Tentang Apa Bicara Dengan Wanita?


Tentang Apa Bicara Dengan Wanita? Apakah kamu pernah duduk bersama si dia dan sama sekali tidak tahu tentang apa harus bicara sekarang. Kamu duduk diam dan dia juga duduk diam… Hampir semua pria pernah mengalami situasi ini. Ya, perempuan ini cangat cantik dan sexy, terus apa yang kamu harus ngomong sama dia pada kencan? Permulaan begitu indah dan selasai dengan begitu parah…
Percaya saya - itu tidak akan terjadi lagi!!!
Dan sekarang saya akan cerita bagaimana mengkembangkan kreatifitas pembicaraan, bagaimana dengan mudah mengatur jalur pembicaraan dan bagaimana dengan gampang melibatkan wanita bicara dengan kamu dengan menggunakan hanya satu teknik sederhana tapi sangat powerfull.
Teknik itu akan bekerja waktu wanita tidak begitu tertarik dengan kamu dan menjawab pertanyaan kamu sangat singkat. Dengan teknik ini kamu akan bisa menjadi pria yang sangat menarik bagi perempuan dan semua wanita akan senang mendengar kamu.
Dalam bahasa ingris ada satu kata yang luar biasa «by the way».. Ya di bahasa Indonesia kata ini sama dengan "omong-omong" tetapi saya lebih suka menggunakan English version. Dengan menggunakan kata ini kamu dengan mudah akan bisa merubah topik pembicaraan: «By the way, mata kamu begitu indah… Kamu tahu nggak, di India ada kepercayaan bahwa jika lama lihat ke mata kanan orang kamu bisa melihat keindahan jiwa nya»
Frasa ini bisa digunnakan pada saat kapan pun berdialog. Apapun kamu atau dia bicara kamu bisa bilang: "By the way" dan langsung cerita compliment itu.
Dalam bahasa ingris ada satu kata ang luar biasa «by the way».. Dengan menggunakan kata ini kamu dengan mudah akan bisa merubah topik pembicaraan
Dengan bantuan teknik ini kamu dengan mudah bisa dalam waktu singkat membicarakan topik yang sangat berbeda. Dan wanita pasti akan yakin bahwa kamu sangat menarik dan pinter!
Supaya kamu bisa dengan mudah bicara tentang topik apapun ada latihan sangat mudah
1) Pikirkan satu kata. Bisa kata apa pun, pertama yang dipikir. Mobil, Cinta, Buku - apa pun boleh. Dan sekarang cobalah cerita tentang kata ini cerita pendek selama 40-60 detik. Mulai dengan kata "By the way". Cerita bisa berhubungan dengan kamu, teman kamu atau cuma tentang kata tersebut.
2) Bisa, OK, kita lanjut. Sekarang kamu tidak cuma cerita tapi dengan tidak langsung bikin "promosi" diri kamu. Jangan langsung pamer, ya. Idea utama secara tidak langsung cerita tentang kehebohan kamu. Misalnya kamu sangat bagus bisa naik sepeda. Jika kamu langsung akan bilang bahwa kamu pinter naik sepeda wanita pasti akan kurang suka. Tetapi jika kamu bilang bahwa kamu tidak bisa makan tart dan kue karena minggu depan kamu ada lomba sepada - itu cara tidak langsung. Ok, itu akan menunjukkan ke wanita bahwa kamu pinter naik sepeda, peduli kesehatan dan makanan kamu dan dia pasti akan suka ini!
Kamu juga bisa berlatihan dengan teman kamu. Teman kamu bilang satu kata dan kamu harus bikin cerita menarik dengan kata itu dan "promosi" diri. Kemudian balik: kamu bilang kata dan teman kamu yang bikin cerita.
Jika kamu akan sering menggunakan teknik ini dalam praktek maka kamu dengan mudah akan bisa bicara dengan wanita cantik!!!

0 Response to "Tentang Apa Bicara Dengan Wanita?"

Post a Comment