Efek dan cara memeluk wanita terkasih lo dengan baik (melihat adanya reksai keterikatan dengan pasangan)


Ok guys, lagi-lagi notes berkualitas kembali diluncurkan, saatnya bagi lo mengambil ilmu dan segera dipraktekkan.
Sebelum gua jelaskan bagaiman cara memeluk wanita, sebaiknya lo tahu apa kegunaan dari efek pelukan pada otak wanita, karena  gua rasa penjelasan ini sangat penting lo ketahui.
.
Langsung saja dan simak baik-baik Efek Pelukan Pada Hormon Wanita Selama fase awal jatuh cinta, lo berdua pasti dengan gigih menghafalkan setiap detail dari pasangan lo, dan diwaktu lo berpisah untuk sementara waktu, lo berdua pasti berjuang untuk menghadapi perpisahan itu.
.
Ini bukan sekedar fantasi. Ini adalah rasa sakit akibat kekurangan senyawa kimia syaraf. Selama perpisahan fisik, ketika menyentuh dan membelai tidak mungkin dilakukan, timbul suatu kerinduan yang mendalam, hampir seperti rasa lapar akan orang yang dicintai.
.
Sebagian orang bahkan sampai tidak menyadari betapa terikatnya atau betapa cintanya mereka sampai mereka merasakan sentakan dalam sanubari saat sang kekasih tidak ada disisi atau menghilang tanpa kabar walau cuma sehari.
.
Kita terbiasa mengganggap kerinduan ini hanya bersifat psikologis, tetapi sebenarnya bersifat fisik. Sesungguhnya otak seperti berada dalam kekurangan narkoba cinta yang membuat kita sakaw..
Wkwkwkwk...
.
Selama perpisahan, motifasi untuk bersatu lagi dapat mencapai puncak di otak, dan begitu penyatuan kembali terjadi, semua komponen dalam ikatan cinta dapat dipulihkan oleh HORMON DOPAMIN.
Aktivitas seperti MEMBELAI, MENCIUM, MENATAP, DAN MEMELUK dapat memulihkan ikatan kimiawi cinta dan kepercayaan di otak.
.
Tindakan MENDEKAP atau MEMELUK melepaskan dopamin di otak, khususnya wanita , dan kemungkinan menimbulkan kecenderungan untuk mempercayai orang yang memeluk. Tindakan ini juga memperbesar peluang bahwa wanita akan mempercayai segala sesuatu yang dikatakan si pemeluk itu.
.
Di sebuah eksperimen mengenai pelukan, lo juga harus tahu bahwa dopamine secara alami dikeluarkan di otak setelah satu pelukan berdurasi maksimal 20 detik. Kenapa setelah 20 detik? Dopamine menguatkan ikatan antara orang-orang yang berpelukan ini dan memicu sirkuit kepercayaan dalam otak. (Female Brain)
Nah, ketika lo mempunyai kesempatan untuk sentuhan seperti pelukan jangan pernah ragu-ragu, karena efeknya sangat kuat terhadap otak wanita.
.
Satu cara mengetahui bagaimana perasaan wanita terhadap lo adalah melihat reaksinya ketika lo memeluknya.
.
Seperti sentuhan sepintas, memeluk adalah sesuatu yang bisa diterima oleh wanita begitu saja. Ketika lo memeluk wanita jangan jadikan perkara besar, lalu bersama waktu si wanita akan menganggap lo pria yang biasa memeluk dirinya, dan tidak menjadikannya perkara besar.
.
gua sangat menganjurkan lo untuk tidak memeluk wanita sebelum lo melakukan ciuman dengannya, karena memeluk lebih dianggap perbuatan bersahabat ketimbang perbuatan romantis.
.
Jika dia terbiasa dalam pelukan lo tanpa ada ciuman, mudah bagi si wanita untuk melarutkan keganjilan dengan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa lo adalah seorang teman.
.
Juga, memeluk adalah tindakan putus asa seorang pria yang memaksa. Mereka memeluk wanita, terperangkap dengan nikmatnya pelukan, memeluk terlalu erat dan tidak melepaskannya. Sering bukan apabila lo mendengarkan lagu ada lirik yang seperti ini?
.
Jangan mentang mentang lu merasakan sesuatu yang nikmat, seperti empuk-empuk gitu, lu ndak mau lepaskan lagi, bisa-bisa sang wanita secara otomatis menganggap lo sebagai teman.
.
Ingat teman, sudah gua jelaskan efek pelukan akan tumbuh hanya dalam durasi 20 detik saja, jangan lebih, bisa berabe nanti.
.
Jangan tanyakan mengapa, karena gua juga tidak tahu, tapi para pisikologi jiwa sudah mengupas ini panjang lebar, dan lo tahu sendiri wanita tidak menggunakan operating system logika di otaknya melainkan emosi atau perasaan.
.
Pada interview  gua pada seorang wanita, menceritakan tentang pria yang ditemuinya di sebuah pesta yang memeluknya ketika dia mau pergi, setelah baru mengenalnya kurang dari satu jam.
.
"dia memeluk  gua, meletakkan tangannya dipangkal paha, dan mendekap erat ketika dia mengucapkan selamat tinggal. Rasanya aneh dipeluk seperti itu, rasanya  gua tidak bisa melarikan diri". 
.
Memeluk bisa menjadi celah untuk kegagalan, jadi jika lo melakukannya dengan cara yang salah, maka lo harus yakin lo melakukannya dengan benar.
.
Dan itulah gunanya notes ini. Ini untuk lo bro.Peraturan pertama memeluk wanita adalah membuat waktu kencan pendek, pendek,pendek. Gunakan untuk tes kesiapan, bukan sebagai kesempatan untuk melakukan sex atau memenuhi kebutuhan menyentuh lo.
.
lo cukup mendapatkannya nanti. Ketika mengucapkan halo atau sampai jumpa pada wanita, lo bisa saja memeluknya.
.
Jika lo melakukannya dalam waktu singkat (kurang dari 20 detik) si wanita tidak akan takut, dan lo bisa menilai reaksinya, bisa jadi dia mendekap lo erat-erat, dan tidak mau melepaskannya, dan itu tanda yang lebih baik.
.
Dan lo bisa saja menciumnya setelah itu, jika sang wanita menghindar, maka lo banyak tugas untuk diselesaikan untuk membuatnya ingin berciuman dengan lo (sudah  gua kupas pada notes yang sebelumnya)
Untuk cara memeluk wanita tidak seperti melakukan ciuman dengan wanita, lo tidak perlu merayu dan meminta, cukup lo ikuti saja kata NALURI lo, dimana, ada perasaan "ini adalah waktu yang tepat untuk memeluk".
.
Coba lo sentuh tangannya, jika dia diam, pengang erat tangannya (memengang tangan seperti pacaran, tau ndak ?), biasanya jika sang wanita tertarik dan nyaman, dia akan menyandarkan bahunya ke tubuh lo, dan tangannya pasti ber air (itu pengalaman  gua,  gua tidak tau kalo lo yang mencoba, mungkin yang ber air bagian lain hehehe ).
.
Jika menyandarkan tubuhnya, disitu kesempatan lo untuk memeluknya, dan ingat jangan terlalu lama lo memeluk, tapi jika sang wanita yang mendekap lo erat-erat, itulah tanda yang lebih baik.
.
Intinya : jangan memeluk wanita erat-erat dan lama jika sang wanita tidak membalas pelukan lo, itu peraturan pertama, jika lo langgar tanggung resiko sendiri, karena lebih baik lo dipeluk daripada memeluk. PAHAM.
 .
Sekarang jangan menghayal saja, tapi lo harus mempraktekkan dan lihat hasilnya, jika tidak sesuai yang lo harapkan silahkan lapor ke email  gua atau kirim message ke account FB gua Untuk masalah lain biasanya, pria yang ingin pelukan tapi tidak ada cewe yang akan dipeluk, ini adalah masalah yang paling PARAH, atau mungkin lo bisa memeluk kucing, atau kambing peliharaan lo, hehehe bercanda bro... :p
.
Bagi Anda yang belum punya pacar, atau masih jomlo, lo wajib baca notes lama  gua, yang akan mengupas lebih dalam tentang bagaimana memikat wanita idaman lo.

http://priaalami.xyz/2017/07/24/efek-dan-cara-memeluk-wanita-terkasih-lo-dengan-baik-melihat-adanya-reksai-keterikatan-dengan-pasangan/

5 Responses to "Efek dan cara memeluk wanita terkasih lo dengan baik (melihat adanya reksai keterikatan dengan pasangan)"

  1. Terimakasih informasinya !!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. waw.. dahsyat juga y ternyata efek pelukan itu, bisa jadi narkoba juga,...
    aku juga punya banyak info lho tentang cara mudah mendapatkan cewek atau cowok pujaan hati,, bagi temen2 jomblo yang ingin mendapatkan cewek atau cowok pujaan hati silahkan kunjungi: http://binauralbeats.co.id/mendapatkan_cowok_atau_cewek_pujaan_hati.htm

    ReplyDelete
  3. sekedar bisa memeluk wanita yang saya inginkan bagi saya adalah sebuah peristiwa pentingInfo pilihan obat perangsang wanita

    ReplyDelete