Cara bagi pria untuk mendapatkan ciuman pertama dari wanita, kurang dari 5 menit (fast and take action)

Ok, Pembaca setia notes di account gua  ini, gua yakin lo sangat penasaran akan isi dari notes gua kali ini dari judul yang muncul di wall lo
.
Sebelum lo masuk kedalam pembahasan cara mendapatkan ciuman pertama, alangkah baiknya lo membaca sedikit efek ciuman pada otak wanita.
Langsung saja...Efek Ciuman Pada Otak Wanita
Di dalam permainan pasangan, ciuman lebih dari sekedar ciuman. Itu adalah suatu tes selera. Silva mengandung molekul dari semua kelenjar organ di dalam tubuh, sehingga ciuman yang berlangsung lama menunjukkan "rasa" dari konsisi biologis lo .
.
Disaat lo sedang berciuman, lidah lo menyentuh lidah wanita, informasi tentang kesehatan dan gen masing-masing pihak dikumpulkan dan secara diam-diam dikirimkan ke otak lo berdua.
.
Apabila Wanita memiliki gen yang terlalu sama dengan lo pasti ciuman akan terasa HAMBAR, hal itu bisa menjadi pemutus kesepakan seksual. Tetapi, kalo ciuman terasa manis, hal itu menghasilkan yang lain dan yang lain lagi.
.
Para ilmuan telah belajar bahwa ada banyak TESTORESTERON bioaktif di dalam AIR LUDAH pria, hal itu bisa mengaktifkan pusat RANGSANGAN SEKSUAL di dalam otak wanita. (Male Brain)
.
Nah, sekarang lo sudah tahu begitu kuatnya efek ciuman terhadap otak wanita, dan sekarang terserah lo , lo tidak mau ciuman karena lo   alim, atau lo ciuman sehingga membuat wanita mengejar-ngejar lo .
Pilihan ada ditangan lo ..
.
Nah, sekarang lo masuk pada pembahasan bagaimana cara mendapatkan ciuman pertama dari wanita yang lo cintai atau mungkin wanita yang baru lo kenal.
.
Teknik yang lo pakai adalah
Hipnotic state disini tidak sama dengan hipnoTeknik Hipnotic State tis yang lo saksikan pada acara Uya Emang Kuya, dengan menghipnotis wanita bisa menyuruh sang wanita berbuat apa yang lo inginkan.Bukan Itu Bro.. !!Sebagai contoh Tekink Hipnotic state yang sering digunakan pada iklan-iklan di TV yang tujuannya merayu pendengar agar merasakan apa yang dirasakan pendengar dan yang menyaksikan.lo pernah menonton acara masak pada stasiun tv swasta (contohnya acara Ala Chef di Trans TV). Coba lihat dia yang sedang mencicipi masakan, sambil mangatakan "uenak", sambil menunjukkan bahasa tubuh yang kenenakan banget, yang membuat kira jadi lapar dan ingin merasakan makanan tersebut.
Itulah contoh Hipnotic state,
Teknik ini juga sering digunakan pada Pemilihan, di Pengadilan, dll
Nah, bagaimana kalau teknik ini lo buat agar sang wanita mau ciuman denganlo .
Langsung saja bro.
.
gua  jamin teknik ini akan berhasil jika lo lekukan dengan benar , Benar disini adalah Benar Momennya, Benar, Chemisterynya dan Benar Body Languagenya.
Nah, mungkin lo sering mengajak wanita ke tempat yang agak sepi,atau tempat wisata yang memungkinkan lo melakukan ciuman, jika situasinya sudah memungkinkan, langkah pertama cukup membuat wanita tertawa lalu ditengah-tengah pembicaraan lakukan ini :
cewe: Hihihihi… (cewe sedang tertawa )
cowo: … (kamu tiba-tiba diam)
cewe: Kenapa diem???
cowo: kita udah ketawa ketiwi, udah senang-senang, dan aneh rasanya kalo kita belum ciuman.
>> Jika dalam waktu ini sang wanita mengasih kode, seperti diam dan menantap lo dengan serius, dekati dan lalu cium
 http://priaalami.xyz/2017/07/23/cara-bagi-pria-untuk-mendapatkan-ciuman-pertama-dari-wanita-kurang-dari-5-menit-fast-and-take-action/

0 Response to "Cara bagi pria untuk mendapatkan ciuman pertama dari wanita, kurang dari 5 menit (fast and take action)"

Post a Comment