Pakai Kartu Nama Untuk Berkenalan


Pakai Kartu Nama Untuk BerkenalanBagaimana menggunakan kartu nama dalam situasi rumit.

Biasanya situasi rumit muncul ketika wanita berada dengan pria yang lain. Tetapi sering kali kita tidak bisa tahu apakah si pria itu adalah pacar, saudara atau teman biasa si wanita itu. Umumnya ada dua cara kenal dalam situasi tersebut. Pertama kamu mulai berkenalan ketika si pria masih berada dengan wanita ini dan kedua ketika kamu tunggu sampai si pira itu akan keluar (misalnyan ke kamar kecil) baru kamu dekati wanita. Jelas paling mudah adalah variant ke dua, ketika si pria keluar. Tetapi bagaimana jika kamu tidak bisa menuggu lama atau si pria itu sama sekali tidak akan keluar?
Ayo, kita lihat situasi praktis. Paling bagus dalam situasi ini ketika kamu melihat wanita dan pria itu. Dan kamu merasa bahwa wanita tidak begitu tertarik pada pira itu. Sampai dia bisa melihat kamu dan senyum ke kamu juga. Dan kamu mengerti jika tidak ada si pria itu didekat wanita kamu pasti akan pergi dan perkenalkan diri…
Berpikir dengan baik sekarang. Apabila tidak ada pria itu dekat wanita apakah kamu akan mendekati si dia? Jika kamu setuju dan bisa banyangkan kamu harus baca dengan teliti.
Bagimana memastikan untuk tidak menunggu saat wanita itu akan sendiri.
O ya, ada tambahan informasi lagi. Bagaimana jika kamu duduk dan wanita itu tidak bisa melihat kamu. Apa yang kamu lakukan dalam situasi ini?
Jelas kamu harus menciptakan situasi di mana wanita itu akan melihat kamu. Bagaimana? Ambil telefon mu dan cobalah jalan sambil bicara di dekat wanita itu. Tujuan kamu supaya dia lihat kamu dan kamu bisa mendapatkan "eye contact" yaitu melihat mata dia dan dia akan melihat mata kamu. Apabila ada pria lain didekat dia, kamu bisa berdiri di belakang si pria sehinga dia tidak akan melihat kamu tetapi wanita akan pasti lihat kamu. Hal ini diperlukan supaya wanita bisa melihat kamu dan memikirkan kamu seblum kamu akan berkenalan. Dan ini kesematan bagus juga untuk melihat wanita itu lebih jelas.
Kemudian – ada dua kemungkinan, pertama – ketika si pria itu akan pergi, kedua – si wanita akan pergi.
Kalo wanita pergi sendiri maka itu hal paling mudah. Kamu mendekati dia di depan pintu masuk dan bekenalkan diri (seperti saya sudah ajari bagaimana). Saya berharap bahwa kamu sudah bisa melakukan hal mudah ini.
Kalo si pria itu pergi (misalnya ke kamar kecil) maka kamu bisa mendekati si wanita itu dan kasih ke dia kartu nama. Tidak perlu kartu nama yang keren, cukup saja yang sederhana dengan nama dan nomer hp kamu atau pin bbm.
Kamu harus menunjukkan bahwa kamu adalah pria normal dan bisa dipercaya
Kenapa kartu nama? Karena kamu punya waktu yang sangat singkat untuk perkenalkan diri. Sebentar lagi si pria itu akan kembali dan pasti kamu tidak mau dia melihat pendekatan kamu.
Dalam waktu singkat ini kamu harus mendekati wanita dan berkenalkan diri. Mislanya saya biasa bilang begini: "Hi, Saya Joni, tadi lihat kamu dan begitu tertarik sampai mau berkenalan dengan kamu". Senyum lebar dan wanita itu juga senyum lebar ka saya. Kemudian saya lanjut: "Saya lihat baha kamu sangat sibuk sekarang, ini kartu nama saya (kasih kartu nama). Saya akan senang sekali jika kita akan ada kesematan duduk bersama di kafe dan berkenal lebih baik".
Tugas kamu adalah dalam 20 detik ini menunjukkan diri kamu sebagus mungkin. Kamu harus sopan dan tidak memaksa, supaya wanita berpikir tentang kamu positif. Cepat lah selasai dan kembali supaya tidak membahayakan wanita itu di depan si pria.
Jadi biasanya ketika kamu bicara sama wanita itu dan sudah merasa bahwa dia cukup tertarik pada kamu maka langsung kasih kartu namamu. Kenapa bukan nomer hpmu? Karena mencatat nomer hp butuh waktu lama dan pasti wantia itu tidak mau si prianya melihat kalian berdua tukar nomer hp :)
O ya, satu lagi. Bagaimana cara paing bagus kasih kartu nama? Sebaiknya wanita itu sudah lihat kartu nama di tangan kamu seblum. Kamu bisa nempelin kartu nama di hp kamu dan kemudian dengan mudah kasih kartu nama ke wanita.
Apa kamu harus lakukan setelah kasih kartu nama. Bilang saja: "Baiklah, saya akan menungu call kamu". Jangan takut bahwa dia tidak akan menelpon kamu. Dari penggalaman saya sekitar 95% wanita menelpon ke telefon yang ada di kartu nama, apa lagi kalau di sana dicatat pin bb. Ok, cobalah dan paling penting harus berpraktek terussss!!!

0 Response to "Pakai Kartu Nama Untuk Berkenalan"

Post a Comment