Rasa Sakit yang Menimbulkan Kekuatan

Pernahkah anda merasakan sakit dan perihnya hati anda ketika cinta anda di tolak?

Pernahkah anda merasakan betapa sedih dan hancurnya hati anda ketika kekasih hati anda yang paling anda sayangi berpaling meninggalkan anda ?

Pernahkah anda merasakan pahitnya keterpurukan dan kejatuhan yang begitu mendalam di dalam hidup anda oleh karena kejamnya kehidupan ini?

Pernahkah anda merasakan sangat marah dan menyesal akan keadaan anda karena anda dilahirkan cacat?

Saya pikir, anda dan saya juga pernah mengalami masa-masa yang sangat menyakitkan seperti hal-hal yang ada di atas tersebut.

Memang sangat menyakitkan, jika kekasih hati yang kita cintai dan selalu menemani kita, kini sudah tiada lagi di samping kita oleh karena ia lebih memilih untuk hidup bahagia dengan orang lain. Rasa sakit yang paling menyakitkan jika muncul memori indah di pikiran kita disaat-saat indah bersama dengannya.

Memang sangat menyakitkan jika kita di lahirkan cacat dan tidak normal seperti orang lain kebanyakan. Rasa sakit itu akan sangat-sangat terasa sakit ketika orang lain mengejek-ejek diri diri kita oleh karena cacat fisik yang mungkin kita alami.

Namun apakah anda ingin terus menerus merasakan SAKIT itu berada di dalam hati dan jiwa anda???

Satu hal yang ingin saya katakan kepada anda : LIFE MUST GO ON

Ya, hidup ini akan terus berjalan dan tidak akan berhenti

Ketika kita meminta kekuatan, terkadang Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kita rasa sakit dan kesulitan yang teramat sangat untuk menjadikan kita kuat

Seorang Ahli Beladiri yang handal dan profesional sangat di kagumi oleh banyak orang, namun sebelum ia menjadi ahli beladiri yang handal dan profesional, ia harus melewati rasa sakit yang sangat besar. Ia harus berlari belasan mil setiap harinya, ia harus mengalami cidera dan beberapa tulang patah oleh karena latihannya yang begitu keras, ia harus mengangkat beban melebihi berat tubuhnya untuk meningkatkan staminanya.

Seorang pebisnis yang kaya raya sangat menikmati hidup mewahnya yang berlimpah dengan harta. Namun sebelum ia kaya raya, ia juga melewati rasa sakit yang besar oleh karena awalnya ia harus menawarkan dagangannya dari rumah ke rumah dengan berjalan kaki di bawah teriknya sinar matahari yang sangat menyengat, ia harus ekstra super keras dua kali lipat di banding orang lain untuk bekerja, terkadang ia harus bekerja keras di saat orang lain sedang tertidur pulas di malam hari.

Seorang yang sangat ahli dalam percintaan (dokter cinta) sangatlah di gandrungi. Namun sebelum ia menjadi dokter cinta yang ahli, ia merasakan rasa sakit yang sangat besar oleh karena kegagalan demi kegagalannya dalam menjalin hubungan percintaannya dengan pasangannya, ia harus merasakan betapa sakit hatinya oleh karena di tolak cintanya oleh banyak lawan jenisnya.

Dengan adanya rasa sakit yang harus kita lewati, itu akan menjadikan kita seseorang yang kuat

Kita pasti akan membayar sesuatu sesuai dengan harganya

minuman Jamu memang PAHIT rasanya , namun apabila kita menelan ( meminumnya), itu akan berkhasiat menjadi obat yang sangat menyehatkan untuk tubuh kita

Jangan pernah kita hanya terus menerus larut dalam kesedihan dan kemurungan, Jadikan semua itu pelajaran yang berharga, karena rasa sakit itu menimbulkan kekuatan untuk kita melangkah kedepan lebih baik lagi

Tetaplah tersenyum, Tetap tegar menjalani hidup ini dan selalu melakukan yang terbaik

Best Regards,

MasterKiss

0 Response to "Rasa Sakit yang Menimbulkan Kekuatan"

Post a Comment