Cara membuat wanita jatuh cinta kepada anda dengan cepat (menjawab pertanyaan pria yang putus asa)



Salam hangat bro, semoga lo semua dalam keadaan sehat wal afiat, amin….
.
Mungkin saat ini  lo sangat bersemangat sekali untuk segera membaca notes gua  kali ini, karena inilah judul yang sangat banyak ditanyakan para pengunjung account facebook gua ini (non friends list).
.
Tapi sebelum gua  bahas, terlebih dahulu gua  ingin menjelaskan tentang cara konsultasi yang baik. Memang penjelesalan ini tidak mengarah pada pembahasan utama, tapi karena ada seseorang yang mengirim message konsultasi seperti judul di atas, yang mengharuskan gua  membuat notes ini sekaligus sebagai pembelajaran bagi  lo yang ingin konsultasi.
.
Gua  memang membuka semua jalur untuk konsultasi, mulai dari telpon, sms, email, facebook, twitter, whatsapp,line, instagram bahkan secara langsung.
.
Dengan mudahnya berkonsultasi dengan gua  Membuat banyak dari pembaca ingin bertanya sekehendak hatinya saja, mereka bertanya dengan nada memaksa, petanyaan singkat, bahkan kebanyakan pertanyaan yang tidak masuk akal seperti.
.
"cara untuk bisa pandai dan tenang saat bicara sama wanita serta bagaimana cara membuat wanita bisa jatuh cinta dengan cepat sama kita ?" - MM
Rasanya darah saya gua  langsung mendidih setelah membaca message tersebut, ingin rasanya membalas pertanyaan tersebut dengan kata-kata yang penuh dengan EMOSI, untung gua  masih bisa mengendalikan emosi, dan akhirnya gua  hanya membalas dengan kalimat
.:
Yth. MM Maaf bukannya tidak mau membantu tapi rasanya tidak bisa gua  jelaskan jawaban yang pas dengan pertanyaan lo, meskipun demikian sedikit penjelasan untuk  lo,
Untuk bisa pandai dan tenang saat berbicara dengan wanita, hanya dengan sesering mungkin berintekrasi dengan wanita, pasti waktu juga yang membuat  lo pandai dan tenang.
.
Cara membuat wanita jatuh cinta dengan cepat, tidak ada caranya selain pakai PELET, tapi sayangnya gua  tidak mengajarkan PELET disini. Atau mungkin lo bisa OPERASI PLASTIK agar bisa menjadi tampan seperti gambar artis idola para wanita ini.
.
Tapi, gua  tidak pernah menyuruh dan mengajarkan bagaimana cara operasi plastik. Tapi gua  hanya menyarankan lo untuk selalu belajar, bacalah notes
dan langsung praktekan apa yang gua  ajarkan. Dan semua ini gratis gua  berikan di Facebook gua ini, atau berkunjung di website www.priaalami.xyz gua ingatkan lagi... Setelah  lo selesai membaca (disarankan : SEMUA), ambil ilmunya dan praktekkan, setelah itu lalu lihat hasilnya.
.
Ingat Teman, Tidak ada OBAT yang sekali telan MEMBUAT  lo SEMBUH dengan CEPAT, tapi hanya akan membuat lo OVERDOSIS
Belajar-belajar dan belajar, hanya itu kuncinya
Sebelumnya minta maaf dan terima kasih sudah konsultasi.
Sahabat  lo
...
gua  masih bisa membalasnya dengan tenang dan padahal notes itu baru muncul beberapa waktu yang lalu, gua  masih mau memberi penjelelasan bahwa cara untuk bisa sukses dengan wanita, dan gua jamin tidak akan sama seperti yang  lo lihat di TV.
Hanya dengan Memakai AXE FOR MEN  lo akan dikejar-kejar wanita.
Walah…. Tidak masuk akal.
.
.. :p Wkwkwkwk.. Ngimpi :pDan meskipun lo mencari teknik dan jurus kesana-kemari, ke atas langit sampai kebawah tanah, tidak akan penah  lo temukan yang namanya cara bagaimana membuat wanita jatuh cinta dengan cepat.
.
Jadi, notes gua  ini tidak sepenuhnya mengajarkan kepada lo bagaimana cara membuat wanita jatuh cinta dengan cepat, tapi gua hanya mengajarkan bahwa untuk mendapatkan wanita idaman  lo butuh waktu.
.
Apalagi  lo pria yang belum tahu tentang bagaimana sukses berhubungan dengan wanita, ditambah lagi lo yang tidak bisa mengendalikan emosi  lo sendiri.
.
Banyak materi-materi berkualitas sudah gua bagikan secara gratis, semuanya TIDAK pernah mengajarkan bagaimana membuat wanita jatuh cinta dengan cepat.
.
Tapi, mengajarkan  lo bagaimana agar berubah menjadi lebih baik, lebih keren, lebih macho, lebih berkualitas dan lebih menantang bagi para wanita untuk mendapatkan  lo.
.
Yaitu diantaranya mengajarkan pradigma baru, penampilan baru, gaya baru, dan bebagai teknik baru disaat berintekrasi dengan wanita.
.
Dan tentunya untuk memahami dan mendapatkan itu semua  lo butuh waktu untuk belajar, butuh waktu untuk mempraktekkannya dan butuh waktu untuk menganalisa mana yang baik untuk lo dan mana yang tidak cocok untuk  lo.
.
Jadi jelas sekali bahwa yang namanya sukses satu malam dengan wanita apalagi wanita cantik tidak ada rumusnya. Selain rumus sesat dan tidak bermoral yang gua  berikan di atas.
Sekarang gua  ingin  lo berfikir sejenak…
Apakah dengan keadaan  lo sekarang ini wanita akan tertarik pada  lo?
Apakah dengan penampilan  lo sekarang ini menarik dimata wanita?
Apakah dengan bau mulut  lo sekarang ini wanita mau ciuman dengan  lo?
Apakah dengan kepribadian  lo sekarang ini bisa membuat wanita tertarik?
Silahkan jawab sendiri?
.
Jika  lo menjawab YA, gua  salut buat , karena  lo tidak usah membaca lebih banyak notes di blog gua ini tentang romansa, hentikan sekarang juga dan silahkan lanjutkan perjuangan  lo.
.
Tapi jika lo menjawab TIDAK, itu berarti lo sendiri tidak tertarik pada diri  lo sendiri, apalagi wanita.
Intinya, koreksi diri  lo, apakah sudah sewajarnya  lo mendapatkan wanita idaman  lo?
.
Atau jika  lo tidak mau merubah diri  lo baik secara Internal maupun External karena berpegang teguh pada prinsip yang banyak orang dan bahkan orang tua  lo ajarkan kepada  lo bahwa "jadilah diri sendiri.... !""inilah gue apa adanya, gue juga ingin para wanita mencintai gue dengan keadaan gue apa adanya".Ups... Jika itu yang ada dalam otak  lo, Pukul sekarang juga kepala lo dengan Mouse yang sekarang lo pegang, atau getok kepala  lo dengan handphone yang  lo pegang sekarang ini atau benturkan kedinding disamping  lo.
.
Sadar BUNG, ini bukan zaman 70an, 80an, 90an, sekarang sudah tahun 2012 saatnya melakukan perubahan. Dan tentunya perubahan menuju yang lebih baik.
.
Sudahi membaca artikel menyesatkan di luar sana jika mereka masih mengajak  lo untuk menjadi diri sendiri.
Sudahi pula mendengarkan nasehat kawan  lo yang menyarankan agar  lo tetap menjadi diri sendiri.Karena secara tidak langsung tujuan utama mereka adalah membuat lo untuk mempertahankan jati diri  lo yang sebenarnya, hingga lo tidak berani mengambil tindakan untuk menuju kesuksesan, menuju kemajuan, berkembang dan lebih berkualitas dari apa yang ada sekarang ini !!!
.
Jika selama ini prinsip "jadilah diri sendiri" membuat lo sukses, mengapa  lo  masih mau bertanya tentang cara membuat wanita jatuh cinta, mengapa  lo masih mengabiskan waktu mencari dan membaca notes/artikel kesana kemari.
.
Dan Mengapa  lo sampai sekarang masih di TOLAK, di SAKITI, di PUTUSIN bahkan SAMPAI SEKARANG MASIH JOMLO.
.
Itu berarti  lo harus melakukan perubahan, agar menjadi lebih menarik di mata wanita baik secara penampilan dan pola pikir.
.
Nah, pelajaran pertama untuk  lo, jika lo ingin bertanya atau konsultasi, cobalah uraikan kisahnya mulai dari awal hingga timbulnya masalah, bahkan ceritakan juga hal-hal yang mendukung kisah lo tersebut dan buatlah pertanyaan yang masuk akal, karena pertanyaan diatas termasuk pertanyaan yang tidak akan gua  balas.
Pelajaran kedua, ambillah ilmu dari setiap notes yang gua  berikan, lalu segera praktekkan, meskipun kadang-kadang caranya tidak masuk akal, tapi apa salahnya  lo coba.
.
Jika semua teknik yang ada dalam notes sudah lo terapkan dengan benar, saatnya menilai sejauh mana perobahan yang  lo rasakan, apakah lo semakin maju atau malah membuat lo semakin jauh dari wanita idaman  lo.
Tapi, yang gua tahu, dan juga pengalaman-pengalam gua , teman-teman gua dan para pembaca, cara yang selama ini  lo anggap salah ternyata itu yang membuat wanita jatuh cinta :)Jika perubahan nyata sudah  lo dapatkan, baik dari segi penampilan dan paradigma, gua  rasa Anda wajar-wajar saja bisa mendapatkan wanita berapa banyak yang  lo mau.
Sebagi penutup notes ini, jika  lo masih kurang puas dengan hasil yang lodapatkan, karena masih banyaknya kekurangan dari notes gua sekarang.
Alangkah baiknya lo segera membaca notes gua sejak awal. dan mendaftarkan account Anda pada fans page Pria Alami , jangan lupa untuk mengajak teman-teman lo juga. "BE BEST YOUR SELF"

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar.

http://priaalami.xyz/2017/07/25/cara-membuat-wanita-jatuh-cinta-kepada-anda-dengan-cepat-menjawab-pertanyaan-pria-yang-putus-asa/

1 Response to "Cara membuat wanita jatuh cinta kepada anda dengan cepat (menjawab pertanyaan pria yang putus asa)"

  1. Makasih Bang.. Klo Mau Konsultasi Langsung Bisa? SMS Gtu? :D Hheheeheh

    ReplyDelete