Tujuan anda berkenalan dengan wanita (merubah ilusi atau bayangan penolakan berdasarkan tujuan)

Guys... Mentang-mentang lo sudah membaca notes tentang cara berkenalan dengan wanita asing, membuat lo begitu bersemangat untuk kenalan.
Alangkah baiknya lo baca notes ini sebelum lo mulai berkenalan keliling mencari target untuk nge-Hit.
Ok... langsung saja
.
...Apa tujuan lo berkenalan dengan wanita? Mencari Gebetan baru? Pacar? Tunangan? atau Istri?Yang pasti setiap tindakan ada tujuan, jika tindakan tidak ada tujuan sama juga dengan BUNUH DIRI.
Banyak pria yang ingin berkenalan hanya untuk mencari GEBETAN atau PACAR BARU, yang membuat mereka harus milih-milih wanita untuk diajak kenalan.
.
Mereka hanya mau TEGUR SAPA dengan wanita cantik, MENDEKATI WANITA CANTIK, sampai berkenalan HANYA DENGAN WANITA CANTIK.
.
Mengapa demikian?
.
Karena tujuan mereka adalah untuk mencari GEBETAN atau PACAR, 99% pria pasti mencari wanita CANTIK, SEKSI, PUTIH, TINGGI untuk dijadikan GEBETAN atau PACAR BARU.
Tapi parahnya, wanita cantik membuat kebanyakan pria KIKUK atau TAKUT untuk mendekatinya apalagi KENALAN.
.
Nah, jika mendekati wanita cantik saja lo TAKUT, sehingga membuat lo GEMETERAN, MUKA MEMERAH, BADAN MENUNDUK, SUARA MENJADI HALUS, MATA BERKEDIP–KEDIP, mana mungkin lo bisa KENALAN.
.
Gua pastikan, sebelum lo melangkahkan kaki ke arah wanita, dengan tingkah seperti di atas, pasti sang wanita sudah lari duluan.
.
Jadi harus bagaimana?
.
Perbaiki TUJUAN lo, karna TUJUAN yang salah MENIMBULKAN hasil yang SALAH.
.
Jika tujuanlo Berkenalan dengan wanita hanya untuk mencari PACAR atau ISTRI, ini yang membuat lo NGAREP, NEEDY atau BUTUH.
.
Jika lo sudah BUTUH pasti sikap PERCAYA DIRI lo menjadi BERKURANG, lo menjadi LEMAH, Anda sudah TERINTIMIDASI oleh KECANTIKANNYA.
.
Jika lo sudah TERINTIMIDASI oleh kecantikannya, membuat Anda TAKUT sehingga MENUMBUHKAN ILUSI PENOLAKAN DALAM OTAK.
.
Pernahkah dalam fikiran lo keluar kalimat-kalimat yang sangat menggangu ketika lo ingin action atau kenalan dengan wanita asing? Seperti :
"... Gimana kalo tu cewe GALAK…?"
"… Aimana kalo cowonya tiba-tiba datang…?""… Ah… gue bakalan malu di depan orang banyak kalo tu cewe ngak mau kenalan sama gue…""... Gimana kalo tu cewe MARAH-MARAH trus bilang 'HEY COWOK JELEK, SOK GANTENG, SOK CAKEP, PERGI SANA GANGGU SAJA..." 
.
Anggukkan kepala anda 3 kali jika lo pernah mengalaminya.Nah, semua efek–efek buruk yang gua jelaskan di atas disebabkan oleh tujuan kenalan lo yang SALAH.
.
Jadi tujuan gue harus apa…?
.
Ketika lo melihat wanita cantik pikiran lo tidak usah jauh-jauh, ngak usah berpikir sang cewe harus jadi pacar lo atau istri lo
.
Tapi dekati wanita dengan tujuan hanya untuk TEMAN NGOBROL.
Gua ulangi : HANYA UNTUK TEMAN NGOBROL
.Lho... Koq teman ngobrol sih….???
Nah, coba lo bayangkan mana yang paling sakit :
- lo mendekati wanita dengan tujuan menjadikan sang wanita jadi pacar, Andapun menembak lalu ditolak.
- lo mendekati wanita dengan tujuan hanya untuk NGOBROL tapi wanita menolak lo.
.
Saya rasa jika lo Nembak cewe lalu DITOLAK itu wajar-wajar saja lo SAKIT HATI, tapi jikalongajak cewek NGOBROL lalu ditolak, lo telalu membesar-besarkan kalau lo sampai SAKIT HATI.
Jadi mulai detik ini, jika lo ingin berkenalan dengan wanita, PUSATKAN tujuan lo HANYA UNTUK TEMAN NGOBROL SAJA.
.
Jika lo sudah bisa menjadi teman NGOBROL, untuk tujuan selanjutnya pasti SANGAT MUDAH.
TAPI susahnya, jika seorang pria melihat wanita cantik dan seksi, otak sang pria otomatis langsung NGAREP atau BUTUH, dan parahnya, ketika itu datang sangat SUSAH untuk melawannya.
.
Nah, jika lo sudah tidak bisa mengontrol diri lo, disebabkan stok wanita cantik dalam hidup lo selama ini sangat minim, alangkah baiknya lo membaca notes gua tentang NEEDY, NGAREP atau BUTUH.
Ok bro, segera perbaiki tujuan lo, agar ilusi dalam otak lo bisa berkurang.
.
Jika lo kurang puas hanya dengan membaca notes gus yang ini, alangkah baiknya Anda mengikuti notes gus dari awal untuk membentuk mind set yang lebih sempurna dari sekarang atau silahkan kontak gua kapan saja.
.
Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar.

0 Response to "Tujuan anda berkenalan dengan wanita (merubah ilusi atau bayangan penolakan berdasarkan tujuan) "

Post a Comment