Cara mengubah sifat pria seperti yang Anda inginkan (menyadari refleksi dari sebuah keinginan)

Sepertinya inilah tulisan yang paling banyak ditunggu oleh para wanita, hampir semua wanita berharap bisa melakukan hal ini. Entah apapun alasan dibalik keinginan ini, tapi inilah..
Bisa dibilang hampir semua orang menginginkan dirinya dianggap spesial. Dianggap berbeda dari yang lain, lebih pintar, lebih cantik, lebih ganteng. Kadang-kadang Anda terlalu menganggap diri Anda spesial, Anda terlalu berdelusi menganggap diri Anda lebih spesial dari yang lain.
Sehingga Anda berpendapat bahwa apa yang Anda lakukan adalah yang terbaik bagi orang lain. Anda dibutakan oleh konsep Anda sendiri.
Karena Anda merasa spesial maka Anda beranggapan yakin dan pasti mampu untuk membuat pria brengsek bertobat dan jadi baik hati dengan cinta Anda. Pria cuek jadi peka. Pria playboy jadi setia. Pria keras kepala jadi luluh dan rela mengalah demi Anda.

Hey ladies.. Wake up now!! Bangun dari mimpimu sekarang juga. Kalau perlu tampar dirimu sendiri bolak balik. Ya.. Anda spesial, tapi nggak segitunya juga kali. Anda bukan jelmaan malaikat yang diutus untuk menobatkan cowok jahat, no! Anda tidak punya "kekuatan cinta" untuk mengubah pasanganmu jadi romantis, jadi perhatian, jadi peka, jadi setia, no no no no!
Saya yakinkan Anda, Anda tidak memiliki itu.. Dan itu adalah fakta yang ada.
Kalau Anda kepingin punya pacar yang baik, ya dari awal jangan cari cowok yang tingkah lakunya kasar. Ini adalah jawaban dasar dari apa yang Anda inginkan selama ini. Pada tingkat kecerdasan dasar yang harusnya semua wanita tahu, disini Anda tidak perlu belajar cinta apapun. Kalau Anda pingin diperlakukan dengan manis, ya dari awal carilah cowok yang mengerti caranya menghargai Anda. Seperti yang pernah dijelaskan di 6 Tips Agar Pacar Setia, jangan berpacaran dengan gagak lalu berharap si gagak akan berubah jadi merpati. That's never going to happen, sebesar apapun cintamu padanya! Karena berubah atau tidak itu adalah keputusan dirinya bukan seperti apa yang Anda inginkan.

Sebaliknya, tanamkan ini dalam pikiranmu : diri Anda itu berharga. Dan karena Anda berharga, maka Anda perlu lebih dulu mencintai dirimu sendiri sebelum mencintai orang lain, Anda perlu membahagiakan dirimu sendiri sebelum berbagi kebahagiaan dengan orang lain, sehingga Anda tidak perlu menuntut pria untuk membahagiakan diri Anda. Dan karena Anda mencintai diri sendiri, Anda tahu bahwa Anda tidak akan membuang waktu, tenaga, dan perasaan untuk sebuah usaha yang sia-sia seperti mengubah seorang pria menjadi seperti yang Anda mau.

Jangan buang waktumu dengan terbutakan angan hanya demi merasa spesial. Justru Anda sesungguhnya sudah spesial, makanya sadari hal ini : hanya pria yang pantas mendapatkan Anda adalah pria yang terbaik! Yang dari awal sudah siap mencintai Anda! Ya kan?

Renungkan fakta ini. Kalau merubah diri Anda untuk terima hal ini saja sulit, apalagi merubah orang lain. Tidak ada cara untuk mengubah seseorang selain merubah dirimu dulu.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Cara mengubah sifat pria seperti yang Anda inginkan (menyadari refleksi dari sebuah keinginan)"

Post a Comment