Waktu Untuk Berbisnis, Olahraga dan Wanita Cantik


Waktu Untuk Berbisnis, Olahraga dan Wanita Cantik Bagaimana mencari waktu untuk kerja atau bisnis, olahraga dan wanita cantik? Kita semua punya cuma 24 jam per hari… masalahnya banyak orang menghabiskan waktu pada kegiatan yang tidak berguna dan tidak bisa mengkasih kebahagian. Waktu hilang dengan menonton TV berja-jam atau serfing di Internet, bekerja pada kerja yang kurang sukai.
Masalah nya adalah bahwa kita semua menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak memberikan kebahagian kita. Kita cuma mengeluaran waktu untuk berjam-jam nonton TV dan serfing di Interned, bekerja di kantor dari pagi sampai malam tanpa merasa bahagia dan tidak bisa beristirahat secara benar.
Kamu harus mengerti apa adalah benar-benar penting buat kamu di hidup ini dan fokus pada hal tersebut. Jelas kamu akan harus merubah "life style", lingkungan kamu dan membuang kebiasaan buruk dan hal-hal itu tidak begitu mudah. Kamu akan butuh motivasi yang tinggi, disiplin dan kemampuan untuk mengatur waktu.
Untuk bisa melakukan semua hal yang kamu ingikan - ayo, mulialah merencanakan waktu
Untuk bisa melakukan semua hal yang kamu ingikan - ayo, mulialah merencanakan waktu. Tidak perlu mencatat semua kegiatan kamu sampai 5 menit, cukup saja membagi semua kegiatan ke blok. Misalnya pada hari kerja kamu bisa punya beberapa blok kerja, blok untuk waktu bertemu dengan teman, blok olahraga dan blok berkencan dengan wanita. Pada hari libur kamu lebih banyak waktu bisa menghabiskan untuk pengembangan diri, baca buku, kunjungi pelatihan dan seni.
Sebaiknya kamu mencatat rencana kamu di kertas dan jangan menyimpan di kepalam kamu doan. Hal ini sangat men-disiplin kamu dan kamu akan menyadari bahwa kamu tidak punya waktu untuk hal yang tidak penting.
Saya sarahkan membuat "Day Planer" - buku catatan rencana harian.
Berikut adalah beberapa tips yang sederhana namun efektif:
  • Catat tidak hanya waktu mulai kegiatan tetapi juga waktu selasai. Dengan ini kamu akan bisa merencanakan kegiatan samapi dapat hasil dalam waktu tertentu.
  • Jangan lupa merencanakan waktu untuk istirahat, makan dan tidur!
  • Olahraga, senam dan sex paling minimum 3 kali seminggu. Kamu akan merasa lebih bahagia jika akan melakukan semua hal ini :)
  • Baca email, skype, yahoo talk - sukup saja pada pagi hari dan malam. Jangan menghabiskan waktu untuk membuka email kamu setiap menit dan omong kosong di yahoo talk.
  • Kegiatan besar direncanakan jauh seblum nya. Satu bulan atau satu minggu seblum. Setelah itu baru mencatat kegiatan lebih kecil.
  • “Setiap pagi makan KODOK”. Berarti setiap pagi kamu harus mulai dengan kegiatan yang paling kamu tidak mau lakukan hari ini, supaya kemudian semua menjadi mudah buat kamu. Dan jika kamu menunda "KODOK" kamu bisa menjadi "GAJAH" yang lebih susah dimakan :)
  • Kebanyakan uang dapat seblum jam 12:00 sehinga lebih baik kamu bangun pagi, jangan tidur terus! :)
  • Dan paling penting: Jangan bohon diri sendiri. Yaitu jika kamu merencanakan sesuatu - kamu harus lakukan itu! Ya pada awal sangat susah memulai kerja pada waktu yang direncanakan. Belajar disiplin kalo mau sukses! Saya sendiri menggunakan sistem perencanaan elektronik seperti google calendar + android supaya terus bisa mengikuti rencana harian saya. Kontrol diri, perencanaan kegiatan dan disiplin sangat penting supaya menjadi pria impian semua wanita!

0 Response to "Waktu Untuk Berbisnis, Olahraga dan Wanita Cantik"

Post a Comment