjawab.

Wanita : "maaf ya, toni yang mana, soalnya yang namanya toni cukup banyak di sini"
Anda : "toni fakultas anu, angkatan anu, dan dan anynya bla,bla.." 

*Anda harus pastikan kalau memang Anda mencari teman yang benar ada di kampus itu, usahakan jangan sampai Anda berbohong, karena tanpa Anda sadari wanita tahu kalau Anda jujur atau berbohong.
*jika sang wanita tidak tahu, jangan paksakan, tapi lanjutkan dengan kenalan. Dan tanyakan hal lain, contohnya "lu mau kemana setelah ini?", siapa tahu Anda bisa instan date bareng dia.

Bro, selagi Anda bersikap serius, pasti sang wanita juga akan serius, jangan coba-coba senyum-senyum sendiri jika Anda tidak mau gagal.

Jangan kecewa jika sang wanita tidak begitu merespon Anda, karna tujuan utama Anda saat ini adalah membangun mental baja, hingga untuk langkah selanjutnya Anda lebih santai dan lebih percaya diri.
Wanita yang sedang berjalan

Adakalanya Anda melihat wanita sedang berjalan-jalan, baik itu di mall atau ditempat-tempat umum lainnya, untuk itu jika Anda ingin membuka pembicaraan dengan wanita yang sedang berjalan, silahkan Anda praktekkan dengan cara dibawah ini :

Jika Anda berada didepan wanita, silahkan Anda dekati sang wanita dengan sikap santai dan percaya diri dari arah depan, atau pas dihadapan sang wanita.

Tapi jika Anda berada di belakang wanita, silahkan dahului mereka sekitar 5-10 langkah didepan wanita, lalu balikkan tubuh Anda, dengan sikap santai buka pembicaraan Anda.

Anda : "hai bentar , (tunggu sampai wanita berhenti, tunjukkan sikap kalo Anda benar-benar ingin menghentikan jalan mereka, setelah mereka berhenti) gue mau kenalan sama lu , (ucapkan dengan santai dan jelas) gue hendra, nama lu siapa?"Cobalah sesantai mungkin, jangan terburu-buru dalam menyampaikan kalimat pembuka Anda, jika Anda sampai kelihatan panik atau ragu-ragu, sang wanita pasti akan pergi tanpa menghiraukan Anda.

Pernahkan Anda melihat wartawan menghentikan orang-orang dijalan, silahkan lihat body language mereka dan cara bicara mereka, semoga bisa menambah pemahaman Anda dalam prakteknya.

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, bahwa dalam hal ini Anda tidak akan selalu sukses, apalagi pada tahap awal Anda praktek, pasti bisa dikatakan rasionya 10:3, dari 10 wanita yang Anda dekati hanya sekitar 3 orang yang menerima Anda dengan sikap baik dan hangat.

Itu tantangan bagi Anda, karena tahap awal adalah tahap yang paling sulit, dan tahap awal ini yang membuat banyak pria menyerah untuk melakukan praktek untuk hari berikutnya.

Jika Anda menyerah karena sakit hati atau bosan jangan harap kesuksesan romansa bisa Anda peroleh, jadi apapun yang Anda alami hari ini, pastikan bahwa hari esok pasti akan lebih baik. Kuncinya hanya yakin dan percaya diri.

Memang masih banyak kekurangan, tapi saya rasa langkah pada pembahasan ini sudah bisa membantu Anda untuk bisa action.Tapi jika Anda ingin praktek direct approach secara live dengan saya, silahkan hubungi saya.
Anda akan dibimbing semaksimal mungkin. Ok Saya tunggu kabar perkembangan Anda.

Pembaca yang baik pasti tidak akan ragu untuk meninggalkan komentar.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda


 

http://priaalami.xyz/jurusplayboy

2 Responses to "Cara membuka pembicaraan dengan wanita asing (memulai berkenalan melihat dari tempat dan keadaan)"

  1. Kereeen..
    Nah skrg ne saya lg sdikit pusing mas bro, bth bantuan ente, gmn caranya ngejak kenalan cewek yg krj di mall di toko kosmetik 😟
    Salam revolusi cinta

    ReplyDelete
  2. Kereeen..
    Nah skrg ne saya lg sdikit pusing mas bro, bth bantuan ente, gmn caranya ngejak kenalan cewek yg krj di mall di toko kosmetik 😟
    Salam revolusi cinta

    ReplyDelete