Bagaimana cara untuk menang dalam persaingan cinta (keinginan saat cinta telah menutup mata kaki.. Eh hati maksudnya)

Entah kenapa yah, banyak sekali pertanyaan yang masuk dalam inbox di page yang sangat berfariasi dan saya bilang itu sangat lucu. Bagaimana tidak, banyak pria di luaran sana membuka fakta yang sangat mengejutkan bagi saya pribadi, hal ini saya mengerti setelah membaca banyak message dari para pembaca yang intinya bertanya tentang bagaimana caranya untuk memenangkan persaingan merebut hati perempuan?
Wkwkwkwk... Guys itu merupakan hal yang sangat mudah bin gampang koq kalau momen dan caranya tepat. Selama belum berkomitmen pacaran, atau menikah, cewek umur 20-30 tahun cenderung mudah direbut hatinya jika sudah menikah, pacaran masih bisa direbut juga sih, tapi lebih sulit.
Beda dengan anak 15-20 dan ibu-ibu umuran 30-40an mau masih pacaran atau sudah pake cincin, itu urusan gampang. Kenapa bisa begitu? Soalnya mereka punya butuhan yang berbeda. Cewek umur 20-30 tahun merasa dirinya berharga dengan adanya komitmen sehingga mereka akan mempertahankan itu sepenuh hati. Jadi klo merebut cewek umur segitu akan sulit. Tapi justru karena sulit maka akan dibahas disini.

Seorang ahli psikologi (Sternberg) bilang bahwa love itu terdiri dari komitmen, kedekatan dan nafsu seksual. Nah interaksi ke 3 secara seimbang nya merupaka love yang diidam-idamkan semua orang. Sayangnya keseimbangan itu beda-beda buat tiap orang dan jenis kelamin. Tentu saja buat cowo nafsu lebih utama. Tapi buat cewek umur 20-30, komitmen dan kedekatan merupakan hal yang terpenting. Kalau kedua hal itu terpenuhi maka kebutuhan seks akan muncul. Ok, balik ke topik semula, bagaimana memenangkan persaingan?
Secara teori mah gampang, dia punya komitmen, saatnya Anda punya kedekatan dan kehangatan. Seksnya nanti dulu kalo udah bisa menembus kedekatan dan kehangatan perasaan.

Dengan prinsip yang sama mari merebut pasangan orang. Langkah pertama, tentukan dulu tujuan merebut pasangan orang. Mau untuk seks atau emang Anda yakin bisa membahagiakan dirinya lebih dari pasangannya yang sekarang. Kalau sudah punya jawaban, kita lanjut, kalau belum pikir baik-baik apa sebenarnya tujuan Anda.
Saya pribadi berasumsi bahwa sebagian besar ingin merebut pasangan orang untuk membahagiakan cewek itu. (jangan kuatir kalau dari sisi sexualitasnya nanti juga dibahas) langkah kedua adalah kenali buruan Anda dengan seksama. Dalam hal ini saya menekankan, kenali sampai sedetil mungkin. Kenali si cewek lebih dari pasangannya dan kenali pasangannya (ini yang biasa malas dilakukan tukang tikung). Kenali hal-hal pribadi yang kurang diperhatikan pasangannya missal, tekstur seprei kesukaanya, aroma (parfum, sampo, lotion) yang disukainya hal-hal yang "membuat si cewek merasa cantik" (warna baju, aksesoris, jenis sepatu tas, segalanya) hal-hal yang senang dilakukan atau diobrolkan saat belanja dst. Kalau itu udah berhasil saatnya eksekusi.

Eksekusi apa nih? Saatnya jadi actor. Jadilah pasangan si cewek dengan kualitas yang lebih-lebih dan lebiiiiih..
Semua kelemahan cowok itu, perbaiki, semua kekuatan cowok itu tonjolkan lebih. Tentu saja dalam kualitas kepribadian yah, kalo duit dan tampang kalah mau apa lagi.
Lah terus apa hubungannya jadi actor? Siap-siap untuk menahan diri dan jadi orang lain, yakni jadi pasangannya dengan kualitas lebih tadi. Inilah saat-saat terberat. Jangan sampai ketahuan kalau Anda berniat merebut, tampil jadi tempat bersandar yang tulus (harus benar-benar nampak tulus yah jangan sampai keliatan udangnya di balik bakwan) dengan kualitas kepribadian yang lebih dari pasangan. Jika sampai ketahuan, dia akan ambil langkah seribu atau Anda dijadikan serep. Kalo dia sudah nyaman dan intensi Anda tersembunyi, saatnya menyatakan. Tentu saja harus yakin saat menyatakan bahwa Anda sudah jadi seseorang yang dia butuhkan kalau tidak dia pasti memilih pasangannya. Tentu saja dalam menyatakan harus dengan cara yang special dan momen-nya itu bener-bener harus tepat. Anda harus bener-bener liat momentum, kalau tidak, berantakan. Salah satu indikasi bahwa momentum Anda benar adalah saat dia sudah bisa Anda belai rambutnya dan tidak keberatan Anda peluk. Sedikit test aman berikutnya adalah cium rambutnya, kalAu dia tidak bergeming, berarti Anda punya peluang besar. Ketika menyatakan, jangan hebat-hebat, misalnya di tempat wah, atau hadiah yang wah, sederhana aja, tapi berkesan. Kesannya yang penting. Terus gimana bangun kesannya? Bukankah itu yang susah, soalnya cewek beda-beda, makanya kenali target buruan dengan jelas, sehingga Anda bisa mewujudkan bagaimana dirinya ingin diperlakukan dengan mengesankan. Setelah berhasil apakah saya bisa berhenti berakting? Belum, tetaplah berakting sampai bulan ke 3 setelah itu mulailah jadi diri Anda secara bertahap. Kenapa harus 3 bulan? Karena cewek sangat rentan untuk CLBK (cinta lama bersemi kembali) jadi jarak 3 bulan biasanya merupakan titik cewek tidak bisa kembali (hasil pengamatan pribadi).

Bagi yang ngincer seks, gampang juga, caranya sama denga bagian tes di paragraph diatas tapi dilanjutakan. Mulailah dengan mencium rambut berulang-ulang perlahan, kemudian dahi. Habis itu cium perlahan bibirnya, pelan-pelan seperti menyapukan kuas. Kalau ditolak, mulai lagi cium rambut, kalau masih diijinkan berarti Anda punya peluang, kalau tidak, coba lain kali. Kalau bisa dicium bibirnya jangan disosor langsung pake lidah, di cium lagi dahinya baru arahkan ciuman kebibir lebih intens. Nah selanjutnya terserah Anda.

Saran saya sih, ngapain sih focus sama satu aja, masih banyak kupu-kupu di ladang bahkan mungkin warnanya lebih menarik.
Buat apa sih jadi actor, enakan jadi diri sendiri. Yah tapi kalo udah cinta mau apa lagi kan, saya disini kasusnya cuma ingin membantu, kalo ada yang punya kasus mirip silahkan berbagi cerita.

Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

#silahkan share jika Anda suka

0 Response to "Bagaimana cara untuk menang dalam persaingan cinta (keinginan saat cinta telah menutup mata kaki.. Eh hati maksudnya)"

Post a Comment