Cara memunculkan pola pikir dan penguatan naluri bagi pria (dasar mencari pasangan lewat kehidupan malam)


Malam terasa semakin larut saja di tengah eksotisnya suasana kota Jogjakarta. Suasana pasca lebaran ini tak mempengaruhi kehidupan malam. Banyak club malam yang buka untuk memanjakan penikmatnya. Saya akan coba bayangkan jika Anda sedang bersama saya saat ini.
Bayangkan guys : Setelah melewati barisan penuh remaja bersemangat yang mengantri untuk masuk club, dengan clothing yang menyempurnakan penampilan Anda malam ini dan setelah itu melangkah pasti menuju pintu club tanpa harus antri langsung mendapatkan anggukan dari penjaga pintu untuk masuk, Anda melangkah ke club penuh keyakinan dan percaya diri yang tinggi. Segera, Anda mencari target yang paling memungkinkan dan setelah itu mencoba untuk menarik perhatian salah satu wanita cantik yang ada disitu. Sadari kekuatan dan kualitas seksualitasnya adalah naluri laki-laki dan itu wajar, apalagi jika Anda mahir dalam seni godaan dan fakta bahwa wanita tersebut akhirnya menyukai Anda, dia mendekati, dan percakapan terjadi kemudian.

Dia tertawa pada lelucon Anda dan secara bersamaan menyentuh tangan Anda untuk memperkuat minat dirinya terhadap Anda (ups.. keceplosan deh.. Wkwkwkwk... Read back this point guys..). Itu pasti merupakan ending yang indah untuk cerita hidup Anda malam ini.
Tapi bayangkan ketika keadaan bisa lebih baik dari hal itu, dan yang terjadi adalah hal yang selama ini tidak pernah Anda bayangkan dalam hidup Anda. Dia memanggil teman-temannya yang tak kalah cantiknya mengenakan tank top lengkap dengan rok mininya untuk ikut masuk dan bergabung bersama Anda untuk menemani Anda di malam ini, dikelilingi oleh wanita cantik dengan baju belahan dada rendah, Anda akan dibuat merasa seperti rock star mengalahkan imajinasi pria pemimpi lainnya. Anda keluar dari klub dengan kepala menengadah dengan rasa percaya diri serta kebanggaan tersendiri karena mendapatkan tatapan kecemburuan dan rasa iri dari pria lainnya disekeliling Anda.

Dan...
Puft... Mimpi berakhir... Kita kembali beralih ke realitas kehidupan nyata...!
Hentikan bayang bayang itu dari benak Anda. Karena hal itu tak akan terjadi jika Anda tidak bisa memahami kebutuhan untuk cetak biru atau dasar untuk mendapatkan pesona rayuan yang sukses.

Kecuali Anda punya profil tinggi seperti Jay-Z, setenar CR7, menarik seperti Clooney atau setampan Brad Pitt, Anda dapat bertaruh bahwa rayuan yang sukses tidak akan pernah terjadi seperti dalam film bioskop yang selama ini Anda konsumsi. Anda bahkan menjadikan segala macam rayuan yang ada di film itu sebagai modal dasar yang Anda pakai. Hoho.. Hentikan hal itu guys... :p
Tujuan untuk membuat malam berikutnya menjadi kemenangan dan bukan bencana setelah melakukan perkenalan pasti membutuhkan sesuatu yang harus dilakukan. Jadi, jika Anda hanya duduk-duduk di sekitar rumah dengan T-shirt dan celana kolor, sekarang tampaknya waktu yang tepat untuk mempelajari cetak biru untuk rayuan yang sukses.

Semua ada dalam presentasi
awal (kesan pertama).
Bagian dari cetak biru untuk rayuan sukses mengharuskan diri Anda untuk terlihat bagus. Berikut adalah beberapa hal untuk membantu Anda melihat dan merasakan yang terbaik dari Anda tepat pada waktunya untuk bermain-main selanjutnya.

Berolahraga
.
Menyisihkan satu jam di di gym atau dilapangan olah raga atau bahkan hanya joging di sekitar kompleks rumah akan melepaskan ketegangan, hal itu lebih baik daripada narkotik terlarang yang dapat meracuni diri Anda. Menjadi member di gym akan membuat Anda terlihat dan merasa lebih baik, dan akibatnya Anda akan lebih menarik bagi wanita dari sisi fisik.

Berpakaian lebih baik
.
Wanita memperhatikan bagaimana seorang pria menempatkan dirinya. Berlawanan dengan kepercayaan populer, mereka tidak terus-menerus mengejar proyek make over berikutnya. Jika Anda perlu bantuan, lakukan perjalanan ke toko busana lokal Anda, disitu Anda akan dibantu.

Scrub
and bath.
Cara hidup Anda yang higinis seharusnya tidak hanya terdiri dari menyiram diri dengan deodoran dan cologne. Keduanya akan lebih bekerja baik apabila Anda sudah mendahuluinya dengan mandi yang sebenarnya, jadi pastikan untuk mandi.

Lokasi, lokasi, lokasi
.
Di mana pun Anda memutuskan untuk pergi untuk jalan-jalan malam, cobalah untuk tiba cukup awal sehingga Anda bisa mendapatkan tempat. Sebuah meja, sebuah sudut bar atau apapun yang Anda bisa dapatkan, akan terbukti menjadi komoditas berharga di club malam yang penuh sesak di mana saling bersinggungan adalah sebuah hal yang wajar untuk suasana club malam, bukan hanya dance floor.

Dalam pemikiran atau imajinasi sepihak, berusaha untuk menarik perhatian perempuan dengan penampilan yang seperti ada dalam mimpi Anda mungkin dirasa tidak proporsional, atau setelah penolakan yang pernah Anda alami dari kasus sebelumnya, dengan sepotong properti ini (lokasi) akan memunculkan beberapa keunggulan.

Melihat dan dilihat, minuman dan mabuk.

Sekarang setelah Anda menandai wilayah Anda, Anda perlu merasakan sekitar Anda dengan mengelilingi sekitar bar atau klub. Seperti yang Anda lakukan, hati-hati mempelajari semua tanda dari bahasa tubuh dan kontak mata, diman hal ini yang akan membantu Anda menentukan siapa yang akan menjadi target Anda diantara orang yang berkunjung seiring malam menjelang.

Sepanjang tahap awal ini, atau di lainnya, Anda dapat memilih untuk menghiasi dengan minum, tetapi waspadalah terhadap perbedaan intrinsik. Jumlah yang tepat pada 'cairan keberanian' dapat melakukan keajaiban bagi diri Anda, ambil kosakata Anda dari SBY untuk bahasa resminya dan menempatkan materi komedi setara dengan Tukul. Namun, terlalu banyak hal yang baik, akan memiliki efek yang sangat berbeda, begitu pula jika terlalu banyak komedi. Perselisihan batin Anda akan keluar seperti air terjun dan retorika cerdas akan berkurang dan membingungkan, jadi mabuklah dengan anggun jika memang Anda menginginkannya.
Bergeraklah
.
Apakah tujuan akhir Anda adalah serangkaian angka, masuk ke dalam apartemennya atau menikah, sesuatu harus dikerjakan atau hal yang lainnya? Jika Anda melihat sesuatu yang Anda sukai, tunggu saat yang tepat untuk melakukannya, seperti saat dia berdiri di bar samping Anda atau meninggalkan teman-temannya selama dua menit merupakan waktu yang berharga untuk merebut waktunya dan ungkapkan padanya. Metode ini adalah seperti tenggelam atau berenang, tapi setidaknya Anda akan tahu di mana Anda berdiri tanpa membuang-buang waktu mencoba mengukur probabilitas-nya berakhir.

Begitu dia dekat, Anda harus mengomentari apa yang ada disekitar Anda atau apa yang ada dalam dirinya, gelang trendinya atau pada yang orang di ujung bar yang tidak berkedip melihatnya, tapi apa pun topiknya, pastikan Anda tahu apa yang sedang Anda bicarakan.

Sementara itu, jauhi kebohongan. Tidak perlu untuk berbohong tentang mobil Anda atau melebih-lebihkan jumlah nol di gaji Anda atau bahkan bicara mengenai ukuran penis Anda. Kejujuran akan membuka lebih banyak pintu (peluang) dari yang Anda pikirkan dan juga cara berbicara yang halus namun jelas bahwa Anda cukup percaya diri untuk tidak perlu membumbui.

Jadilah misterius.

Perempuan tergelitik oleh mistik. Menyampaikan aura ini dengan tidak mengungkapkan terlalu banyak dari diri Anda. Alih-alih membuka dengan perkenalan formal, Anda harus memberikan beberapa menit materi terbaik Anda dan membiarkan intrik terbangun menjadi sebuah crescendo sebelum memberitahunya nama yang orangtua Anda pilih untuk Anda. Demikian juga, Anda harus menyebarkan semua informasi pribadi seiring waktu untuk membuatnya menebak-nebak.

Selain itu, Anda tidak ingin menghabiskan sepanjang malam dengan dia. Kita cenderung berpikir perempuan dalam hal penaklukan karena mereka sering bermain jual mahal, tetapi Anda dapat membuat penaklukan dengan berkala dengan meninggalkannya sesaat, meninjau kembali tempat di mana teman-teman Anda nongkrong atau bahkan main mata dengan wanita saingan. Menjadi sebuah tantangan akan membuat dia ingin lebih.

Berhenti saat Anda di depan
.
Jika gadis muda seksi yang telah Anda dekati tetap melihat sekeliling ruangan terus daripada mempertahankan kontak mata dengan Anda, atau telah memberi isyarat pada Anda dengan ucapan yang tak menyenangkan seperti "Aku harus pergi menemukan teman-teman saya", Anda mungkin saat itu tengah berbicara dengan seorang wanita yang kurang tertarik pada diri Anda.

Jika Anda mencurigai ketidakpedulian sedang terjadi, sudah waktunya bagi Anda untuk mengundurkan diri dengan anggun. Banyak yang dapat dikatakan tentang seorang pria yang dapat mengenali kegagalan dan memotong kerugian lebih awal, daripada memaksa suatu masalah sampai ego terkena beban dari khayalan tak henti-hentinya serta jangan terlalu banyak membuang energi percuma.

Anda harus membuat hal itu terjadi

Anda tidak bisa hanya menghayal seorang wanita untuk memberikan nomor telponnya, pastikan Anda harus membuat itu terjadi. Ingat, Anda tidak dalam relly adventure, tapi Anda akan pergi ke club, di mana sebagian besar wanita mengharapkan Anda untuk mendekati mereka, namun bukan sebaliknya. Strategi di atas hanya bisa terjadi jika Anda mau bekerja sama dengan dan paham akan ukuran "tahu malu" dan "tahu diri", jadi ingatlah untuk memeriksa sifat malu-malu Anda.

Hukum rata-rata (yang berlaku dimasyarakat) menyatakan bahwa beberapa dari pria yang keluar malam ditakdirkan untuk mencapai puncaknya dengan kata "beruntung". Menjaga harapan Anda, kulit tebal dan rasa humor yang kuat akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari permainan ini.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Cara memunculkan pola pikir dan penguatan naluri bagi pria (dasar mencari pasangan lewat kehidupan malam)"

Post a Comment