RAGU SOAL GODLIKE

** RAGU SOAL GODLIKE **

Hey guys, ada yang menanyakan soal keraguan tenting GODLIKE pada link dibawah:

https://www.facebook.com/groups/367668323308720/permalink/765629586845923/

Ini jawaban saya:

OH MY GOD! ..masih aja ada pertanyaan2 dasar seperti ini.

Let me explain!

GODLIKE baru berhasil jika kamu PERCAYA. Jika kamu RAGU, percuma ngomongin GODLIKE. Mau ada 1001 macam alasan/bukti/
fakta, jika kamu RAGU, maka kamu akan SELALU punya 1001 macam alasan lagi untuk membuktikan bahwa GODLIKE itu tidak berhasil.

Akhirnya GODLIKE jadi tidak berhasil karena kamu PERCAYA bahwa GODLIKE tidak berhasil.

Faktanya, jika kamu PERCAYA atau TIDAK akan sesuatu, maka selalu ada FAKTA yang mendukung apapun yang kamu percayai.

Fakta/bukti baru akan muncul, jika kamu PERCAYA dulu. Oleh karena itu, SANGAT PENTING untuk PERCAYA sebelum kamu melihat KEAJAIBAN GODLIKE.

Soal ahli bela diri yang "tidak berkutik" dihadapan wanita, itu bukan dikarenakan dia kurang skill/kurang approach, itu karena dia (secara sadar atau tidak) TIDAK PERCAYA bahwa dirinya MENARIK. Itulah mengapa dia tidak berkutik.

Yang penting bukanlah SKILL memikat wanita, tapi APA YANG KAMU PERCAYAI TENTANG DIRI KAMU saat ber-interaksi dengan wanita. Tak peduli seberapa kali kamu approach, jika masih ada KERAGUAN BESAR dikepala, maka semua akan GAGAL.

Coba baca kembali semua tulisan mu. SEMUA DENGAN JELAS memperlihatkan APA YANG KAMU PERCAYAI. Semua DENGAN JELAS memperlihatkan bahwa kamu RAGU akan dirimu.

Yang harus kamu lakukan sekarang bukanlah MEMPERTEBAL SKILL / approach, karena kamu SUDAH PUNYA SKILL memikat wanita DARI LAHIR. Sayangnya skill ini TERKUBUR oleh PIKIRAN NEGATIF mu sendiri. Yang harus kamu lakukan adalah BER-URUSAN dengan pikiran / mindset / kepercayaan mu, sehingga SKILL ALAMI MEMIKAT WANITA mu akhirnya TIMBUL KEMBALI.

Bagaimana mungkin kamu sudah skill alamiah memikat wanita sejak lahir? ..saya jelaskan!

Semua skill/talenta diturunkan dari GENETIK/DNA. Jika nenek moyang mu punya "darah musik", maka itu akan ada didalam dirimu melalui genetik/dna.

FAKTA bahwa KAMU LAHIR menandakan bahwa AYAHMU punya SKILL memikat IBU mu. Jika ayahmu tidak punya skill memikat wanita, maka kamu TIDAK AKAN LAHIR.

Genetik ini diturunkan dari ribuan tahun KETURUNAN diatas mu. Itu menandakan bahwa skill memikat wanita TER-ENCODE di DNA mu.

Lalu pertanyaan, bagaimana jika ayah mu DIJODOHKAN dengan ibu mu. Bukankah itu tandanya ayahmu tidak punya skill? ..TENTU PUNYA! ..karena, tidak semua garis keturunan diatasmu adalah hasil perjodohan.

Mengetahui FAKTA INI, maka MASALAH UTAMA nya bukanlah soal SKILL, tapi soal MINDSET dan cara berfikir. Karena skill natural/alami yang ada dalam dirimu dapat TERTEKAN/TERKUBUR (repressed) oleh pikiran dan apa yang kamu percayai.

Apa yang kamu percayai dapat ada dalam 2 lokasi, yaitu otak sadar dan bawah sadar.

GODLIKE berfokus untuk MEMBERSIKAN pikiran/program didalam otak sadar/tidak sadar yang MENGHALAGI SKILL ALAMIAH mu.

Tidak hanya skill alamiah soal cewek, namun pada dasarnya, KITA SEMUA dapat membuat KEAJAIBAN, kita punya kekuatan SUPER NATURAL. Hanya saja semua TERKUNCI karena pikiran/program kita sendiri.

GODLIKE adalah kunci untuk membuka kekuatan itu.

Namun INGAT semua berawal dari PERCAYA dulu. Jika kamu TIDAK PERCAYA / ragu, lebih baik belajar cara mengejar wanita seumur hidupmu.

-RF-

0 Response to "RAGU SOAL GODLIKE "

Post a Comment