Berhubungan dengan pria yang terkena syndrome womanize (Womanizer = guru bagi seorang Playboy)

artikel for women. Ditaksir pria tampan, ditambah dengan sikapnya yang selalu bisa bikin hati "meleleh"? Hmm... serasa jadi perempuan paling beruntung di dunia. Kalau perlu, "pepet" terus biar dia enggak kemana-mana. Tetapi tampaknya koq  lo tak sendirian ya, sebab banyak perempuan yang mengisi akun Facebook, Twitter, hingga phonebook -nya dengan status-status seperti ini. Contohnya : "Aduh, dia itu beneran serius atau cuma main-main sih?"
 .
Oke lah, daya tariknya memang bisa membuat hati "buta". Tetapi perlu diingat, bila ia termasuk tipe pria womanizer, bersiaplah untuk patah hati. Sebab, tipe pria yang satu ini gemar memberikan harapan palsu.
Menemukan pangeran impian menjadi harapan banyak perempuan. Namun bagaimana jika si pangeran impian nyatanya tipe pria womanizer ? Wajah tampan dan sejumlah daya tarik fisik pria tipe womanizer boleh jadi meluluhkan hati Anda. Tetapi kenali lebih jauh karakternya agar Anda tak patah hati karenanya.
 .
1. Punya sejuta pujian dan janji manis
Pria tipe ini cenderung mudah mengekspresikan perasaannya. Meski belum lama kenal, mudah saja baginya untuk menunjukkan bahwa si dia tergila-gila pada lo. Caranya, si dia gemar melontarkan pujian dan mengumbar janji manis. Si dia bahkan tak sungkan berjanji memberikan hadiah mahal. Inilah jurus pria tipe womanizer untuk meluluhkan hati perempuan.
.
Sasarannya, menjadikan lo sebagai kekasihnya namun dengan tujuan tertentu. Aksi romantisnya cenderung palsu. Sekadar mencari teman jalan, terlihat macho di depan teman-temannya, atau bahkan untuk mendapatkan kepuasan seks.
.

2. Mesra tapi kok cuma teman?
Pria tipe ini tak sungkan bermesraan dengan lo atau bahkan menunjukkannya di depan orang lain. Namun, meski sudah merasa dekat, si dia tak kunjung mengubah statusnya menjadi kekasih lo. Dengan santai, si dia akan mengenalkan lo kepada teman-temanya hanya sebagai teman biasa saja. Padahal, lo merasa sudah sangat merasa dekat dan berharap lebih darinya.
.
Agar tak terjebak dalam permainannya, sebisa mungkin coba lah mengenal salah satu temannya. lo bisa mencari tahu seperti apa gelagatnya dari teman si dia.
.
Katanya sedang PDKT, tapi lo memergokinya jalan dengan perempuan lain. Saat ditanya, dengan santai ia bilang "cuma teman kuliah/kantor kok!" Katanya sih sayang, tapi ia tak juga "nembak" dan masih saja mengenalkan lo sebagai temannya di depan banyak orang. Ups... jangan-jangan tak hanya lo yang diperlakukan demikian. Jadi, sebisa mungkin untuk mengenal salah satu temannya. Dengan begitu, lo memiliki kesempatan untuk tahu siapa dia sebenarnya.
.
3. Punya panggilan khusus karena lupa nama
.Lagi asyik cerita, eh... dia memanggil lo dengan nama perempuan lain. Sekali sih masih wajar, tapi kalau berulang kali, pikir ulang untuk lebih jauh terlibat perasaan dengannya. Sebab, salah sebut nama menandakan kalau ia masih memikirkan perempuan lain selain lo. Dan sebagian womanizer menyiasatinya dengan menggunakan panggilan lain. Misalnya saja, ia selalu memanggil semua perempuan dengan sebutan "beib", atau " darl" atau "yang" agar tak salah sebut. Atau mungkin, ia memang lupa siapa nama lo? Hm... maklum, tipe ini kan memang punya banyak kenalan perempuan.
.
Mungkin tak apa jika si dia sesekali lupa atau salah menyebut nama. Namun jika lupa sebut nama terjadi sering dan berulang, ini menjadi petanda. Salah sebut nama yang terjadi berulang menandakan kalau ia masih memikirkan perempuan lain selain lo.
.

4. "Dikelilingi" banyak perempuan
Pria tipe ini selalu disibukkan dengan ponselnya, sibuk membalas SMS atau menjawab telepon. Kesibukan seperti ini juga tak sungkan dilakukannya saat sedang berdua dengan lo. Waspadai perilaku seperti ini.
Coba check akun jejaring sosialnya. Pria tipe womanizer biasanya memiliki teman, yang kebanyakan adalah perempuan. Wall- nya juga dipenuhi komentar dari teman-teman perempuannya. Kalau lo terganggu dengan perilaku seperti ini, dan merasa dipermainkannya karenanya, sebaiknya pertimbangkan kembali kelanjutan hubungan lo. Ia juga tak malu untuk berkenalan dan menjalin obrolan hangat dengan perempuan baru. Ladies, percaya deh, jika ia benar serius, ia tak akan memainkan perasaan lo dengan bermesraan dengan perempuan lain kan? Kecuali jika lo tidak mempersoalkannya.
.
5. Hubungan tanpa status
Dia super romantis, tapi lebih memilih untuk menjalani hubungan tanpa status atau tak ingin hubungan itu diketahui oleh orang lain tanpa alasan jelas. Hm... sebaiknya jangan dulu ge-er dengan berpikir kalau ia mencintai lo. Sebab trik ini banyak digunakan oleh tipe womanizer. Intinya, bila ia benar cinta, ia tak akan segan kok untuk menjalani hubungan serius dan mengenalkan lo pada lingkungannya.

  Namun kalau soal status, ia akan menghindar. Baginya, hubungan dengan lo tak perlu diketahui orang lain. Jika lo bertanya alasannnya, si dia takkan bisa memberikan jawaban jelas soal status ini. Trik seperti ini dilakukan pria tipe womanizer agar tak terikat dan bebas berhubungan dengan siapa saja tanpa perlu permisi dengan lo.
.

6. Punya segudang aktivitas
Staf marketing atau seorang public relation? lo tak tahu banyak tentang profesinya, apalagi teman-temannya. Tetapi yang pasti, itu membuatnya memiliki jadwal yang padat dan ouch... lagi-lagi ia membatalkan janji dengan mudahnya, mengirimkan pesan singkat berisi kata maaf tanpa penjelasan, bahkan bisa tak memberi kabar selama berhari-hari. Setelah itu, ia bisa saja datang lagi tanpa perasaan bersalah dan menjalin obrolan seperti tak ada apa-apa, bahkan ia pintar membuat hati lo luluh lagi, lagi, dan lagi.
.
Pria aktif seperti ini memang sangat menarik bukan? Namun perlu waspada dengan aktivitas pria tipe womanizer. Cirinya, si dia tak pernah jelas mengungkapkan profesinya. Meski jadwalnya padat, pekerjaan pastinya tak pernah terungkap. Ketidak jelasan ini memudahkannya untuk pergi sesuka hati. Bahkan tanpa kabar berhari-hari. Saat muncul lagi, si dia akan datang tanpa rasa bersalah dan seperti tak terjadi apa-apa. Bahkan, ia akan dengan mudahnya mengambil hati lo kembali. Dan gua tahu pasti bagaimana perasaan perempuan terhadap hal ini, karena gua PERNAH melakukan hal ini terhadap seseorang demi terciptanya originalitas notes gua ini.
.
7. Tak tersentuh (untouchable)
Jangan asal percaya padanya bila  lo belum mengenal lingkungannya. Kalau ia serius, ia tak akan ragu untuk mengenalkan lo pada teman-temannya. Tetapi bila ia masuk dalam kategori tipe pria yang satu ini, ia akan menjadi sangat tertutup. Ia lebih senang untuk membahas tentang diri  lo dibanding dirinya. Membuat lo tak banyak tahu, bahkan bila ia mengganti nomor ponsel, sepertinya lo tak bisa lagi menghubunginya kecuali meninggalkan pesan di akun jejaring sosialnya.Ciri lain yang didapati pada pria tipe ini adalah tak ingin mengenalkan lo dengan teman-temannya. Ia akan lebih senang membahas tentang dirinya dan lo, namun bukan lingkungannya. Si dia akan merasa tak nyaman jika berjalan berduaan dengan lo di depan keramaian. Pasalnya, ia takut kepergok bertemu dengan gebetannya yang lain. Pria tipe ini lebih suka pergi ke tempat yang jauh dengan lo. Jika tak sanggup menjalani hubungan seperti ini, jangan mengambil risiko berhubungan dengan pria tipe womanizer.

Memilih pasangan hidup tak semudah membalikan jam pasir kawan !!

Womanizer = Woman Organized
Womanizer = guru bagi seorang Playboy

 http://priaalami.xyz/2017/08/18/berhubungan-dengan-pria-yang-terkena-syndrome-womanize-womanizer-guru-bagi-seorang-playboy/

0 Response to "Berhubungan dengan pria yang terkena syndrome womanize (Womanizer = guru bagi seorang Playboy)"

Post a Comment