Pria Ganteng


Pria Ganteng Penampilan sangat BERARTI! Ini adalah FAKTA. Khusus untuk berkenalan dan berkencan dengan wanita.
Kebanyakan pria kelihatan bukan sebagai bintang film Amerika. Jelas bahwa kita tidak dapat merubah genetik seperti ketinggian badan, bentuk hidung dan lain-lain. Tetapi hal lain kita bisa dan harus merubah jika mau menjadi pria impian semua wanita.
Untuk kebanyakan perepmpuan "pria ganteng" == "pria yang rapi".
1. Pertama adalah wangi kamu. Wanita dekat kamu harus merasa nyaman. Tidak boleh ada bau keringat atau bau mulut. Parfum yang cocok sangat membantu kamu.
2. Kulit bersih. Orang sehat tidak bisa punya jutawan jerawat dengan nanah di wajah. Bila kamu ada masalah langsung ke dokter kulit dan berobat. Saya sendiri secara regular mencuci wajah dengan cream. Tanya teman wanita kamu cream dan perawatan apa paling bagus!
Menjadi Pria Ganteng
3. Senyum yang indah dan gigi yang putih. Setuju bahwa doktor gigi cukup mahal, karena itu kamu harus berobat dengan doktor yang paling top. Setiap pagi kamu harus latihan senyum kamu. Latiah mudah: dengan pelan senyum di depan cermin. Kamu harus benar-benar senyum dengan pelan, sekitar 2-3 menit untuk satu senyman. Harus latihan setiap hari selama satu bulan.
4. Rambut yang bersih dan rapi. Dilarang ada rambut di telinga, hidung atau tempat tempat lain… Rambut boleh ada hanya di kepala kamu. Tempat lain harus dicukur! This is a must!
5. Manikur dan pedikur.Kukuh tengan dan kaki kamu harus rapi dan diolah secara REGULAR. Bukan sekali sebulan potong kukuh - setiap minggu harus potong!
6. Badan yang sportif. Menjadi "Mister Olimpia" tidak perlu tetapi kamu harus bugar dan gagah. Lari pagi dan makan yang benar - adalah minimum yang harus dipenuhi. Olah raga 3 kali seminggu akan sangat berarti buat kesuksesan mu dengan wanita cantik.
7. Kebersihan dan kerapian. Tidak perlu pakayan mahal dan trendi, tetapi semua pakayan harus bersih, rapi dan ber ukuran yang pas buat kamu. Wanita paling banyak peduli tentang sepatu kamu, makanya bersihin sepatu setiap hari dan jangan pakai "slipers" kemana mana!
Teman-teman ini adalah 7 hal yangWAJIBdan yang kamu harus mengikuti tanpa kecuali. Saya lebih lanjut dan kedalam cerita bagaimana dengan unag terbatas bisa mengikuti semua hal ini dalam Seminar Gratis.

0 Response to "Pria Ganteng"

Post a Comment