Pengalaman Private Coaching Saya


Pengalaman Private Coaching Saya Di sini saya akan membagi pengalaman dan tips&triks kencan yang saya pernah mengajari ke salah satu murid saya. Ok, kamu duduk di kafe bersama wanita, kalian sudah cukup dekat dan kamu memeluk sedikit si Dia dan bicarakanlah: "Sekarang… tutplah mata indah mu!"… Di kafe kalian duduk ada musik romatis dan sangat nyaman si Dia memercayai kamu… "Kamu tahu… aku merasa bahwa kita di sini hanya berdua dan tidak ada orang lain disekitar kita".
Tugas kamu – menciptakan suasana sehingga si dia tidak akan peduli tentang apa ada di sekitar kalian. Kamu memberi dia rasa nyaman, kehangatan. Perasaan bahwa di sini ada hanya kamu dan dia.
Penting! KAMU SENDIRI HARUS MERASA PERASAAN YANG SAMA, supaya teknik ini kerja!!!
Bisa mengerti? Baiklah, sekarang saya akan cerita semua setp by step.
«Kamu begitu unik… sampai aku mau memeluk kamu», kemudian berpelukan pelan-pelan. Teknik ini kerja jika perempuan sudah mulai suka sama kamu. TETAPI! Harus menggunakan teknik ini dengan mata tertutup! Perasaan akan lebih tinggi… Ketika kamu cuma peluk dia – itu nyaman dan enak, dengan kamu dia merasa senang. Tetapi jika kamu memeluk dia dengan mata tertutup – feeling kalian akan lebih dekat dan fokus akan pindah ke rasa nyaman dan enak bersama…
Biasanya setelah ini si Dia akan ingin cium kamu
Akhirnya peluk dia sedikit lebih keras (SANGAT LEMBUT!!!), dan setelah melepaskan dia, jauhin sedikit. Di sini wanita harus merasa kenyamanan dan rasa kejaiban berada dengan kamu di tangan kamu.
Perasaan ini sangat penting untuk menjadi lebih dekat dengan si dia.
Biasanya setelah ini si dia akan ingin cium kamu. Tapi jangan langsung mau cium, tunggu dulu!
Bagus sekali jika wanita lebih ingin kamu daripada kamu ingin dia. Bolehlah dia menempel pada kamu. Dan satu hal penting lagi - JANGAN LAH BERPIKIR PANJANG TENTANG SEMUA TEKNIK INI. Kamu harus enjoy juga!!!

0 Response to "Pengalaman Private Coaching Saya"

Post a Comment