Perkenalan di Kafe


Perkenalan di Kafe Baik lah, kamu duduk di kafe, sedang menikmati kopi luwak dan… lihat si dia. Apa kamu harus melakukan supaya kenal sama wanita itu?
Pertama mulai lah dari komunikasi non-verbal, dan memancing dia mulai berkenalan yang pertama. Berusaha lah dia yang pertama lihat kamu.

Apabila kamu melakukan semua benar + penampilan kamu OK - sering kali wanita pertama muali mendekati kamu, saya memangil metode ini "kencan terbalik". Atau setidaknya kamu yang pertama mulai berkomunikasi tetapi si dia sudah tertarik pada kamu.
Contoh:
Masuk ke kafe dan melihat wanita. Duduk tidak sembarang tetapi supaya dia bisa melihat kamu dengan jelas, sebainkya sebelah dia. Jika dia tidak peduli atau tidak melihat kamu langsung memanggil pelayan dengan menggunakan nama pelayan dan dengan suara yang bagus (suara pria yang bagus sangat pengaruh pada perempuan + menggunakan nama pelayan akan membedakan kamu dari klien yang lain). Kamu dengan senyum bicara dengan pelayan kasih pesan makanan kamu. Pasti pelayan akan senang (apalagi kamu sering datang ke kafe ini dan kasih tips :)Wanita pasti akan lihat itu dan akan mulai tertarik pada kamu. Pada saat ini kamu pertama kali bisa lihat dia langsung supaya mata kamu melihat mata dia. Jika kamu merasa wanita itu sudah sangat tertarik pada kamu bisa langsung bilan "Hi" + dan ditambah open question.
Tujuan kamu – menampilkan diri mu dengan baik
Apabila wanita itu tetap tidak perhatiin kamu langsung - kamu bisa bilang ke dia "Selamat makan" ketika makananya datang. Paling minimum dia akan melihat kamu dan bilang "makasih…". Ok, jangan langsung perkenalkan diri. Tujuan lamu - menampilkan diri kamu dengan baik. Kamu bisa lanjutkan makanan mu, bicara sama teman, baca buku - apa pun boleh.
Setelah itu kamu bisa pergi ke rest room atau keluar sebentar (bicara hp) dan lewat dekat dia… lihat mata dia dan senyum lagi. Baru setelah itu bisa melanjutkan perkenalan. Jika kamu tidak tahu apa kamu bisa bilang, saya punya dua template untuk situasi ini. Pertama "By the way, rasanya kita sudah pernah ketemu seblum di Immigrant" (jika wanita kelihatan suka clubbing) atau "By the way, apakah kamu pernah latihan dansa salsa? Rasanya saya pernah lihat kamu latihan salsa di Ritz". :)
Biasanya perkenalan seperti ini sangat menarik.

0 Response to "Perkenalan di Kafe"

Post a Comment