tentang masterkiss

Hai Sahabat,
Dengan Roland disini :-)
Mungkin diantara anda ada yang sudah kenal dan juga belum.
Bagi yang belum kenal, saya biasa dipanggil MasterKiss
Secara fisik, saya sangatlah jauh jika dibandingkan dengan para pria kebanyakan.
Kurus, pendek, culun dan beberapa teman mengatakan wajah saya sangatlah pas-pasan (tidak Ganteng)
Saya sangat tidak Percaya Diri dengan fisik yang telah saya miliki, apalagi jika bertemu dengan “Wanita”
Namun dimana ada kemauan, disitu pasti ada jalan.
Setiap orang pasti mempunyai kekurangan, hanya saja perlu kita latih agar kekurangan yang kita miliki bisa menjadi kelebihan didalam diri kita.
Sehingga saya bisa menerima diri apa adanya dan menjadi menarik dimata “Wanita”, walaupun secara fisik dibawah rata-rata pria pada umumnya.
Di Blog ini saya dedikasikan untuk para Pria/Lelaki yang mungkin merasa sama seperti saya.
Saya akan memberikan Artikel “GRATIS” untuk anda bagaimana  menjadi menarik di mata “Wanita”.
Selain itu, saya juga memberikan pelatihan berupa Seminar dan juga Produk.
Setiap orang bisa Belajar, Setiap orang bisa Berubah
Jika saya bisa, Anda juga BISA

0 Response to "tentang masterkiss"

Post a Comment