Antisipasi virus ngarep, needy atau butuh dalm diri Anda (sikap pria standar saat melakukan pendekatan terhadap wanita)

Ngarep, Needy atau Butuh bisa juga dikatakan suatu VIRUS yang sangat membuat otak pria menjadi lemah atau membuat otak pria menjadi tidak bisa berfikir kreatif.
.
Biasanya VIRUS Needy ini akan aktif ketika sang pria melihat wanita cantik, seksi, putih dengan tubuh proporsional.
.
Temuan Peneliti bahwa, ketika pria melihat tubuh yang indah kurang dari setengah detik membuat bagian sirkuit otak perkawinan pria menyala.
.
Dilanjutkan bahwa daya tarik dari bentuk tubuh yang seperti gitar, dada besar, pinggang kecil, perut datar dan pinggul montok sudah tertanam di dalam otak pria diseluruh dunia.
.
Dan secara otomatis, bentuk tubuh tersebut memberi tahu otak bahwa wanita tersebut masih muda, sehat, dan mungkin belum pernah mengandung bayi.
.
Ingat, semua itu sudah terinstal di otak pria, dan sangat sulit untuk dilawan.
Nah, walaupun itu normal dan alami, tapi jika sang pria tidak bisa mengendalikan virus tersebut, hal ini sangat membuat sang pria menjadi tidak normal, dan parahnya sang pria tidak sadar dengan hal tersebut.
.
Contoh sikap pria yang tidak bisa mengendalikan virus Ngarep atau Needy.
Disaat Nembak Cewek
Cowo : "gue suka lo, sayang lo, cinta lo,… mau ngak lo jadi cewe gue…?"
Cewe : "….kita temanan aja dulu ya…"
Cowo : "tapi gue udah terlalu sayang ma lo, mau yaaaa...?"
Cewe : "temanan aja!!!"
Cowo : "lo kok gitu sih, gue kan udah kasih apa yang lo mau, lo ndak sayang ma gue ya…., please terima yaaaa....?"
Cewe : "gue sayang tapi kita temanan ja dulu…!!!"
Cowo : "apa sih yang belum gue beri, ambil mobil gue, ambil rumah gue, ambil semuanya… tapi lo mau yaaaa jadi cewe gue. Pleasssss gue mohon...?"
Cewe : "jadi teman"
Cowo : "…." (nangis atau merengek)
.
#Atau disaat-saat Anda mau cium cewek
#Cowo : "kita udah heppy, udah senang-senang, tapi belum ciuman…?"
Cewe : "ciuman…?, ngak mau…!!!"
Cowo : "mau yaaaa, dikit aja…. Pleassssss.."
Cewe : "ngak mau…"
Cowo : "kamu kan cewe gue, kok gak mau sih..!!, mau ya…. Gue bisa malu nih sama anak-anak….?
"Cewe : "sekali lagi lo minta cium, kita PUTUS !!!"
Cowo : "hah… PUTUS !!!, jangan ya… iya gue gak akan minta lagi, AMPUN…. Jangan putusin gue ya….".
Jangan tersinggung bro….
Lanjut
.
.... Wkwkwkwk...Biasanya pria yang sudah terjangkit virus needy ini pasti kebahagiaanya ada pada sang wanita, disaat sang wanita tidak bersama sang pria, sang pria akan merasa sengsara.
.
Virus ini juga yang memaksa lo terus menelepon dan sms setiap saat, dan pada saat lo menelpon tapi sang wanita tidak angkat virus ini juga yang membuat lo berfikir negatif, seperti :
"jangan-jangan dia sama cowo lain lagi?""jangan-jangan dia ngak suka sama gue lagi?""atau jangan-jangan dia marah sama gue?"
"dan berbagai jangan-jangan lainnya".
 .
Sehingga lo terus meneror sang wanita dengan miscall dan sms, padahal ternyata sang wanita hanya lagi dikamar mandi atau tertidur, dan disaat sang wanita melihat miscall atau sms lo sudah melebihi 40, sang wanita pasti menganggap lo sebagai "PRIA YANG PUTUS ASA".
.
Jadi seharusnya gue gimana…?
Pertama, seorang pria sejati tidak pernah NEMBAK cewe, selagi sang wanita mau berdua-duaan, ciuman, pelukan ataupun hal-hal lain yang dilakukan seorang yang lagi pacaran, sang pria sejati tidak akan pernah mau menyatakan ikatan seperti status pacaran.
.
Kecuali jika sang wanita, yang bertanya langsung "kita temanan atau apa ya…?" atau pertanyaan lainnya yang mengarah agar lo nembak dia.
.
Nah, jika sudah sampai disini, terserah sang pria, mau pacaran atau hanya sekedar TTM, pria berkualitaslah yang menentukan.
.
Tapi kebanyakan prinsip pria modern sekarang adalah, "ah gue tebak ja dulu, siapa tau dia terima, yaaa… kalo ngak diterima itu udah nasib gue, tapi yang jelas gue udah berani dan gue yakin pasti dia terima".
.
Tapi yang mesti lo tahu, jika lo belum melihat tanda-tanda atau secara langsung sang wanita menanyakan stastus, itu adalah sikap yang KONYOL.
.
Tapi jika lo setampan Mike Lewis atau Nicolas Saputra pasti prinsip di atas beraku.
Kedua, disaat pria idaman mau ciuman dan sang wanita menolak, sang pria pasti tidak akan memaksa atau merengek.
.
Cowo : "kita udah happy, n sekarang gue mau cium lo"
Cewe : "hah… ciuman?, ndak mau ah.."
Cowo : "ya udah…! Jadi gue punya kesempatan untuk cium cewe lain,tapi lo ngak usah khawatir, lo masih dapat bagian kok, tapi kalo gue udah mood cium lo".
Cewe : " Hayah….." 
.
Oleh karena itu, pastikan kalau lingkaran pergaulan lo sangat luas, atau lo memiliki teman-teman wanita yang banyak.
.
Ingat Prinsip Ini, "gue suka lo, tapi gak selalu butuh lo"Tanamkan prinsip di atas dalam otak lo dan buktikan dengan tindakan tegas, saya pastikan wanita tersebutlah yang akan mati-matian mengejar lo.
.
Ketiga, Kalo masalah telephone, sang pria sejati pasti hanya miscall tidak akan lebih dari 2 kali, dan jika sms tidak dibalas, sms berikutnya pasti hanya berisikan nama sang wanita.
.
Nah, semoga dengan penjelasan di atas lo bisa berfikir lebih kreatif dan mengendalikan diri lo di saat virus ngarep atau needy sudah menghampiri lo.
.
Ini hanya sebagian kecil rahasia yang mesti lo ketahui, silahkan mengikuti notes saya berikutnya, agar lo bisa merasakan kesuksesan romansa. Ini hanya salah satu teknik saja, masih banyak teknik-teknik rashasia lainnya yang bisa lo dapatkan di blog ini, dan jangan lupa bagi anda yang tidak ingin kelewatan notes-notes berkualitas lainnya.


Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti lo
.
 http://priaalami.xyz/2017/08/21/antisipasi-virus-ngarep-needy-atau-butuh-dalm-diri-anda-sikap-pria-standar-saat-melakukan-pendekatan-terhadap-wanita/

0 Response to "Antisipasi virus ngarep, needy atau butuh dalm diri Anda (sikap pria standar saat melakukan pendekatan terhadap wanita)"

Post a Comment