Mencintai wanita terindah dan seputar Kehidupan cinta (sebuah pemikiran untuk edisi spesial ke 600)

Untuk mencintai seorang wanita bukanlah hal yang sederhana. Bagi kita, hatinya terbuka dan ingin menerima cinta dalam diri Anda. Untuk kebanyakan pria ini adalah proposisi lambat dan menakutkan. Pria diajarkan sejak lahir bahwa dunia adalah tempat konflik, persaingan dan semua penghargaan yang didasarkan pada usaha sendiri. Uang diperlukan untuk bertagab di luar sana, atau Anda akan menderita penghinaan dan kehilangan rasa hormat. Pria dipaksa dari lahir sampai meninggal, untuk menanggung beban perjuangan.

Kebanyakan wanita, di sisi lain, dibesarkan untuk merawat orang lain, untuk menyayangi orang-orang dan untuk hanya merasa. Dia menangis dengan mudah, terasa sakit ketika dia melihat ketidakbenaran dan belajar untuk mengubur kekecewaan emosional ketika cintanya didorong menjauh. Untuk banyak wanita, janji cinta diringkas oleh pria yang terlalu takut untuk meletakkan ketakutan imajiner mereka. Daya tarik cinta dapat dan memang mendekatkan dua orang bersama-sama, tetapi tidak menjamin kelanjutannya. Hanya orang malas yang bisa berpikir bahwa daya tarik membawa cinta yang abadi.

Wanita berkomitmen untuk banyak mencintai. Pria mendekat perlahan dan takut-takut seolah-olah itu adalah racun dari beberapa macam. Perempuan memahami sifat manusia dan menyadari kaum pria takut dan membutuhkan kesabaran, tetapi pria terkadand terlalu takut untuk mengatakan kebenaran dalam diri mereka dan menyembunyikan realitas dari kesombongan dan ego mereka.

Wanita menghabiskan terlalu banyak waktu dan usaha mencoba untuk merehabilitasi seorang pria. Beberapa dilecehkan secara verbal, fisik dan emosional. Pria yang tidak bisa memasrahkan ketakutan mereka kepada seorang wanita tidak bisa tumbuh atau menyembuhkan. Mereka telah dididik sejak lama tentang yang seharusnya, tetapi mereka tidak pernah belajar bagaimana untuk merasa, menangis atau menjadi orang yang nyata tanpa rasa bersalah.

Pria menderita krisis identitas dari apa yang sebenarnya. Dalam cinta, banyak yang tidak sepenuhnya menyerah atau cukup mempercayai untuk tumbuh melampaui daya tarik fisik atau emosional. Mereka berhenti menemukan diri mereka dalam kejujuran cinta dan wanita yang dicintainya. Wanita membutuhkan kasih sayang, perhatian dan kebutuhan untuk merasa bahwa mereka dicintai. Dalam keseharian mereka perlu merasakan kasih itu, tidak hanya mendengar kata-kata tapi melalui perasaan dan dalam tindakan kekasih mereka. Ada sebuah energi untuk cinta, dan cinta bukanlah hanya sebuah kata. Energi inilah yang merupakan semen cinta. Beberapa dari itu ditularkan melalui hubungan yang mendasar yang penuh kasih antara mitra, sebagian besar waktu itu dirasakan di ciuman, pelukan atau bahkan hanya lewat tatapan mata saja. Bagi yang sudah menikah bercinta di tempat tidur adalah bentuk lain dari berbagi kasih sayang alami. Ini adalah segel penyembuhan dari kelemahan cinta.

Seorang pria harus bisa menaklukkan diri sendiri untuk mencintai seorang wanita. Wanita menunggu air mata pria, ketakutan dan kegagalannya untuk membantu menyembuhkan hati yang terluka yang dibawa pria. Dan ini merupakan sebuah secret keys bagi wanita untuk lebih cepat bisa "masuk" ketika pria sedang dalm kondisi seperti ini. Dia dapat dan sering merupakan sebagai sumber kekuatan ketika pria jatuh atau tersandung. Kesalahan terbesar seorang pria dalam cinta adalah ketika ia gagal mempercayai dan mencinta wanita sepenuhnya, gagal untuk menyerahkan setiap ketakutan, setiap keraguan dan semua hambatan dalam dirinya pada wanita secara alami memelihara jiwa.
Biarkan cinta untuk mengungkapkan kedalaman dan kekuatan ikatan yang langgeng dan komitmen satu sama lain. Ini adalah janji dari cinta, tetapi bukan jaminan. Butuh waktu dan ada pilihan yang harus dibuat untuk mengungkapkan jika buah cinta sejati sudah masak di pohon kehidupan.

Kasih tidak mengenal usia. Kasih melanda baik muda dan yang merasa muda di hati, serta dapat membuat Anda merasa tenggelam. Ini menciptakan roller coaster emosi dengan kedua pasang dan surutnya. Apakah Anda sudah merasa cukup atau Anda tidak bisa menunggu untuk melompat kembali, beberapa tips dapat membuat perjalanan kurang bergelombang sepanjang jalan. Jika Anda ingin mulai membuat kemajuan ke arah menemukan yang terbaik, buat upaya untuk memperbaiki kesalahan Anda.

Menghormati diri sendiri.
Bahkan jika Anda tidak mencari sesuatu yang serius, Anda masih rentan dengan membuka diri untuk dunia kencan. Cinta adalah tentang membiarkan Anda lengah, tetapi hal ini sering menjadi penyebab mengapa kita terluka. Agar lebih mudah untuk mengatasi patah hati yang akan datang, ingat untuk menjaga rasa hormat pada diri. Tanpa menghormati diri, Anda memungkinkan orang untuk datang ke dalam hidup Anda, membuatnya berantakan dan membuat Anda merasa putus asa. Tempatkan diri anda pertama dalam setiap hubungan dimana Anda terlibat di dalamnya, apakah itu serius atau hanya berselingkuh. Anda akan mendapatkan ide yang lebih baik dari apa yang Anda inginkan dan belajar lebih banyak tentang diri Anda pada akhirnya.

Aturan dasar menjalin hubungan.
Menetapkan aturan dasar adalah salah satu hal yang paling bermanfaat yang dapat Anda lakukan saat berkecimpung dalam permainan cinta. Dengan aturan, Anda akan dapat menjaga pikiran Anda keluar dari kabut saat kencan. Buatlah daftar hal-hal yang tidak akan Anda tolerir dalam suatu hubungan, misalnya merokok, tidak setia.
Memiliki standar juga akan membantu Anda menjaga harga diri Anda. Memberitahu pasangan Anda tentang aturan dasar ketika Anda pertama kali mulai berkencan satu sama lain, dan menghormati aturan-aturan dasar pasangan Anda juga. Menjembatani komunikasi adalah salah satu hal termudah dan paling bermanfaat yang dapat Anda lakukan.

Kasih sayang yang terjalin baik.
Jika Anda telah menemukan cinta dalam hidup Anda, namun hubungan Anda dalam kemerosotan, ada beberapa hal penting yang dapat Anda lakukan untuk menjaga cinta tetap hidup. Ingatlah untuk menunjukkan kasih sayang yang konstan terhadap satu sama lain. Ini tidak berarti Anda harus selalu bersama seperti selama masa remaja Anda, tetapi mencium satu sama lain di pipi dan memegang tangan adalah cara yang bisa diterima untuk menunjukkan cinta Anda untuk satu sama lain. Ingatlah untuk menunjukkan penghargaan satu sama lain juga. Katakan padanya bahwa dia terlihat cantik dalam pakaian hari ini, dan contoh bagi yang sudah menikah hanya dengan sekedar berterima kasih karena mengantar anak-anak untuk berlatih sepak bola, ini merupakan hal-hal kecil yang menjaga hubungan jangka panjang akan tetap lancar.

Cinta mungkin adalah motivator terbesar di dunia. Samudra telah diarungi, perang dilawan, bayi lahir dan miliaran telah dihabiskan, semua atas nama cinta. Anda tidak dapat mendefinisikan kata-kata "kaya" atau "diberkati" atau "bahagia" tanpa menyebutkan cinta didalam penterjemahan Anda. Begitupula Anda bisa kehilangan semua yang ada dalam hidup Anda kecuali cinta dan ketika Anda memang menyadari bahwa Anda masih memiliki cinta, maka merasa seolah-olah Anda tidak kehilangan apa-apa, Anda bisa mendapatkan semua kecuali cinta dan masih merasa kosong, patah, sendiri.

Manfaat cinta dari segi fisik yang merupakan faktor pelengkap.
Menurut data penelitian yang sudah saya lakukan, manfaat fisik dari memberi dan menerima cinta termasuk menurunkan tekanan darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, depresi berkurang dan menurunkan resiko penyakit kardiovaskular. Banyak sudah peneliti legal di luar negeri yang sudah bisa menyimpulkan bahwa pelukan dari pasangan membantu menurunkan tekanan darah pada wanita, serta meningkatkan produksi hormon oxytocin, ditemukan hadir selama persalinan persalinan, orgasme dan menyusui. Begitu juga bagi yang sudah menikah, bercinta juga bisa mengurangi stres, mengurangi rasa sakit dari penyakit lain, mengurangi risiko kanker prostat pada pria, membantu untuk tidur lebih baik, memperkuat otot-otot dasar panggul pada wanita dan membakar kalori.

Perlakuan batin terhadap kepuasan.
Cinta meningkatkan percaya diri... Setuju apa tidak? Beberapa manfaat dari percaya diri adalah kehidupan sosial yang aktif, ambisi meningkat karena Anda percaya Anda bisa mencapai tujuan Anda, ketahanan terhadap tantangan hidup, meningkatkan kreativitas dan kemampuan untuk menerima dan menerapkan kritik tanpa memungkinkannya menurunkan percaya diri Anda.

Keberadaan cinta ditengah keluarga.
Manfaat fisik dan mental dari cinta berkembang ketika dipertimbangkan dalam konteks keluarga. Mempererat orang tua dengan anak, dan saudara dengan saudara. Cinta membuat Anda merasa bahwa tidak peduli apapun yang terjadi, Anda tahu keluarga Andaakan ada untuk mendukung Anda. Untuk tujuan ini, cinta membuat Anda berani dan kuat.Cinta membantu Anda untuk menyadari bahwa semakin besar risiko dalam hidup, semakin besar penghargaannya.

Bagian universal cinta.
Sub pembahasan akhir dari semua ini adalah melihat fungsi cinta secara universal, melihat bahwa keluarga yang kuat terikat oleh cinta membuat komunitas kuat. Manusia memperlakukan sesamanya dengan kebaikan dan hormat. Dewasa memperlakukan anak orang lain seperti anak mereka sendiri, dan motto "Dibutuhkan sebuah desa untuk membesarkan anak" bisa direalisasikan. Pemilik usaha menyediakan layanan yang berharga daripada menghasilkan keuntungan, dan perusahaan mereka berkembang sebagai hasilnya.

Kasih sayang secara global.
Point terakhir dari pemikiran kali ini adalah bahwa orang-orang yang saling mencintai tanpa syarat menerima dan menghargai satu sama lain untuk siapa mereka, tanpa mencoba untuk mengubah apa pun. Jika emosi ini diperpanjang secara global, cinta bisa menghentikan perang, menghilangkan prasangka dan menghentikan membenci kejahatan berdasarkan ras, jenis kelamin, orientasi seksual dan keyakinan agama dan politik. Masihkah mempertanyakan keberadaan cinta itu sendiri?

Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.

Salam revolusi cinta

0 Response to "Mencintai wanita terindah dan seputar Kehidupan cinta (sebuah pemikiran untuk edisi spesial ke 600)"

Post a Comment