Mengerti kebutuhan wanita saat memilih seorang pendamping (saat wanita ingin dimengerti)

Saya rasa masih banyak sekali misteri yang ada dalam dunia romansa yang masih belum terpecahkan. Salah satunya seperti yang ingin saya bahas dalam notes saya kali ini, tentang : sebenarnya pasangan seperti apa sih yang wanita harapkan untuk menjadi pendampingnya? Apakah Anda tahu yang sebenarnya dicari seorang perempuan? Apakah uangnya, tampangnya, otaknya? Jawabanya iya dan tidak. Menurut saya pribadi yang dibutuhkan seorang perempuan adalah laki-laki yang bisa mengurus dunianya secara mandiri sehingga bisa mengurusi kebutuhan perempuan. Dunia yang dimaksud adalah lingkungan fisik dan lingkungan emosional. Intinya hanya itu.
Perempuan punya sejuta alasan untuk diucapkan bahwa mereka butuh keamanan finasial, kepastian nasib mereka dengan adanya komitmen pernikahan, cowok yang romantic dan lain sebagainya, tapi semuanya itu punya "nada" yang sama yakni saya ingin merasa aman dan nyaman sehingga saya bisa ingin bersama laki-laki yang bisa memberikan perasaan tersebut.

Tentu saja itu tantangan tersendiri buat laki-laki, berhubung sebagian besar laki-laki yang punya masalah dengan perempuan adalah laki-laki yang tidak merasa nyaman dengan dirinya dan merasa tidak aman. Perasaan tidak nyaman muncul dari bermacam-macam alasan, diantaranya ketidak percayaan diri (misalnya karena minder karena jelek, miskin bodoh dsb) merasa tidak layak (misalnya mempersepsikan diri tidak bisa menghidupi pasangan) akibatnya laki-laki sering merasa lingkungan mengancam dirinya karena mempersepsi lingkungan menuntut dirinya terus menerus. Kita semua sudah sangat memahami permasalahan ini bukan? Keadaan ini memang sering terjadi terutama karena pola asuh pria yang terkadang member beban lebih pada laki-laki. Misalnya, harus mnghidupi keluarga besar, menjadi panutan, membawa nama keluarga dsb. Akibatnya laki-laki merasa dirinya selalu "kurang" jika dibandingkan dengan yang lainnya.
Perasaan selalu kurang ini membuat laki-laki secara tidak sadar menampilkan bahasa tubuh yang membuat perempuan tidak tertarik. Contoh perilaku kongkrit, pada suatu kafe yang rame, ada perempuan cantik sendiri, Anda tertarik, dan Anda curi-curi pandang, suatu saat dia melihat Anda curi-curi pandang, kemudian Anda jadi salah tingkah dan segera memalingkan muka. Perilaku ini ditangkap perempuan tadi sebagai Anda takut dengannya. Anda tidak cukup kuat untuk mengatasi tatapan mata seorang perempuan, Anda Cuma berani main-main tapi begitu ada kesempatan serius Anda mundur. Percaya diri merupakan kunci dari mendapatkan perempuan. Bagaimana Anda bisa membahagiakan orang lain jika Anda tidak yakin Anda bisa membahagiakan orang lain.

Jika Anda adalah tipe pria badboy pasti Anda pikir ngapain sih membahas teori ribet-ribet begitu, saya kan cuma butuh seks. Memang apa urusannya ini semua kalau Anda ingin mendapatkan seks? Karena jaraaaaang sekali wanita yang mau memberikan seks kalo tidak merasa aman dan nyaman. Ingat, cewek butuh alasan untuk melakukan seks, sedangkan cowok hanya butuh tempat. Tentu saja untuk membuat cewek punya alsan untuk seks perasaan cewek perlu dibuat aman dan nyaman maka si cowok haruslah yakin bahwa dirinya bisa memenuhi kebutuhan itu. Mau bukti, cowok yang kaya mudah dapat cewek bukan karena uangnya, tapi karena mereka percaya diri yang timbul akibat punya uang. Sialnya, uang membuat mau ngapa-ngapain jadi gampang untuk memenuhi kebutuhan si cewek sehingga cowok kere agak kesulitan kalo bersaing dengan cara yang sama. Cowok kere (pas-pasan) harus kreatif dalam menyiasati keterbatasan yang ada. Nah agar bisa bersaing dengan kreatif maka si cowok kere harus lah percaya diri. Itu juga berlaku buat laki-laki tampan. Ketampanan merupakan sumber kepercayaan diri sehingga dirinya yakin bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

Lalu kalau laki-laki yang kurang beruntung terlahir sebagai orang miskin, dan jelek bagaimana bisa dapet cewek karena tidak punya sumber kepercayaan diri? Biasanya sih mereka menurunkan standar. Tapi itu cara yang betul-betul rendah menurut saya. Semua laki-laki berhak mendapat cewek terbaik. Lagipula kepercayaan diri itu tidak perlu dengan ketampanan, uang, atau hal-hal fisik lainya. Kepercayaan diri bisa ditumbuhkan dari rasa syukur. Mensyukuri segala sesuatunya dapat membantu pria mendongkrak rasa percaya dirinya. Jika kepercayaan diri muncul maka ide-ide kreatif bisa dipikirkan dan dimunculkan. Bagaimana Anda bisa menumbuhkan kepercayaan diri? Saya bisa membantu Anda. Anda tinggal masukan kisah Anda pada kolom komentar dibawan notes saya ini, nanti saya balas.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

#silahkan share jika Anda suka

0 Response to "Mengerti kebutuhan wanita saat memilih seorang pendamping (saat wanita ingin dimengerti)"

Post a Comment