Menjawab pertanyaan bagaimana cara bagi pria untuk meyakinkan seorang wanita (pemikiran wanita tentang pernyataan cinta)

Notes gua kali ini diluncurkan karena banyak dari pengunjung wesite  yang menanyakan "bagaimana cara meyakinkan wanita?""bro, gimana caranya supaya cewe yakin kalau gue adalah pilihan yang tepat baginya?"
Sebelum gua jawab,Pertanyaan di atas adalah salah satunya, dan gua harapkan setelah gua  membuat notes ini, lo para pengunjung tidak menanyakan hal yang sama lagi.
.
Langsung saja yah..
lo seorang pria, kemudian apa yang  lo lakukan untuk meyakinkan teman pria  lo jika teman anda menuduh lo mencuri celana dalamnya? Pasti untuk meyakinkan teman  lo apa yang lo lakukan kalau  lo tidak mencurinya. Dan yaaa... Pasti lo akan langsung membuka celana  lo untuk membuktikan kalau lotidak memakai celana dalamnya.
Jika  lo dituduh mencuri bukunya,  lo akan membongkar isi lemari  lo untuk membuktikan kalau  lo tidak mencuri bukunya.
.
. lo akan mentraktir teman-teman lo untuk membuktikan kalau lo teman yang baik dan mau rugi demi kebersamaan, benar apa tidak coba?Dalam kasus ini pasti  lo cukup mengucapkan kata-kata yang meyakinkan disertai bukti nyata untuk meyakinkan seorang pria. Biasanya meyakinkan pria sangatlah mudah, bahkan bisa dikatakan hasil di atas lebih dari 90% berhasil meyakinkan pria.
.
Lha sekarang masalahnya, bagaimana dengan meyakinkan wanita ?
lo bisa saja meyakinkan wanita kalau  lo tidak mencuri atau memakai celana dalamnya dengan membuka celana Anda, Wkwkwkwkwk... Ya.. Pasti hal itu bisa meyakinkannya jika lo benar-benar tidak memakai celana dalamnya.
.
lo bisa saja meyakinkan wanita kalo lo tidak mencuri bukunya dengan cara membongkar semua isi lemari  lo
Hanya saja tujuan gua menulis notes ini bukan membuktikan atau meyakinkan wanita kalo lo bukan pencuri, tapi membuktikan kalau  lo adalah pilihan yang tepat baginya, tentunya sebagai pacar atau calon suami yang tepat.
.
Biasanya pria-pria "MURAHAN" akan membuktikan dengan cara :
Mentraktir makan, traktir nonton, beliin pulsa, beliin boneka, dll yang tujuannya untuk meyakinkan wanita kalau sang pria bukan pria kere yang tidak hanya bermodalkan tampang doank.
.
Kemudian rela berkorban, baik dari segi waktu dan materi, menunjukkan kesetian dan ketulusan secara blak-blakan seperti : sang pria rela mengorbankan pekerjaannya dan kuliahnya demi menemani sang wanita belanja.
.
Meyakinkan wanita dengan ucapan dan tingkah yang nyata seperti :
lo datang kehadapannya membawa setangkai bunga mawar yang sudah disemprot pewangi ruangan / pewangi kamar mandi, dan berlutut di hadapan wanita dan mengucapkan kata-kata romantis : "kamu lah wanita yang pertama mengetuk pintu hati ku, kaulah matahari penerang jiwa gua, kaulah bulan ku yang menerangi di kesepiannku, aku akan selalu ada untukmu, aku rela melakukan apapun untukmu, hidup dan matiku hanya untukmu, maukah kamu menerima cintaku?" (Hueeks... Cuih.. Kata-kata yang sangat menyesatkan bagi pria, beneran neh, jangan lagi-lagi lo lakukan hal itu.. !!!)
gua yakin jawaban yang  lo dapatkan bervariasi
.
Ada wanita yang menerima karena terkesan dengan tingkah (norak/lebay bagi gua)  lo dan yang paling sering menurut hasil penelitian gua yaitu bahwa wanita ada juga yang menerima karena satu alasan : "KASIHAN", dan ada juga yang menerima karena dari awal sang wanita sudah tertarik pada  lo.
.
Mungkin ketampanan dan kekayaan  lo yang membuat wanita tertarik, tapi itupun tidak lebih dari 10% saja, dan hanya khusus wanita matre atau wanita yang berpotensi akan menyakiti  lo lebih dalam.
.
gua akan jelaskan pada notes selanjutnya tentang hal ini.. Stay tune.Dan lebih dari 90% wanita menjawab :
"maaf ya… gue udah punya cowo !"
"maaf ya… gue gak bisa terima, lo emang baik tapi dari awal gue udah anggap lo seperti kakak gue""maaf ya… bukannya gue gak suka lo, tapi kalau kita pacaran dan putus, gue gak mau kehilangan teman/kakak yang baik kayak lo"Mungkin jawaban yang  lo dapatkan bervariasi, tapi intinya mereka tidak tertarik pada  lo sebagai pacar, dan dari tingkah lodi atas hanya berpotensi sebagai teman atau saudara.
.
gua sudah banyak menginterview wanita tentang hal ini, dan jawaban mereka juga bervariasi, tapi inti dari jawaban mereka adalah sama : wanita tidak tertarik terhadap pria yang dengan terang-terangan menunjukkan sikap baik dan tertarik, karena menurut wanita, pria yang demikian sangat berpotensi menyakiti mereka, menurut wanita pria yang baik pada awalnya memiliki emosi tersembunyi yang sangat ditakuti wanita.
.
Dan ada juga wanita yang menjawab : "sebagai seorang wanita gue merasa dihina dan direndahkan, karena seakan-akan pria bisa memiliki gue dengan suapan atau sogokan mereka yang cuma berupa bunga atau semacamnya". Hey ladies.... Inilah kata-kata dari wanita yang cerdas dan berkualitas..
.
Belajarlah tentang hal ini jika tidak ingin sakit hati / kecewa.. Percaya dan buktikan sendiri apa yang gua ucapkan kali ini.
Memang secara blak-blakan wanita tidak akan menunjukkan ketidak tertarikan mereka pada  lo, tapi mereka akan menikmati sungguhan yang  lo berikan, dan  lo akan dicampakkan ketika mereka sudah merasa bosan.
.
gua masih menyimpan beberapa audio recording dari interview dan diantaranya memiliki jawaban yang lebih parah lagi..
.
Dari penjelasan di atas bisa kita ambil intinya bahwa : MEYAKINKAN PRIA TIDAK SAMA DENGAN MEYAKINKAN WANITA "trus gimana donk cara meyakinkan wanita?"gua tidak akan menjawab pertanyaan di atas, karena menurut gua lo tidak perlu bersusah payah meyakinkan wanita dengan cara apapun, KARENA SEMAKIN LO BERUSAHA MEYAKINKAN WANITA, SANG WANITA AKAN SEMAKIN DINGIN DAN MENJAUH DAN AKAN MENINGGALKAN LO SELAGI  LO SIBUK MENCARI CARA UNTUK MEYAKINKANNYA.Jika  lo memiliki pengalaman yang sama seperti yang gua jelaskan di atas, pasti penjelasan ini tidak asing bagi  lo.
"trus gimana donk?"Hentikan meyakinkan wanita dan berfokuslah kepada cara MENUMBUHKAN PERASAAN CINTA WANITA. 
.
Karena perasaan cinta adalah induk dari perasaan lainnya, jika  lo sudah bisa mengaktifkan rasa cintanya, perasaan-perasaan lain seperti kepercayaan, keyakinan, ketulusan, kesetiaan dan lain-lain sudah terangkum pada perasaan CINTA.
.

"jadi gimana cara menumbuhkan rasa cinta wanita?"
gua jawab pada notes terdahulu, gua ini .
.
Karena tujuan dari gua menuliskan notes ini adalah, memperbaiki pola pikir atau pradigma atau mindset  lo tentang cara berintekrasi yang baik dan benar dengan wanita, dan hal-hal yang selama ini telah menjadi sebuah kesalahan yang sering lo lakukan.

Nah, mulai hari ini HENTIKAN MEYAKINKAN WANITA, karena  lo tidak akan pernah bisa meyakinkannya, tapi berfokuslah bagaimana cara menumbuhkan bibit-bibit perasaan cinta dari wanita.
Sudah cukup  lo berkorban dan rugi materi, alangkah baiknya menginvestasikan waktu dan uang lo untuk masa depan  lo daripada menyianyiakan pada wanita.
.
Bro, karena ketidak tahuan kita selama ini yang membuat kita selalu gagal dalam romansa, jadi semoga dengan banyaknya notes yang gua tulis bisa memperbaiki dunia romansa kita semua.




http://priaalami.xyz/2017/07/24/menjawab-pertanyaan-bagaimana-cara-bagi-pria-untuk-meyakinkan-seorang-wanita-pemikiran-wanita-tentang-pernyataan-cinta/

10 Responses to "Menjawab pertanyaan bagaimana cara bagi pria untuk meyakinkan seorang wanita (pemikiran wanita tentang pernyataan cinta)"

  1. Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya dan kesaksian di sini .. Saya sudah menikah selama 6 tahun untuk suami saya dan tiba-tiba, wanita lain datang ke dalam gambar .. ia mulai memanggil saya dan dia kasar .. tapi aku masih mencintainya dengan sepenuh hati dan ingin dia di semua biaya ... kemudian ia mengajukan gugatan cerai .. seluruh hidupku berubah terpisah dan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan .. ia pindah dari rumah dan meninggalkan anak-anak .. sehingga seseorang mengatakan kepada saya tentang mencoba cara spiritual untuk mendapatkan suami saya kembali dan memperkenalkan saya ke kastor mantra ... jadi saya memutuskan untuk mencobanya enggan .. meskipun saya tidak percaya semua hal ... kemudian ketika dia melakukan doa khusus dan mantra , setelah 3days, suami saya datang kembali dan memohon .. ia menyadari kesalahannya .. aku hanya tidak bisa percaya .. lagian kami kembali bersama sekarang dan kami senang .. dalam kasus ada kebutuhan pria ini, alamat email nya Akwukespiritualtemple@gmail.com mantra adalah untuk kehidupan yang lebih baik. lagi email nya Akwukespiritualtemple@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya dan kesaksian di sini .. Saya sudah menikah selama 6 tahun untuk suami saya dan tiba-tiba, wanita lain datang ke dalam gambar .. ia mulai memanggil saya dan dia kasar .. tapi aku masih mencintainya dengan sepenuh hati dan ingin dia di semua biaya ... kemudian ia mengajukan gugatan cerai .. seluruh hidupku berubah terpisah dan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan .. ia pindah dari rumah dan meninggalkan anak-anak .. sehingga seseorang mengatakan kepada saya tentang mencoba cara spiritual untuk mendapatkan suami saya kembali dan memperkenalkan saya ke kastor mantra ... jadi saya memutuskan untuk mencobanya enggan .. meskipun saya tidak percaya semua hal ... kemudian ketika dia melakukan doa khusus dan mantra , setelah 3days, suami saya datang kembali dan memohon .. ia menyadari kesalahannya .. aku hanya tidak bisa percaya .. lagian kami kembali bersama sekarang dan kami senang .. dalam kasus ada kebutuhan pria ini, alamat email nya Akwukespiritualtemple@gmail.com mantra adalah untuk kehidupan yang lebih baik. lagi email nya Akwukespiritualtemple@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Halo dunia pada umumnya, saya Miss bijaksana, Amerika Serikat. Saya akan mulai dengan mengatakan kepada semua orang yang memiliki pengalaman patah hati dan aku tidak bisa melakukan itu tanpa kekasih tidak harus berhenti di sini dan membaca cerita saya, Anda akan tahu bagaimana resolusi pergi atau tinggal mantan Anda kembali kastor mantra ini dan lagi saya ingin juga memberitahu semua KASTOR mantra ini, yang ingin memberitahu semua orang tentang hal itu tidak berbahaya dan tidak memiliki efek COLATERALMAS untuk MENGEMBALIKAN dan memberikan kembali keinginan AndaKARENA KETIKA SAYA BERTEMU DENGAN INI KASTOR MANTRA YANG DISAMPAIKAN KEPADA SAYA OLEH BOS SAYA ISTRI DI TEMPAT SAYA BEKERJA, IA MEMBUAT JELAS BAHWA IA DAPAT MELEMPARKAN MANTRA PADA BEGITU BANYAK ISU-ISU LAIN KECUALI DALAM MENDAPATKAN MANTAN PACAR ANDA ATAU MELAKUKAN KEKASIHNYA MENCINTAI ANDA APAPUN LAGI YANG KE SUITE ANDA. Tahun terakhir Desember, pacarku curang pada saya dan itu tidak memberikan perhatian yang seorang pria harus memberikan seorang wanita dan benar-benar apa yang mengganggu pikiran saya dan merobek hatiku, di bahwa itu terfokus di kantor dengan cara yang saya gunakan untuk sebelum akhir oleh kekasihku.Dan sebelum insiden ini, saya selalu melihat bagaimana bos saya gunakan untuk suka istri Anda begitu banyak. Saya berlebihan untuk berpikir aku sedang melakukan hal yang benar untuk dia yang akan membuat dia mencintai saya selamanya, jadi aku mengumpulkan keberanian saya dan pergi ke kantor istri saya aboss meminta Anda rahasia yang telah membuat suami menyukainya begitu mahal di tempat pertama, ia menolak untuk memberitahu saya, ia bertanya mengapa saya meminta Anda tãoQueIf pertanyaan ini tidak normal bagi setiap orang untuk mengasihi istrinya.Saya mengatakan kepadanya alasan yang membuat saya bertanya tentang masalah ini, yang dimulai kekasihku curang pada saya akhir-akhir ini, ketika aku berlutut di depan dia sehingga dia bisa melihat saya keseriusan dalam edisi ini yang pergi ke bertanya padanya, ia membuka bagi saya, mengatakan kepada saya bahwa saya tidak boleh memberitahu siapa pun tentang apa yang dia ingin aku memberitahu istri bos saya mulai untuk memberitahu saya bahwa dia menggunakan mantra yang sangat kuat pada suaminya, mencintainya, dan mantra Dia menggunakan tidak berbahaya, tetapi mantra adalah hanya untuk membuat dia mencintainya dan tidak pernah melihat wanita lain kecuali dia. Saya cepat bertanya bagaimana dia dia berhasil bertemu dengan kuasa yang besar, tahan lama dan bekerja sempurna mantra KASTOR, dia berkata bahwa seorang temannya juga memperkenalkan dirinya kepada-Nya. Maka aku bertanya kepadanya juga bagaimana Anda bisa bertemu dengan kastor mantra ini. DIA MENGATAKAN SEMUANYA KEPADAKU, BAHWA NAMA KASTOR MANTRA INI ADALAH DR. ODUBU. Pertanyaan saya berikutnya padanya adalah bagaimana saya bisa mendapatkan kastor mantra yang luar biasa ini, dia mengatakan bahwa dia akan memberi saya email kastor mantra bagi saya untuk menghubungi Anda untuk masalah saya, dia benar-benar memberi saya email ini dari mantra kastor dan berbicara dengannya dan menjelaskan semuanya kepadanya dan setelah semua apa yang perlu dilakukan oleh ortográficaNos kastor tiga hari berikutnya, kekasihku, yang membenci saya begitu banyak datang ke rumah saya meminta pengampunan, dan saya sangat senang bahwa akhirnya keinginan hatiku...Aku sangat bersyukur untuk ini mantra kastor untuk apa yang dilakukannya untuk hidup saya....Saya ingin memberitahu seluruh dunia bahwa Anda harus tidak menangis mencatat sekali lagi bahwa ada seorang pria besar yang telah membantu individu untuk mengembalikan ada sukacita dan senyum!! Email langsung untuk mendapatkan orang ini adalah: {odubuspiritualtempledr@yahoo.com}, ini adalah apa yang saya maksud semua, untuk mengasumsikan bahwa semua harapan hilang {+447012973504}.Terima salam, Miss bijaksana.

    ReplyDelete
  4. Semua nya tergantung pada saat kita bersama si dia,apa kah dia nyaman saat bersama kita,kalau dia mersa nyaman saat bersama kita psati si dia ngak bakalan berpaling ke lain hati.....?

    ReplyDelete
  5. AM ROLAND DARI CANADA ... AKU INGIN BERBAGI PENGALAMAN MY LIFE TO SETIAP BODY DI SITUS INI. AKU DI HUBUNGAN SERIUS DENGAN ROSEMARY, I LOVE HER SO MUCH DAN KAMI TANGGAL UNTUK HAMPIR 4years SEKARANG. SAMPAI SHE DIMAKSUDKAN LAIN MAN DISEBUT ALBERT VALARIE.SHE memberitahuku BAHWA DIA TIDAK LAGI TERTARIK BERKENCAN ME SETIAP more.I WAS SO BINGUNG SAYA TIDAK TAHU APA YANG HARUS DILAKUKAN ... SO saya MEMBERITAHU MY FRIEND TENTANG APA MY LOVE HANYA MEMBERITAHU aKU DAN DIA memberitahuku BAHWA DIA BISA MEMECAHKAN MASALAH sAYA sAYA mERAGUKAN HIM CARA YANG BISA mUNGKIN. SO DIA PETUNJUK ME TO A CASTER SPELL DISEBUT (DR ACOGBE VICTOR) ... SO saya menghubungi HIM DAN AKU MENJELASKAN SETIAP HAL KEPADANYA DAN DIA memberitahuku BAHWA MASALAH SAYA AKAN MEMECAHKAN DALAM 48hours JIKA SAYA PERCAYA aku SAID HE OKAY..SO CAST A sPELL FOR ME DAN SESUDAH 48hours MY LOVE CAME BACK TO ME memohon saya ON HER lUTUT DI TANAH mEMINTA ME MEMAAFKAN DIA .... AM SO SELAMAT SEKARANG. SEHINGGA MENGAPA saya MEMUTUSKAN UNTUK BERBAGI PENGALAMAN SAYA DENGAN SETIAP BODY YANG MEMILIKI MASALAH TERSEBUT ANDA BISA HUBUNGI EMAIL HIS VIA. acogbe@gmail.com
    1) Jika Anda ingin kembali mantan Anda.
    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.
    (3) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (4) Anda ingin perempuan / laki-laki berjalan setelah Anda.
    (5) Jika Anda ingin anak-anak.
    (6) [Anda ingin menjadi kaya.
    (7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi milik Anda selamanya.
    (8) Jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
    (9) perawatan Herbal
    10) Membantu membawa orang keluar dari penjara
    (11) Mantera Pernikahan
    (12) Mantera Keajaiban
    (13) Mantera Kecantikan
    (14) NUBUAT CHARM
    (15) Mantera objek
    (16) Mantera Evil Eye
    (17) Kissing Eja
    (18) Hapus Mantra Sickness
    (19) mantra PEMILU WINNING
    (20) SUKSES UJIAN mantra
    (21) Charm untuk mendapatkan yang mencintai Anda.
    (22) mantra Bisnis.
    Hubungi dia hari ini pada: a ACOGBE@GMAIL.COM

    ReplyDelete
  6. Hello my name is Tanya, I'm from Brazil. I want to inform you all that there is a spell caster that is genuine and real.I never really believed in any of these things but when I was losing Jackson, I needed help and somewhere to turn badly. I found consultant. Ekpikuspelltemple@live.com and i ordered a LOVE SPELL. Several days later, my phone rang. Jackson was his old self again and wanted to come back to me! Not only come back, the spell caster opened him up to how much I loved and needed him. Spell Casting isn’t brainwashing, but they opened his eyes to how much we have to share together. I recommend anyone who is in my old situation to try it. It will bring you a wonderful surprises as well as your lover back to you. The way things were meant to be.” you can contact the spell caster on–Ekpikuspelltemple@live.com he’s very nice and great.

    ReplyDelete
  7. http://www.putrasunda.com/2015/10/inilah-beberapa-hal-yang-dapat.html

    ReplyDelete
  8. My life became devastated when my husband sent me packing, after 8 years that we have been together. I was lost and helpless after trying so many ways to make my husband take me back. One day at work, i was absent minded not knowing that my boss was calling me, so he sat and asked me what its was all about i told him and he smiled and said that it was not a problem. I never understand what he meant by it wasn't a problem getting my husband back, he said he used a spell to get his wife back when she left him for another man and now they are together till date and at first i was shocked hearing such thing from my boss. He gave me an email address of the great spell caster who helped him get his wife back, i never believed this would work but i had no choice that to get in contact with the spell caster which i did, and he requested for my information and that of my husband to enable him cast the spell and i sent him the details, but after two days, my mom called me that my husband came pleading that he wants me back, i never believed it because it was just like a dream and i had to rush down to my mothers place and to my greatest surprise, my husband was kneeling before me pleading for forgiveness that he wants me and the kid back home, then i gave Happy a call regarding sudden change of my husband and he made it clear to me that my husband will love me till the end of the world, that he will never leave my sight. Now me and my husband is back together again and has started doing pleasant things he hasn't done before, he makes me happy and do what he is suppose to do as a man without nagging. Please if you need help of any kind, kindly contact Happy for help and you can reach him via email: happylovespell2@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Am memberikan kesaksian ini karena senang dan hanya ALLAH di surga akan membantu saya untuk memberkati dan melindungi mantra ini kastor besar yang disebut Dr AJAKAJA karena ia adalah godsent ke dalam hidup saya untuk mengubah situasi dalam hidup saya dan mengembalikan JOY, HAPPINESS DAN Tertawa ke saya hidup lagi karena ia sendiri adalah yang bisa saya katakan kontak karena ia adalah satu-satunya yang bisa membantu saya mendapatkan mantan saya kembali ke saya dan membuatnya mencintai dan menghargai saya seperti sebelumnya ....

    Nama saya Amanda Smith dari Portugal Saya tidak pernah percaya pada mantra cinta atau magic sampai saya bertemu mantra kastor ini sekali. ketika saya pergi ke Afrika di 28 November 2015 tahun lalu pada puncak bisnis. Saya ment seorang pria bernama DR AJAKAJA. Dia sangat kuat dia bisa membantu Anda melemparkan mantra untuk membawa kembali hilang, kekasih Anda nakal mencari beberapa orang untuk mencintai Anda, membawa kembali kehilangan uang dan uang sihir mantra atau mantra untuk sekarang senang & kesaksian hidup yang baik karena orang aku ingin menikah meninggalkan aku 3 minggu sebelum pernikahan kami dan hidup saya terbalik karena hubungan kami telah selama 2 aku benar-benar mencintainya, tapi ibunya terhadap saya dan dia tidak memiliki pekerjaan dengan gaji yang baik. jadi ketika saya bertemu mantra kastor ini, saya mengatakan kepadanya apa yang terjadi dan menjelaskan situasi hal untuk dia dan pada awalnya saya ragu-ragu, skeptis dan ragu-ragu, tapi aku hanya memberi mencobanya dan dalam waktu kurang dari 2 hari ketika aku kembali ke MICHIGAN , pacar saya (sekarang suami saya) dia menelepon saya sendiri dan datang kepada saya meminta maaf untuk segala sesuatu dan kami telah diselesaikan dengan ibu dan keluarganya dan ia mendapat wawancara kerja baru sehingga kita harus mendapatkan married..I percaya karena mantra kastor hanya meminta nama saya dan nama pacar saya dan semua saya ingin dia baik kita bahagia menikah sekarang dan kami mengharapkan anak kecil kami, dan suami saya juga mendapat pekerjaan baru dan hidup kita menjadi jauh lebih baik. dalam kasus orang perlu kastor mantra untuk bantuan, alamat email: Ajakajatemple1@gmail.com dan ia akan membantu ...

    BESAR AJAKAJA Saya terima kasih banyak terima kasih 1000000 kali .. jika tidak Anda saya akan telah losted dan terbuang terima kasih. Email-Nya Melalui email nya address..Ajakajatemple1@gmail.com

    Pastikan Anda menghubungi dia untuk setiap kesulitan keuangan baik-baik saja atau apapun masalah yang Anda hadapi dalam kehidupan sebagai manusia ini godsent ke dunia ini untuk membantu orang memecahkan masalah mereka saat ini dalam hidup ..

    Apa kuat pria seperti DR AJAKAJA .. dia begitu banyak kuat .. \ email dia untuk difficulties..Ajakajatemple1@gmail.com ..........

    ReplyDelete