Saat kenangan lama kembali menguasai lingkup keinginan (rasa ingin kembali ke mantan pacar)

Wah ternyata semalam tuh malam minggu yah, sudah lama rasanya tidak merasakan sensasi malam mingguan. Soalnya buat saya pribadi semua malam itu sama, tergantung bagaimana kita membuat sensasinya saja. Ngomongin masalah malam mingguan jadi inget jaman dahulu kala saat masih sekolah, ada pake acara wajib ngapel segala. Coba aja kalau sekarang ada yang minta seperti itu. Paling cuma saya ketawain. Begitu juga tiba2 inget sama cerita dari seorang kawan yang katanya sering ingat sang mantan gara-gara ketemu tanpa disengaja di sebuah pusat perbelanjaan gitu. Eh buntutnya ne temen punya rasa pengen balikan lagi sama sang mantan.
Apa Anda pernah merasa seperti ini?saat kenangan lama terlintas di otak dan memunculkan keinginan yang entah bagi Anda di inginkan atau tidak. Terkadang ada perasaan ingin kembali kepasangan Anda yang terdahulu. Apalagi jika Anda sudah bersama pasangan Anda bertahun-tahun. Memang indah momen-momen itu. Saking indahnya Anda tidak bisa melupakannya. Kalau sudah begitu ingin kembali menjadi sebuah opsi yang muncul. Pertanyaannya apakah itu menjadi pilihan. Malam ini menjadi topik notes utama saya hari ini dan semoga bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin kembali. Bersama seseorang bertahun-tahun merupakan pengalaman yang tidak mungkin bisa lupa begitu saja. Anda berbagi kehidupan dan bahkan saling berbagi jiwa satu sama lainya. Tidak mungkin pengalaman itu hilang. Film mengenai cerita itu akan selalu melekat dan tidak pernah musnah. Sangking penuh ingatan indah, terkadang membuat kabur realitas. Realitas bahwa pasangan Anda sudah bahagia bersama orang lain mungkin menjadi sulit untuk diterima. Walaupun demikian, perasaan Anda nampaknya juga tidak bohong dan sama nyata. Lalu bagaimana seseorang harus menanggapi keadaan ini. Baiklah, ini ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan untuk Anda.

Anda harus yakin perasaan Anda memang betul merindukannya. Yakinlah bahwa perasaan yang ada bukan perasaan ingin membuktikan diri bahwa Anda berharga. Pemahaman ini penting, berhubung putus dari orang yang paling mengerti Anda berarti kehilangan sebagian dari diri. Karena perasaan kehilangan maka Anda merasa tidak berharga. Untuk menjadi berharga maka Anda perlu untuk mengambil apa yang hilang dari Anda. Jika itu alasannya, maka jangan kembali lagi ke pasangan Anda terdahulu. Itu hanya menyakitkan Anda dan mantan Anda. Kemudian dalam rangka kembali kepada mantan Anda, Anda mesti paham betul apa yang menjadi dasar mengapa Anda berpisah. Anda harus betul-betul mengerti kenapa saat itu salah satu memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Jika kesalahan ada di dari Anda. Maka perbaiki kesalahan itu sebelum memutuskan kembali kepada mantan. Untuk ini maka insight atau pemahaman tentang hubungan harus sudah Anda temukan. Jika kesalahan ada di mantan Anda, apakah Anda ikhlas untuk mamaafkan pasangan Anda. Jika Anda tidak paham sebabnya jangan berpikir untuk kembali. Jika Anda tidak bisa memaafkan mantan jangan kembali. Jika Anda paham kesalahan Anda, perbaiki. Terpenting maafkanlah diri Anda karena Anda tidak sempurna.

Proses mendapat insight atau pemahaman diri, merupakahan proses yang panjang dan bervariasi untuk tiap oang. Ada yang dengan mudah merenung, minum-minum, sambil nonton dan kemudian... AAAHAAAAA....! Anda dapat jawabannya. Ada juga yang perlu bergonta ganti pacar untuk sadar bahwa mantan Anda adalah orang yang mencintai Anda dan layak diperjuangkan kembali. Pemahaman itu sulit, Anda perlu belajar banyak entah dari manapun tentang cinta yang benar, psikologi bahkan terkadang kitab suci pun dibuka untuk memahami tentang cinta. Sebelum kembali kemantan pacar, Anda harus tahu bahwa luka itu selalu berbekas, Anda mungkin bisa menerima bekas luka itu. Pertanyaanya apakah pasangan Anda bisa melupakan bekas luka yang ada. Jika Anda sangat paham bahwa dia sudah tidak mau lagi membuka bekas luka lama. Anda jangan maju lagi. Anda Cuma membuat dirinya sakit. Jika ada yang sakit, apakah itu cinta? Jangan-jangan itu cuma pemaksaan kehendak. Pemaksaan tidak akan pernah membawa kebahagian. Hanya menambah luka.

Setelah Anda yakin bahwa Anda memang ingin merajut kisah indah Anda dengan mantan Anda dan bukan pemaksaan. Segeralah kontak dia dengan cara yang paling romantic yang tidak pernah dia sadari sebelumnya. Tunjukkan bahwa Anda sudah berubah. Tunjukan dengan perbuatan jangan kata-kata. Ingat, 90% komunikasi kita bukan dari bahasa verbal, tapi non verbal dan intonasi. Sisanya baru dengan kata-kata. Tunjukan perbuatan Anda dan jangan menebar rayuan gombal belaka.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

#silahkan share jika Anda suka

0 Response to "Saat kenangan lama kembali menguasai lingkup keinginan (rasa ingin kembali ke mantan pacar)"

Post a Comment