Bagaimana caranya menjadi seorang "player" dalam kehidupan romansa cinta (pahami aturan dan batasan sebelum mulai "bermain")

Sudah beberapa orang yang bertanya ke fanspage Broken Heart Survival Guide, sebenarnya bagaimana caranya untuk menjadi seorang player dalam romansa.
Well.. Player, itu menurut defenisi saya bahwa seseorang yang memiliki banyak pasangan lengkap dengan "servisnya" tanpa ada tanggung jawabnya. Enak kan.
Mirip dengan hubungan tanpa status, tapi hubungannya banyak dan ada beberapa bonus menyenangkan yang bisa didapat.

Pasti pembaca bingung bagaimana sih bisa membangun sebuah hubungan yang banyak tanpa ribet. Bisa bisa banget. Asal mencari orangnya tepat dengan pendekatan yang tepat. Di Jakarta dan beberapa tempat di bandung, mencari perempuan untuk "berhaha-hihi" itu bukan sesuatu yang sulit. Perlu diinget, prinsip yang berkali-kali sering saya tulis di account saya ini adalah : kita manusia bukan monogamus. Tapi poligamus..(monogamus: makhluk dengan tendency memiliki satu pasangan. Poligamus : makhluk dengan tendency memiliki pasangan lebih dari satu)

Perempuan pada dasarnya juga poligamus namun mereka ja'imnya setinggi pohon kaktus buat mengakui realita tersebut :p
Oleh karena itu pendekatannya harus tepat. Diluar sifat jaimnya tersebut, ada beberapa alasan kenapa perempuan mau berpolygamus. Ada beberapa alasan yang bisa saya sampaikan disini. Yang pertama karena mereka menikmati dikagumi banyak pria. Banyak sekali perempuan yang seperti ini, terutama di kota-kota besar karena peluang mengejar eksistensi di kota besar terbuka lebar selebar gerbang tol pondokgede Timur. Perempuan karier seperti di kota Jakarta saja deh, sudah bisa memenuhi kebutuhannya sendiri, sehingga tidak lagi mendambakan pria yang memenuhi semua kebutuhannya. Rasa aman, sudah didapat dari pekerjaan dan teman-temannya. Jadi buat apa seorang pria kecuali untuk "senang-senang" karakter ini membuat perempuan yang tipe begini tidak akan puas dengan pria "sebaik" apapun. Tidak akan pernah cukup.

Alasan perempuan berikutnya untuk tidak bermonogamus dengan seseorang adalah berusaha untuk mencari petualangan dalam hidupnya. Pendidikan bagus, gaji bagus, membuat mereka merasa sangat berdaya dalam mengarungi dunia. Termasuk petualangan cintanya. Tipe ini menganggap bahwa hubungan monogamus hanya menghambat petualangannya. Dia tidak mau ada seorang pria yang mengintervensi kehidupannya dan berlaku seolah ayah mereka yang menasehati ini itu. Perempuan tipe ini sebetulnya masih mendambakan laki-laki yang bisa berpartner sebagai teman petualangan yang seimbang.

Alasan perempuan yang cukup sering tidak membina hubungan mono gamus adalah karena mereka punya masalah dengan keluarganya. Sehingga konsep "keluarga" dianggap sebagai momok yang sangat menakutkan. Mereka menjalin relasi dengan pria seperlunya aja selama memenuhi beberapa kebutuhan yang mereka inginkan. Biasanya, teman ngobrol, teman jalan bareng, teman "senang-senang" dan yang paling penting adalah teman pengusir kesepian yang bisa diandalkan. Tapi kalo prianya terlalu dekat mereka akan mundur. Dan yang terakhir dan yang paling jarang serta paling tolol, kenapa perempuan bermonogamus adalah karena mereka Cuma ngikutin gaya hidup yang sering mereka lihat di film-film Hollywood atau baca majalah seperti cosmopolitan.

Nah untuk bagaimana Anda bisa menjadi player akan saya jelaskan.
Hukum dasar dari seorang player yang harus teman teman pegang untuk menaklukan wanita adalah. Anda tidak menjajakan diri. Anda bukan asongan! Anda sedang bermain. Anda seorang pengusaha (pengusaha cinta dengan P3&!S sebagai modal... Wkwkwkwkwk...) Kesalahan terbesar kaum pria dalam mendekati perempuan adalah,dia seolah membutuhkan cinta. Ketika cinta tidak didapat segera runtuh seluruh konsep dirinya begitu cinta ditolak. Anda tahu tipe pria seperti ini adalah dungu banget.. Hal ini mungkin disebabkan karena mereka kebanyakan ndengerin ST 12, Noah, Kangen band. Dimana lagu mereka membuai mimpi-mimpi indah yang tidak masuk akal.
Dalam dunia Player seperti ini, yang butuh cinta itu cewek. Cowok hanya butuh tubuh perempuan saja. Kalo Anda sudah bisa pegang konsep ini maka saya jamin Anda nggak akan hanyut dalam permainan.

Permainan seperti ini gampang-gampang susah. Ingat gampangnya dua kali susahnya satu kali. Penting dicamkan: secara biologis kita (pria dan wanita ) saling membutuhkan, karena tatanan sosial-lah yang mengacaukan dan membuat segalanya jadi rumit. Jadi saatnya Anda harus pinter menjadi aktor sosial. Anda harus punya beberapa wajah yang ditampilkan. Ingat tidak ada satu wajah generik sosial yang akan menarik semua wanita. Nggak ada. Jadi lebih baik menjadi seorang yang punya wajah ganda. Disatu wanita Anda sebagai cowok periang di wanita lain Anda jadi sosok yang serius. Semakin terampil Anda memainkan peran sosial yang berlevel, maka makin banyak cangkupan perempuan yang Anda bisa garap.

Dari post notes yang pertama mengenai topik ini, saya sudah sering jelaskan beberapa alasan cewek ber partime ria. Nah dari alasan yang paling casual atau yang paling gampang adalah cewek petualang. Ini yang paling gampang masuk. Kenapa karena sifatnya petualangan, maka dia membuka segala kemungkinan. Berbeda dengan kebanyakan wanita yang sibuk mencari pria dengan serentetan checklist yang harus dipenuhi. Oleh karena itu sangat mudah untuk bisa masuk kedalam lingkup dunianya.

Nah kalo jatuh cinta gimana? Ingat, peluang anda jatuh cinta kepada orang "sepermainan" memang besar. Tapi seberapa dalam Anda jatuh itu yang perlu Anda pertanyakan. Anda lebih baik sebagai pria, gantian jaim, jangan sampai anda yang menyatakan cinta terlebih dahulu, lebih baik Anda yang membuat dia jatuh cinta. Karena kalau Anda yang menyatakan cinta terlebih dulu, biasanya Anda akan kalah.. game over..
Bro, saya disini sudah melakukan observasi cukup lama, cinta yang tumbuh dari permainan kaya gini agak sulit dipertahankan. Mending kaluar dari hubungan segera nyari jodoh. Jangan cinta Anda dihabiskan sama cewek cewek begini (enak sih di kasur, tapi dapur dan segala aspek rumah tangga Anda biasanya berantakan). Carilah yang dimana Anda mulai berelasi karena memang nyaman dan membahagiakan.

Saya sangat menganjurkan sebagai pria Anda harus pernah masuk kedalam hubungan seperti ini sebelum menikah. Kenapa? Karena Anda tidak perlu mengalaminya nanti ketika Anda sudah menikah. Rekan saya mampu menjalin 3 relasi "casual" dalam waktu yang sama tanpa ketahuan satu sama lainnya. Kelihatannya bajingan, tapi dengan cara ini rekan saya dapat mengenal mahluk bernama cewek secara lebih spesifik dan terperinci. Sehingga akan banyak membantu Anda memahami pasangan Anda nantinya. Kadang memang dirasa tidak waras, namun coba direnungkan, kalau Anda mencari calon yang terbaik maka Anda harus membandingkan dari calon-calon yang ada kan. Karena itulah inti dan arti sebenarnya dari Pria Gentelman. Oleh karena itu, ketika Anda bilang ini perempuan yang aku cari, bukan didapat dari perasaan takut kehilangan tapi karena pilihan yang matang dari beberapa perbandingan.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

#silahkan share jika Anda suka

0 Response to "Bagaimana caranya menjadi seorang "player" dalam kehidupan romansa cinta (pahami aturan dan batasan sebelum mulai "bermain")"

Post a Comment