Reaksi hormon pria terhadap wanita berdasarkan pola pikir (pengaruh sisi lain dari kehidupan romansa)

Malam terasa semakin larut saja saat gua mulai mengerjakan notes ini, dimana orang sedang bersenang-senang party malam, tapi saya masih menikmati apa yang sedang gua  kerjakan saat ini. Yah.. gua sedang menuliskan isi otak yang ingin gua bagikan kepada lo. Mungkin ada saatnya lo bisa menilai dan melihat cinta dari berbagai sudut, salah satunya yang ingin saya bahas adalah dari sisi biologisnya.
.
 Pada pembahasan kali ini gua pastikan lo akan mendapatkan pengetahuan yang luar biasa, pengetahuan yang sebelumnya belum pernah lo dapatkan.
Langsung saja…
.
Efek ciuman pada otak wanita
Di dalam permainan pasangan, ciuman lebih dari sekedar ciuman. Itu adalah suatu tes selera. Silva mengandung molekul dari semua kelenjar organ di dalam tubuh, sehingga ciuman yang berlangusng lama menunjukkan "rasa" dari konsisi biologis lo.
 .
Disaat lo sedang berciuman, lidah lo menyentuh lidah wanita, informasi tentang kesehatan dan gen masing-masing pihak dikumpulkan dan secara diam-diam dikirimkan ke otak lo berdua.
.
Apabila Wanita memiliki gen yang terlalu sama dengan lo pasti ciuman akan terasa HAMBAR, hal itu bisa menjadi pemutus kesepakan seksual. Tetapi, kalo ciuman terasa manis, hal itu menghasilkan yang lain dan yang lain lagi.
.
Para ilmuan telah belajar bahwa ada banyak TESTORESTERON bioaktif di dalam AIR LUDAH pria, hal itu bisa mengaktifkan pusat RANGSANGAN SEKSUAL di dalam otak wanita. (Male Brain)
Nah, sekarang lo sudah tahu begitu kuatnya efek ciuman terhadap otak wanita, dan sekarang terserah lo, lo tidak mau ciuman karena lo alim, atau lo ciuman sehingga membuat wanita mengejar-ngejar lo.
Pilihan ada ditangan lo…
.
Efek Pelukan Pada Hormon Wanita Selama fase awal jatuh cinta, lo berdua pasti dengan gigih menghafalkan setiap detail dari pasangan lo, dan diwaktu lo berpisah untuk sementara waktu, lo berdua pasti berjuang untuk menghadapi perpisahan itu.
.
Ini bukan sekedar fantasi. Ini adalah rasa sakit akibat kekurangan senyawa kimia syaraf. Selama perpisahan fisik, ketika menyentuh dan membelai tidak mungkin dilakukan, timbul suatu kerinduan yang mendalam, hampir seperti rasa lapar akan orang yang dicintai.
.
Sebagian orang bahan tidak menyadari betapa terikatnya atau betapa cintanya mereka sampai mereka merasakan sentakan dalam sanubari saat sang kekasih tidak ada. Kita terbiasa mengganggap kerinduan ini hanya bersifat psikologis, tetapi sebenarnya bersifat fisik. Sesungguhnya otak berada dalam kekuranga narkoba
.
Selama perpisahan, motifasi untuk bersatu lagi dapat mencapai puncak di otak, dan begitu penyatuan kembali terjadi, semua komponen dalam ikatan cinta dapat dipulihkan oleh HORMON DOPAMIN.
Aktivitas seperti MEMBELAI, MENCIUM, MENATAP, DAN MEMELUK dapat memulihkan ikatan kimiawi cinta dan kepercayaan di otak.
.
Tindakan MENDEKAP atau MEMELUK melepaskan dopamin di otak, khususnya wanita, dan kemungkinan menimbulkan kecenderungan untuk mempercayai orang yang memeluk. Tindakan ini juga memperbesar peluang bahwa wanita akan mempercayai segala sesuatu yang dikatakan si pemeluk itu.
.
Disebuah eksperimen mengenai pelukan, anda juga harus tahu bahwa dopamine secara alami dikeluarkan di otak setelah satu pelukan berdurasi 20 detik. Dopamine menguatkan ikatan antara orang-orang yang berpelukan ini dan memicu sirkuit kepercayaan dalam otak. (Female Brain) 
.
Nah, ketika anda mempunyai kesempatan untuk sentuhan seperti pelukan jangan pernah ragu-ragu, karena efeknya sangat kuat terhadap otak wanita.
.
Tapi parahnya, mau ciuman dan pelukan sama siapa…? Pacar saja ndak punya…
Dan masih banyak RAHASIA-RAHASIA temuan terbaru yang segera Anda dapatkan pada notes BERIKUTNYA.

Kabar gembiranya, dalam blog gua  ini lo akan mendapatkan 1001 cara agar sang wanita mau CIUMAN dan PELUKAN bahkan sebelum lo memiliki ikatan atau Pacaran.
INTINYA, DENGAN TEKNIK DI DALAM HAL INI ANDA DAPAT MENCIUM DAN MEMELUK SANG WANITA IDAMAN SEBELUM ANDA BERPACARAN.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.

http://priaalami.xyz/2017/07/25/reaksi-hormon-pria-terhadap-wanita-berdasarkan-pola-pikir-pengaruh-sisi-lain-dari-kehidupan-romansa/

0 Response to "Reaksi hormon pria terhadap wanita berdasarkan pola pikir (pengaruh sisi lain dari kehidupan romansa)"

Post a Comment