Mempertahankan momentum dalam mengejar wanita pujaan Anda (menyadari potensi kemisteriusan saat memulai)

Berapa kali Anda memiliki potensi (berkenalan) hubungan dengan seorang gadis yang hot atau yang menarik hati berakhir dengan kegagalan tepat di depan matamu?
Semua berjalan begitu baik atau setidaknya Anda pikir begitu. Dan mungkin memang, tetapi saat Anda memutuskan tentang cara memainkannya dia sudah pergi dan bersikap dingin sepenuhnya. Apa mungkin Anda tidak menyadari bahwa ia sedang menunggu Anda untuk meningkatkan intensitas permainan Anda dan membuatnya jelas bahwa Anda bersedia dan tertarik. Jikapun ada percikan di sana hanya satu menit dan berikutnya menghilang, mungkin ada berbagai alasan untuk itu.
Kemungkinan besar, Anda tidak melakukan apa yang diperlukan untuk mempertahankan momentum dalam pengejaran. Jadi di sini yang ingin saya sampaikan adalah bagaimana Anda dapat memastikan bahwa hal itu tidak terjadi lain kali.

Berikan tekanan tetap untuk mendapatkan hasil
serta membiarkan dia tahu bahwa Anda berpikir tentang dia
.
Penyimpangan dalam komunikasi (miss comunication) dapat memiliki dampak buruk terhadap setiap hubungan, jadi Anda perlu mempertahankan momentum dalam mengejar dengan beberapa bentuk kontak jika Anda ingin membiarkan dia di permainan. Misalnya, jika Anda menghilang tanpa jejak selama sebulan dan
kemudian tiba-tiba menelpon mengajak dia keluar lagi, dia mungkin merasa sedikit diremehkan.

Pesan teks sangat hebat untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda masih kontak dan lebih kurang intrusif daripada panggilan telepon. Anda bahkan tidak perlu menanyakan pertanyaan atau mengharapkan tanggapan. Hanya SMS singkat, mungkin tentang sesuatu yang Anda bicarakan tentang apa yang ada disekitar kalian.

Naikkan bar atau intensitas
dalam pendekatan.
Wanita pada dasarnya lebih menyukai laki-laki yang percaya diri dan berani menentukan / punya sikap, terutama orang yang mengetahui apa yang ia inginkan. Apapun Anda lakukan, jangan menjadi pecundang karena seorang gadis akan mencoret Anda dari daftar jika ia merasa bahwa Anda tidak benar-benar yakin apakah Anda menyukainya atau tidak. Itu sebabnya Anda harus mempertahankan momentum dalam mengejar, tidak peduli seberapa kecil langkah-langkah Anda. Ada sebuah contoh begini : Jika Anda memberi pelukan pada akhir kencan terakhir Anda, tetapkan pandangan pada ciuman di akhir kencan berikutnya. Jangan biarkan panas yang dihasilkan Anda memudar ke dalam dinginnya malam.

Katakan padanya Anda memiliki rasa ketertarik
an pada dirinya.
Perempuan memang sedikit lebih baik daripada kebanyakan pria dalam mengambil isyarat non-verbal, tetapi mereka juga bingung tentang di mana posisi mereka dengan laki-laki, terutama ketika pria memutuskan untuk bersikap tenang. "Apakah dia pernah berpikir aku menarik?" dia mungkin bertanya-tanya seperti itu dalam hatinya. Tentu saja, Anda berpikir Anda tidak ingin tampil sebagai seorang pria yang rapuh dan hanya terobsesi dengan seks, tetapi kebanyakan gadis akan berbohong jika mereka mengatakan bahwa mereka tidak suka melihat orang-orang bersikap liar pada mereka dalam beberapa cara. Untuk menjaga momentum dalam mengejar Anda perlu setidaknya memberikan beberapa indikasi bahwa Anda menunjukan sikap atau semacam intuisi kepada dia jika Anda memang tertarik pada dirinya. Ini penting. Sudah cukup hanya untuk mengatakan padanya bahwa ia tampak luar biasa, tidak peduli apa pakaiannya atau apa yang Anda lakukan. Juga, biarkan dia untuk menangkap Anda meliriknya pada waktu yang berbeda sepanjang kencan, tetapi pastikan Anda tidak sedang menyeramkan saat melakukan hal itu, salah-salah saat itu tatapan Anda seperti seorang psikopat yang ingin membunuh mangsanya. Jadi jagalah tatapan mata Anda saat sedang bersamanya. Kalau-kalau Anda bertanya-tanya, bagaimana jika menatap dadanya sepanjang malam tidak sama dengan meliriknya? Wkwkwkwk.. Out of my mind.. Saya tidak bisa berkomentar banyak tentang itu. Hanya saja.. Please don't do it.
Meningkatkan kualitas serta frekuensi dari kencan Anda
.
Yang satu ini adalah sebuah cara yang cukup sederhana : Jika Anda membawanya keluar sekali dihari minggu pertama, mendorong untuk kencan dalam yang minggu kedua, ketiga dan seterusnya. Lanjutkan seperti ini hanya untuk empat minggu, dan jika Anda masih belum mendapatkan dia saat itu, berarti dia benar-benar netral atau tidak sebanding dengan apa yang sudah Anda lakukan, saran saya, tinggalkan! Kedengarannya seperti diprediksi dan diformulasikan, tapi Dari hasil uji laboratorium hati hal ini memang berhasil.

Mengejar perhatiannya di luar seks
.
Untuk beberapa perempuan tindakan seks adalah pengakuan bahwa akhir sebuah hubungan yang benar-benar mengarah ke suatu tujuan. Namun, banyak yang tidak melihatnya seperti itu sama sekali dan hanya sebagai sebagai laki-laki cenderung untuk melompat ke tempat tidur untuk melihat apakah Anda kompatibel di daerah itu sebelum memulai sesuatu yang berat. Jadi, jangan menganggapnya sebagai sesuatu yang diberikan bahwa gadis ini tergila-gila padamu hanya karena Anda telah melakukan perbuatan sekali atau dua kali. Anda masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjaga ketertarikan dan lebih jauh lagi, jika Anda mundur pada saat ini dia mungkin akan merasa dimanfaatkan dan kesal dan akan segera mengakhiri sisi hubungan fisik, jika dia memutuskan untuk membuat Anda ada dalam hidupnya.

Pengejaran yang penuh gairah
.
Kebanyakan dari tips-tips ini tentang menjaga intensitas diri Anda dalam permainan dengan menunjukkan padanya bahwa Anda tertarik dan dengan mengkomunikasikan nilai Anda sebagai calon pasangan hal itu bisa membuat And memiliki nilai lebih bagi dirinya untuk bisa menentukan langkah selanjutnya. Berhati-hatilah untuk tidak berlebihan dalam menampilkan ketertarikan Anda pada dirinya, salah-salah yang timbul adalah situasi ngarep. Bukanlah sebuah ide yang baik untuk mendesak terus-menerus seorang gadis dengan panggilan telepon dan sms jika Anda ingin membangun sebuah kesan misterius terhadapnya. Dengan bertengger diri di pintu rumahnya seperti merpati yang menjengkelkan, Anda tidak boleh membuat hal ini terjadi. Dia harus tahu bahwa Anda memiliki kehidupan menarik di luar dirinya, dan dengan demikian dia akan tertarik untuk menjadi bagian dari kehidupan Anda itu dan melihat sendiri. Mulailah dengan menggunakan tips di atas untuk menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang dia tidak bisa biarkan lewat dan pergi begitu saja.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Mempertahankan momentum dalam mengejar wanita pujaan Anda (menyadari potensi kemisteriusan saat memulai)"

Post a Comment