Menterjemahkan arti romantis bagi pasangan (mengungkap kesederhanaan romantisme)

 Artikel ini For Women
Maksud hati ingin merasakan suasana malam romantis, Sasha justru dongkol. Hal ini karena Rio, pasangnnya tidak mengucapkan sepatah kata pun memuji menu makan malam istimewa yang telah susah payah disiapkannya.
.
Pernah mengalami hal seperti Sasha, mencoba melakukan sesuatu yang romantis namun ternyata tidak romantis di mata pasangan? Anggapan umum mengatakan lelaki bukan sosok yang romantis. Kalau bisa memilih mungkin para lelaki lebih ingin menghabiskan malam minggu mereka menonton pertandingan bolaa atau main game dibandingkan makan malam romantis. Tidak usah senewen menghadapi fakta ini ladies. Sebenarnya lelaki juga bisa romantis koq, hanya saja dengan cara yang berbeda pastinya.
.
 Lo hanya perlu untuk sedikit membuka sudut pandang baru akan hal-hal seperti apa yang disebut romatis baginya.

.
*. Mulailah dengan sebuah pujian
Lo jarang memberi pujian ketika ia berhasil membetulkan komputer lo? Sebaiknya lo lebih sering memberikan pujian yang lebih dari ucapan terima kasih. Karena ternyata cara terbaik untuk memenangkan hati seorang cowok adalah memuji mereka. Gue pribadi sebenarnya memiliki sebuah opini pribadi tentang hal ini, tak jarang gue berpendapat bahwa cara paling romantis yang dapat dilakukan cewek untuk mengambil hati cowok adalah memuji kemampuannya. Entah itu kemampuan membuat orang tertawa (asal bukan jadi bahan tertawaan lho), olahraga, kemahiran membetulkan sesuatu, atau intelektualnya bahkan dari sudut terkecil sekalipun. Lo hanya perlu memperlihatkan bahwa lo terkesan pada kemampuannya.
 .
*. Hadiah unik (bagi yang telah memiliki ikatan jelas)
Lo menghadiahkan kemeja mahal saat ulang tahunnya tetapi dia hanya berkomentar biasa saja... Apa yang lo rasakan? Marah? Kecewa? Tidak perlu rasakan itu, cuma buang-buang energi menurut gua. Akan gua jelaskan, mungkin karena cowok berpendapat itu sudah sewajarnya donk buat lo sebagai pasangan untuk memperhatikan penampilan mereka. Namun jika lo memang ingin melakukan sesuatu yang romantis, hadiahkan dia sesuatu yang memerlukan usaha lebih dari sekedar mencari ukuran dan motif yang cocok. Contoh : Jika dia seorang kolektor komik, cari tahu komik apa yang belum ia miliki. Bisa dipastikan dia tidak akan melupakannya.
.
*.Film Humor
Cara lain untuk bisa berbagi romatisme bersama pasangan adalah menonton film komedi. Pasangan yang bisa berbagi selera humor yang sama memiliki kesempatan lebih besar untuk mempertahankan hubungannya. Ajaklah dia menonton film drama komedi atau komedi romantis seperti Shallow Hal , atau Meet The Parents . Dia akan lebih menyukainya.

*.P.S I love you
(the power of short message)cowok memang jarang untuk mengakuinya, namun sebenarnya banyak di antara mereka yang mengaku suka pesan-pesan yang berisikan ungkapan kasih sayang. Mereka juga menyukai kejutan, terlebih jika kejutan itu adalah ungkapan sayang dari lo kepadanya. Contoh : Sisipkan note kecil "I love you" di agenda dia tanpa sepengetahuannya. Bisa dipastikan hari itu dia akan terus teringat pada lo

http://priaalami.xyz/2017/07/23/menterjemahkan-arti-romantis-bagi-pasangan-mengungkap-kesederhanaan-romantisme/

1 Response to "Menterjemahkan arti romantis bagi pasangan (mengungkap kesederhanaan romantisme)"

  1. hai teman-teman saya paling mengatakan ini kepada Anda karena memalukan untuk mengatakannya sebelumnya tapi sekarang masalah saya adalah memecahkan sekarang, saya menipu suami saya karena saya berpikir dia menipu saya juga jadi setelah dua minggu sambil menipu dia Baiklah bahwa saya menipu dia, dia mendorong saya dan anak perempuan saya keluar maka saya berpikir pria yang saya kencani akan membawa kita masuk tapi dia menolak kita dan selama proses mencari apartemen, saya kehilangan pekerjaan sebagai pembersih, Saya tidak dapat kembali ke orang tua saya karena sangat memalukan untuk mengatakan apa yang terjadi yang membuat suami saya mendorong saya keluar dari rumahnya, sepertinya dunia melawan saya sampai saya melihat sebuah kesaksian di youtube tentang bagaimana orang mendapatkan kembali mereka. suami dan istri kembali jadi saya mengambil langkah iman untuk menghubungi pria yang membantu saya untuk mendapatkan suami saya kembali, terima kasih Tuhan, karena telah menggunakan cara hidup yang telah membantu saya dari teman-teman Anda, Anda dapat menghubungi dia jika Anda mengalami masalah dalam pernikahan atau hubungan Anda. bisa sampai di sini coreywaynesolutionhouse@gmail.com

    ReplyDelete