Bagaimana meminta maav ke orang yang pernah dicintai (psikologi sederhana dan mudah untuk mendapatkan mantan Anda)

Jika Anda baru saja kehilangan mantan Anda dan merasa sangat kehilangan dia, itu merupakan hal yang wajar, apalagi ketika Anda memiliki keinginan agar sang mantan bisa kembali kepada Anda.
Sepertinya tagline diatas memang lagi musim terjadi belakangan ini. Hal inilah yang saya dapatkan waktu jalan-jalan ke pengandaran kmrn, satu penginapan dengan beberapa pasang remaja, dari obrolan ringan sampai pada tema yang ingin saya sampaikan ini. Ternyata ada banyak hal yang sering bagi orang dewasa dilupakan, satu kata : ketulusan.
Inilah hal penting yang dapat membantu Anda mengubah situasi sekitar, apalagi saat Anda sedang patah hati dan punya keinginan untuk membawa dia kembali kepada Anda dengan tangan terbuka. Ini bukan sebuah tombol hubungan reset, hal-hal tersebut hanya ada di film, jadi tak ada salahnya bukan bagi Anda untuk meluangkan setidaknya 10 menit kedepan untuk meneruskan membaca notes saya ini.

Hal pertama yang Anda harus memahami adalah untuk mengikuti arus. Jangan melawan arus. Jangan mencoba untuk menyangkal bahwa Anda sudah putus. Ya, Anda mungkin telah putus, tapi anggap saja itu tidak permanen. Anda mungkin benar-benar berada di semacam jeda hubungan dengan mantan Anda. Kadang-kadang ada hal-hal yang memang perlu istirahat dan mengambil jeda sebelum melanjutkan ke tingkat berikutnya. Ini mungkin situasi yang Anda dan mantan Anda mungkin alami. Ini terjadi sepanjang waktu.

Jika itu memang yang terjadi, dan itu mungkin, maka santai. Berhenti khawatir, biarkan hal-hal mengalir dengan mengetahui bahwa mantan Anda terikat untuk datang kembali untuk saling cinta kembali. Kuncinya adalah santai, berhenti berjuang dengan berurusan dengan situasi dan akibatnya stres. Saat kita melepaskan sesuatu, pada saat yang sama hal itu benar-benar datang kepada kita.

Itulah bagian kebalikannya, bukannya menggantung pada mereka lebih keras, sering menelepon mereka, punya cara untuk membuktikan komitmen dan cinta kepada mereka, Anda melakukan hal yang tak terduga, Anda membiarkan mereka pergi.

Apakah Anda benar-benar membiarkan mereka pergi? Tidak seperti itu kawan, Anda semacam berpura-pura melakukannya. Cara yang lebih baik untuk mengatakan itu adalah Anda menunda hubungan untuk waktu yang lebih baik. Waktu yang lebih baik adalah ketika Anda membuat gerakan halus, memikat, dan menggunakan teknik yang memang tepat. Ini bisa menjadi beberapa minggu bahkan beberapa bulan, jadi bersabarlah.

Cara yang lain, yang benar-benar perlu Anda lakukan adalah untuk mendapatkan program perbaikan diri. Meningkatkan isi lemari pakaian Anda, mendapatkan gaya rambut baru atau warna rambut, sepatu Anda, dan menjadi fit dan sehat. Pada dasarnya, saat Anda berusaha meningkatkan diri Anda untuk terlihat baik bagi orang lain, maka pada saat yang sama Anda sedang berinvestasi pada sesuatu yang terbaik.

Bisa jadi Anda memang mungkin bertemu orang baru yang menjadi tertarik kepada Anda karena perubahan yang terjadi itu, dan mantan Anda mungkin menganggap dia memiliki kompetisi untuk kembali dengan Anda ! Anda lihat, efek samping dari membuat diri Anda terlihat dan merasa baik adalah bahwa orang akan tertarik kepada Anda secara magnetis. Kita semua memiliki daya tarik universal untuk orang yang percaya diri, termasuk mantan Anda.

Mantan Anda akan lebih rentan terhadap Anda karena ia mungkin sudah mengenal Anda, dengan menggunakan psikologi terbalik ini pada mereka, mereka mungkin akan menjadi orang yang paling tertarik kepada Anda dibandingkan semua orang. Kuncinya di sini adalah untuk secara bertahap memperkenalkan diri kembali pada mantan Anda, dalam cara yang menarik dan agak menyendiri. Karena Anda tahu dia sebelumnya, Anda memiliki keuntungan dalam mendapatkan kembali kasih sayangnya.
Tidak ada yang tidak melakukan kesalahan dan dalam situasi seperti ini, sangat ideal untuk minta maav. Mungkin sulit untuk menelan harga diri Anda dan meminta maaf, terutama setelah perdebatan ketika Anda yakin bahwa Anda bukan satu-satunya yang harus disalahkan. Namun, dalam rangka untuk mengelola hubungan Anda dengan bijaksana, penting untuk bisa mengatakan maav dan mungkin Anda tidak mengerti bagaimana cara yang menurut kita adil bagi semuanya.

Anda harus mengidentifikasi masalah sehingga Anda akan dapat mengetahui untuk apa yang Anda meminta maav. Jika Anda tahu apa yang sedang Anda lakukan, Anda akan meminta maaf dengan tulus. Karena itu Anda tak dapat berbicara dengan orang yang telah Anda singgung jika Anda tidak tahu persis apa kesalahan Anda. Penting untuk mengetahui masalah sehingga Anda akan dapat untuk menyampaikan permintaan maav yang tepat.

Selain itu, Anda harus menerima tanggung jawab untuk apa yang Anda lakukan yang menyinggung kekasih Anda. Anda harus mengakui bahwa Anda salah dan menyatakan bahwa Anda benar-benar menyesal atas tindakan Anda. Anda juga harus memastikan pada dirinya bahwa Anda tidak akan membuat kesalahan seperti itu lagi dan Anda dapat menanyakan apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki situasi.

Juga penting untuk membiarkan tindakan Anda mencerminkan ketulusan permintaan maaf Anda karena meminta maav adalah lebih dari sekedar kata-kata. Anda dapat melakukan ini dengan tidak mengulangi kesalahan yang sama yang menyinggung kekasih Anda. Jika Anda terus mengulangi kesalahan yang sama, itu merupakan indikasi bahwa Anda tidak benar-benar menyesal atas apa yang Anda lakukan. Anda harus menunjukkan bahwa Anda bersedia untuk mengubah perilaku yang salah yang menyebabkan masalah.

Anda harus meminta maav dari kekasih Anda dan jika ia menganggap bahwa Anda benar-benar menyesal atas tindakan Anda, dia mungkin akan memaavkan. Jika dia tidak memaafkan, kenyataan bahwa Anda telah mencoba untuk berdamai dengan meminta maaf dan yang terpenting pikiran Anda akan bebas setelah itu. Penting untuk dicatat bahwa Anda tidak bisa memaksa seseorang untuk memaavkan Anda, Anda hanya dapat meminta untuk itu. Pihak lain dapat menunda memberi maav tergantung pada keseriusan masalah.

Ketika Anda memproses kejadian itu di kepala Anda, Anda harus tetap mengambil tanggung jawab. Orang yang Anda cintai tidak harus disalahkan atas perilaku yang salah, karena menyalahkan orang lain bukan cara terbaik untuk mengatakan maav. Jika Anda percaya bahwa orang lain adalah sama bersalahnya, Anda harus meminta maaf atas kesalahan Anda sendiri sehingga hal-hal akan terus berjalan lancar.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Bagaimana meminta maav ke orang yang pernah dicintai (psikologi sederhana dan mudah untuk mendapatkan mantan Anda)"

Post a Comment