Bagaimana kita melihat cinta, sebagai pilihan atau kesempatan (semua itu adalah tentang belajar)

Berapa banyak orang yang Anda kenal yang merasa sendirian dan hilang tanpa pasangan romantis ? Mereka duduk-duduk menunggu orang terbaik datang mengetuk pintu mereka, tanpa banyak melakukan apapun untuk mempersiapkan diri untuk hadiah istimewa dari cinta. Jika ini terdengar seperti yang sedang Anda alami, berarti sekarang saatnya untuk Cerdas !

Kita tampaknya tidak cukup kompeten dalam memilih pasangan hidup. Lihat pada angka perceraian saat ini untuk melihat bahwa masalah yang paling mendasar adalah ketika kita tidak mampu mengembangkan keterampilan pengambilan keputusan yang efektif ketika memilih pasangan. Ini bukan hanya karena kurangnya pendidikan umum pada hal itu, tetapi juga karena kurangnya kriteria seleksi dan kebiasaan membuat keputusan dini romantis, asala romantis atau borjuis tarik aja deh...
Namun, kehidupan dan keluarga tidak harus dipecah. Semua yang diperlukan adalah cukup banyak orang membuat keputusan yang lebih cerdas. Apakah pemikiran ini cuma angan ? Tidak juga, karena seperti yang kita bergerak menuju era baru, lebih banyak orang ingin membuat keputusan yang lebih baik dan hidup lebih berkualitas.

Tekanan masyarakat untuk memiliki seseorang itu meresap. Kita dibanjiri dengan gambar dan pesan bahwa hidup ini tidak lengkap sampai Anda menemukan seseorang yang khusus, yang membawa kita untuk merenungkan apa yang harus dilakukan sementara itu?

Mengapa tidak meningkatkan hidup Anda sendiri – memoles diri Anda sehingga Anda bersinar dan berkilau ?

Anda dapat berupaya untuk membuat diri Anda menjadi yang terbaik yang Anda bisa. Dengan berupaya pada masalah-masalah Anda sendiri dan menjadi pribadi yang Anda cari, Anda mengatur panggung untuk bertemu seseorang yang khusus. Dan ketika cinta datang ke dalam hidup Anda, maka Anda akan siap dan bersedia untuk mengalami hal itu pada tingkat yang lebih tinggi.

Sekelumit cerita tentang cinta modern

Ada yang mengatakan bahwa cinta membuat Anda buta dan sering dapat menipu sehingga Anda berpikir bahwa Anda benar-benar punya cinta. Terlalu sering, ilusi cinta romantis memimpin orang ke jalan-jalan yang ternyata salah berbelok atau buntu. Bagaimana Anda melihat perbedaannya ? Dengan mendengarkan apa yang dikatakan intuisi Anda. Menemukan cinta sejati berarti belajar dari kesalahan masa lalu Anda dan mengharuskan Anda mengembangkan pikiran yang terbuka dan hati, kesabaran, dan kemauan untuk melepaskan sistem kepercayaan dan pola pikir yang membatasi. Juga mengesampingkan ego Anda, dan membiarkan jiwa Anda menjadi panduan Anda.

Jika Anda telah tersesat lagi dan lagi, Anda kemungkinan besar membiarkan ego Anda untuk membuat keputusan cinta Anda. Jika Anda secara konsisten mengandalkan kurangnya akal, kejelasan, dan visi apa yang Anda inginkan, Anda akan kehilangan tanda Anda setiap waktu. Jika Anda ingin menemukan cinta sejati, Anda harus melihat apa yang perlu diubah ( dalam diri Anda ), memvisualisasikan jenis cinta yang Anda inginkan, dan kemudian secara sadar berupaya pada menciptakan itu.

Cara hidup kita telah berkembang secara dramatis, namun cara kita mencintai tampaknya terjebak di era romantis. Banyak orang masih percaya pada konsep cinta lama, yang benar-benar menyesatkan bagi jutaan orang. Jika Anda juga ingin menemukan cinta tertinggi, Anda harus belajar untuk mencintai dengan cara yang sesuai, lebih modern dan tercerahkan.

Aspek penting lainnya dalam mencari cinta sejati adalah kesadaran tentang apa yang Anda pikirkan tentang cinta. Apakah Anda melihat cinta sebagai pilihan atau kesempatan? Apakah Anda percaya bahwa Anda berhak untuk memiliki cinta? Atau apakah Anda percaya bahwa cinta hanya untuk yang beruntung? Memang, Anda mungkin perlu menghapus beberapa program mental dalam rangka untuk menemukan jenis cinta yang Anda cari. Ada pepatah "pikiran yang diselenggarakan dalam jiwa mereproduksi jenis mereka". Jadi dengan berpikir bahwa Anda layak dan pantas akan cinta sejati, dapat membantu membawa cinta ke dalam hidup Anda. Berpikir tentang cinta juga membuat Anda mengetahui ketika melihatnya, sehingga mengembangkan definisi Anda sendiri akan memungkinkan Anda untuk mengenalinya ketika cinta secara ajaib muncul.

Cinta adalah masalah praktis. Hanya ada beberapa orang di dunia ini yang akan jatuh cinta pada pandangan pertama dan menjalani sisa hidup mereka bersama sebagai pasangan. Kita perlu sesuatu yang lebih untuk mengarah ke takdir murni dan harapan. Belajar untuk memanfaatkan keterampilan Anda dalam pengambilan keputusan dan untuk menemukan masalah lebih awal, jauh sebelum Anda menemukan diri Anda dalam hubungan yang tidak sehat. Orang pintar tahu bahwa menyerahkan diri terlalu cepat dapat menguras kemampuan Anda untuk mencintai dengan cara yang tertinggi. Menjadi cerdas berarti menyiapkan diri untuk orang yang tepat dan kemudian mengalami percintaan yang berkembang secara alami.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Bagaimana kita melihat cinta, sebagai pilihan atau kesempatan (semua itu adalah tentang belajar)"

Post a Comment