Mendapatkan pasangan memang semudah membalikan telapak tangan (saat kemampuan prediksi dibutuhkan)

Sejak jaman dahulu banyak orang yang selalu berusaha menemukan celah dari setiap bidang kehidupan manusia. Dari ilmu pengetahuan sampai dunia romansa pun ikut di cabik-cabik untuk mencari apa yg memang belum dipecahkan. Pada jaman dahulu pun eyang Freud emang benar bahwa cinta merupakan suatu pengertian yang tidak bisa dijelaskan. Sangat sulit untuk membuat konsep itu di komputerisasikan secara linear bit demi bit. Lebih mudah memahami cinta itu seperti hewan liar. Saya akan membahas bagaimana menjinakkan cinta. Hasil riset ahli romansa, adaenam bagian yang perlu dijinakkan untuk menaklukan cinta (perempuan). Karena disini para pembaca perlu memahami apa saja bagian-bagian itu. Mari, siap.. bidik.. tembak…

Pertama dan wajib diperhatikan, Impresi pertama. Ini merupakan hal yang penting bahkan paling penting. Kenapa begitu, hasil pengamatan pribadi saya menyatakan bahwa tidak ada kesempatan kedua dalam membidik cinta. Kenyataan benih cinta itu disebar hanya 10 menit pertama dalam interaksi antara anda dan buruan anda. Coba perhatikan interksi kucing, kalau kucing ketemu dengan kucing lain mereka akan diem-dieman sejenak. Setelah itu kalau yang satu menyeringai maka yang satunya juga. Begitu juga kalau yang satu menunduk dan mulai mendengur, maka yang lainnya juga begitu.

Menurut Darwin karena kita pada dasarnya merupakan hewan yang kompleks, maka reaksi kita sebetulnya sama, namun lebih kompleks dan tidak sadar. Yang paling tidak bisa dibohongi itu mata, pupil membesar, jika kita tertarik, sebaliknya menyempit kalau tidak suka, Saran sedehana, jangan pernah lepas kontak mata dari buruan Anda. Anda merasa takut. Berarti Anda belum siap berburu.

Kedua Setelah berhasil melewati impresi pertama, maka Anda akan melewati tahap kedua. Kalau mau jujur, semua orang menginginkan hal yang membuat aman. Maka dalam mencari pasangan paling aman kalau mencari orang yang sama persis dengan dirinya. Setidaknya menyerupai dirinya. Tentu saja proses ini terjadi dalam kondisi ketidak sadaran.

Hal-hal yang sama itu cuma awal agar merasa aman, begitu buruan sudah merasa aman, perempuan akan mencari sesuatu yang tidak dimilikinya agar bisa melengkapi hidupnya. Jadi Anda harus bisa bermain peran disini. Anda harus bisa membuat dirinya membaca bahwa Anda sama "berharganya" dengan dia. Tapi disatu sisi Anda harus menunjukan bawa Anda berbeda dan perbedaan yang dimiliki itu menyenangkan.

Ketiga, Kenyataan tidak ada orang yang setara. Semuanya itu dilabel, ada nggak percaya, baik pernahkah Anda mendengara bebet, bibit, bobot? Atau seberapa cantik, tajir,pinter baik? Intinya seberapa bergunakah dirinya untuk diri Anda?

Prinsip itu juga berlaku bagi perempuan. Oleh karena itu walaupun luna maya sekali pun bingung memilih pasangan. Kenapa? Pertanyaan ketidak sadaran yang agak sulit diakui, yaitu seberapa bergunakah, pasangan itu untuk hidup? Kalau Anda sudah menunjukan bahwa Anda sama dengan dirinya dan punya perbedaan yang melengkapi. Maka Anda harus bisa menujukkan bahwa Anda merupakan sesuatu yang berguna bagi pasangan Anda. Caranya. Acting donk.. ingat ini tips cari cewek secara kilat. Bukan cinta yang sesungguhnya. Cinta kilat itu sama aja kaya interaksi interpersonal yang lain. Nggak ada bedanya dengan meeting, dagang, konsultasi, apapun. Oleh karena itu Anda harus berperan seolah-olah Anda memiliki sesuatu yang pasangan Anda butuhkan
.
Baiklah sekarang kita akan melanjutkan kembali bagaimana mengejar cewek instan dan kilat. Pada bagian ini merupakan kelanjutan dari bagian pertama jadi ada baiknya pembaca memahami dulu apa yang saya tuliskan diatas terlebih dahulu.

Baik kita lanjut. Target ke empat dari cara kilat dapet cewek adalah, tembak kepribadiannya. Cewek suka banget dapet cowok yang bisa merefleksikan kepribadiannya dengan sempurna (hampir mana ada yang 100% persis) Kepribadian bisa menjadi sasaran empuk kalau ketiga target kemaren sudah ditembak, saatnya dengan sedikit rayuan untuk membuat kepribadiannya terbang kelangit ketujuh dengan memberikan apapun yang ingin dirasakan oleh kepribadian sasaran. Katakanlah target Anda ingin berusaha menjadi kepribadian yang pintar. Maka, pujilah setinggi langit kedelapan. Pujian-pujian tetapi harus disamarkan dengan pola perilaku dan berpikir target operasi Anda dan yang jelas tetap mainkan Jerk Joke. Apabila berhasil maka Anda membuat target Anda merasa special dan dihargai. Misal contoh rayuan gombalnya. Anda tahu bahwa pasangan Anda ingin dibilang pintar. Bilang saja. "akhirnya saya menemukan orang pintar yang bisa nyambung dengan ide-ide saya, makasih yah. Mungkin itu yang membuat saya tertarik dengan kamu". Semua orang suka dengan konfirmasi lingkunganyang mendukung kepribadian ingin dipersepsikan sebagai apa. oleh karena itu buruan Anda akan merasakan adanya pelabuhan yang menerima dirinya.
Kelima belajar jadi perempuan. Pria dan wanita berkomunikasi dan bertindak dengan gaya yang sangat berbeda. Ada beberapa bukti di otak bahwa memang strukturnya berbeda. Katakanlah wanita selalu menggerutu kenapa pria itu sangat tidak peka. Pria beranggapan wanita itu bawel, rese sok tahu. Tapi lucunya jika Anda berhasil untu menyasar target ke 4 maka buruan Anda berpikir bahwa Anda memiliki pola pikir yang sama. Jadi please banget pasang topeng bahwa Anda bisa peka dan sensitive seperti wanita jadi buruan Anda tidak akan merasakan dalam konsisi terancam oleh sebuah pola komunikasi yang berbeda.

Keenam yea cuma satu kuncinya, yaitu : Mindset, sikap Anda terhadap seks. Anda harus merangsang blowjob otak, dimana menghisap mimpi dan fantasi dari buruan Anda dan mempersiapkan fantasi itu jadi kenyaataan bukan urusan disentuh dimananya. Bagi wanita yang penting bukan sebarapa sering Anda bisa melakukannya tapi bagaimana memberikan perasaan sensual dan hasrat dari tiap relasi yang terbangun, sedangkan kalau pria lebih sengang adalah sikap perempuan terhadap seks, bukan lingerie mahal ala Victoria secret. Sehingga kalau Anda paham sebetulnya apa yang diperlukam. Eksploitasi kekuatan itu untuk mendapatkan kesenangnya. Pria mengukur kepuasan seksual dngan kuantitas, sedangkan buruan Anda yang cewek itu, lebih suka sensualitas dan relasi sebelum seks terjadi. Pandangan mata yang menginginkan wanita dengan sorot mata sesual itu sangat penting sebelum melakukan hal tersebut.

Ok, gimana coba praktek cara umum ini selama 1 minggu ini. Nyari dimana, gampang, godain aja mba pelayan kafe. Gunakan kekuatan tatapan, membuat dirinya aman namun siap untuk berubah jadi diri sendiri yang mendukung kegiatan / kebutuhan kepribadian si cewek, konsitensi acting akan impresi apa yang sesuai insting akan tetap / harus sesuai dengan gambaran dirinya tulisan mengenai tipe-tipe cewek. Maka Anda punya peluang unuk dapet hpe dan email Anda mau mencoba menanyakan nanti saya akan membahas mengenai bahasa tubuh komplit yang mempermudah urusan.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

#silahkan share jika Anda suka

0 Response to "Mendapatkan pasangan memang semudah membalikan telapak tangan (saat kemampuan prediksi dibutuhkan)"

Post a Comment