Mencari hal yang penting tentang cinta (keluar dari definisi dan pengartian secara umum)

Banyak orang (entah itu benar-benar bijak atau hanya sok bijak untuk menjual namanya) yang menyatakan bahwa cinta itu mungkin adalah motivator terbesar di dunia. Seperti cerita nenek moyang kita akan sejarah perjuangan cinta seperti : samudra telah diarungi, perang dilawan, bayi lahir dan miliaran uang telah dihabiskan, semua atas nama cinta. Menurut saya pribadi kita tidak dapat mendefinisikan kata-kata "kaya" atau "diberkati" atau "bahagia" tanpa menyebutkan cinta. Anda bisa kehilangan semua kecuali cinta dan merasa seolah-olah Anda tidak kehilangan apa-apa, Anda bisa mendapatkan semua kecuali cinta dan masih merasa kosong, patah, sendiri.

*. Manfaat fisik
.
Menurut sebuah buku yang pernah saya baca, manfaat fisik dari memberi dan menerima cinta termasuk menurunkan tekanan darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, depresi berkurang dan menurunkan resiko penyakit kardiovaskular. Dokter di Universitas di Amerika menyimpulkan bahwa pelukan dari pasangan membantu menurunkan tekanan darah pada wanita, serta meningkatkan produksi hormon oxytocin, ditemukan hadir selama persalinan persalinan, orgasme dan menyusui. Menurut sebuah website, bercinta juga mengurangi stres, mengurangi rasa sakit dari banyak penyakit lain, mengurangi risiko kanker prostat pada pria, membantu untuk tidur lebih baik, memperkuat otot-otot dasar panggul pada wanita dan membakar kalori.

*. Pencerahan batin
.
Banyak yang bilang juga bahwa cinta meningkatkan percaya diri. Seperti yang kita tahu bahwa beberapa manfaat dari percaya diri adalah kehidupan sosial yang aktif, ambisi meningkat karena Anda percaya Anda bisa mencapai tujuan Anda, ketahanan terhadap tantangan hidup, meningkatkan kreativitas dan kemampuan untuk menerima dan menerapkan kritik tanpa memungkinkannya menurunkan percaya diri Anda.

*. Singkronisasi dalam keluarga.

Manfaat fisik dan mental dari cinta berkembang ketika dipertimbangkan dalam konteks keluarga. Mempererat orang tua dengan anak, dan saudara dengan saudara. Cinta membuat Anda merasa bahwa tidak peduli apapun yang terjadi, Anda tahu keluarga Anda akan ada untukmendukung Anda. Untuk tujuan ini, cinta membuat Anda berani dan kuat. Cinta membantu Andauntuk menyadari bahwa semakin besar risiko dalam hidup, semakin besar penghargaannya.

*. Kehidupan bermasyarakat

Keluarga yang kuat terikat oleh cinta membuat komunitas kuat. Manusia memperlakukan sesamanya dengan kebaikan dan hormat. Dewasa memperlakukan anak orang lain seperti anak mereka sendiri, dan motto "Dibutuhkan sebuah desa untuk membesarkan anak" direalisasikan. Pemilik usaha menyediakan layanan yang berharga daripada menghasilkan keuntungan, dan perusahaan mereka berkembang sebagai hasilnya.

*. Pengaruh global
.
Orang-orang yang saling mencintai tanpa syarat menerima dan menghargai satu sama lain untuk siapa mereka, tanpa mencoba untuk mengubah apa pun. Jika emosi ini diperpanjang secara global, maka cinta bisa menghentikan perang, menghilangkan prasangka dan menghentikan membenci kejahatan berdasarkan ras, jenis kelamin, orientasi seksual dan keyakinan agama dan politik.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Mencari hal yang penting tentang cinta (keluar dari definisi dan pengartian secara umum)"

Post a Comment