CARA MENCARI JAWABAN YANG BENAR

** CARA MENCARI JAWABAN YANG BENAR **

Kita SELALU mencari JAWABAN YANG BENAR. Spesifiknya (untuk grup ini), jawaban tentang memikat dan mempertahankan wanita.

Namun sering kali HASIL dari jawaban yang kita terima TIDAKLAH MEMUASKAN walaupun jawaban yang kita terima SEPERTINYA benar.

Saya adalah orang yang super penasaran. Saya selalu mencari jawaban namun saya JAUH DARI RASA PUAS. Hingga satu titik saya temukan bahwa MENCARI JAWABAN bukanlah JAWABAN nya.

KEPUASAN tidak tergantung dari JAWABAN. Banyak orang PINTAR namun mereka TIDAK BAHAGIA. Mereka stress dan kerap TIDAK MENDAPATKAN HASIL yang mereka mau WALAUPUN mereka TAU JAWABAN nya.

Yang membuat seseorang puas bukanlah JAWABAN YANG BENAR, melainkan PERTANYAAN YANG BENAR.

Jika PERTANYAAN nya SALAH, JAWABAN nya pun SALAH. Itulah yang menyebabkan KETIDAK-PUASAN.

Oleh karena itu, daripada bertanya "Bagaimana cara agar mendapatkan wanita?", lebih baik bertanya "Bagaimana cara agar wanita cantik berjuang mendapatkan saya?"

..daripada bertanya "Bagaimana cara agar saya PEDE mendekati wanita?", lebih baik bertanya "Bagaimana cara agar wanita bisa PEDE untuk mendekati saya?"

..daripada bertanya "Bagaimana cara berjuang dan bekerja keras untuk mendapatkan SATU wanita yang cuek dengan saya?", lebih baik bertanya "bagaimana cara agar saya bisa santai dan main video game, sementara puluhan wanita cantik berjuang memperebutkan cinta saya?"

..daripada bertanya "Kenapa dia mutusin saya?", lebih baik bertanya "Kenapa jumlah wanita lebih banyak dari pria, tapi saya cuma dapat 1 wanita yang mutusin saya?"

..daripada bertanya Bagaimana mempertahankan cinta nya?", lebih baik bertanya "Bagaimana membuat banyak wanita mempertahankan cinta saya?"

PERTANYAAN yang BENAR akan membuka jalan untuk JAWABAN yang BENAR, JAWABAN yang MEMUASKAN.

Jadi mulai sekarang, SEBELUM BERTANYA, pikirkan dulu pertanyaan mu. Karena pertanyaan yang salah akan membawamu KEJALAN YANG SALAH.

-RF-

0 Response to "CARA MENCARI JAWABAN YANG BENAR"

Post a Comment