Keinginan untuk pergi dari zona pertemanan dan membuatnya jadi pacar Anda (bye friend, welcome love)

Banyak orang yang mengatakan kepada Anda untuk menghindari zona teman, tetapi Anda terus berjalan dan jatuh ke situ. Anda pasti merasa bingung entah bagaimana awalnya Anda hanya bisa menjadi teman dengan wanita yang Anda incar. Melarikan diri dari zona ini sulit. Perempuan bisa dengan mudah mengklasifikasikan Anda baik dalam kategori "teman" atau "calon pacar", dan mereka jarang melihat Anda sebagai hal lain setelah Anda telah dikategorikan.

Ini adalah petunjuk yang harus Anda ingat-ingat. Sementara dia mungkin tidak cepat untuk memindahkan nama dari daftar "teman" berpindah ke puncak daftar "calon pacar", itu bukan mustahil untuk dicapai.

Sebelum Anda mencoba untuk melarikan diri dari zona teman, walaupun Anda sudah berpikir keras dan satu hal yang pasti harus Anda ingat, disini Anda harus siap akan sebuah resiko besar : Ada kemungkinan Anda akan kehilangan dia sama sekali jika keadaan tidak berjalan sesuai rencana. Kalau dia sudah merupakan bagian besar dari hidup Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk beralih ke seseorang yang baru dan membuatnya sebagai "wing woman" yang dapat diandalkan untuk membantu Anda.

Apa Anda masih bermain? Kemudian pertimbangkan keunggulannya seperti : Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak harus berurusan dengan urusan mengetahui dirinya. Anda akan memiliki wawasan tentang apa yang menarik baginya dan apa yang dia cari dalam diri seorang pria, dan Anda dapat menggunakan pengetahuan itu untuk mengarahkannya pergi dari potensi saingan.

Perlakukan dia seperti seorang wanita, bukan seorang teman.

Kemungkinan Anda melihat dirinya sebagai seorang wanita. Anda mungkin tidak perlakukan dia persis seperti teman laki-laki, tetapi hal-hal di antara kalian berdua santai. Terlalu santai. Sementara situasi ini mungkin terasa baik, dalam kenyataannya, tidak bekerja untuk keuntungan Anda karena ada sedikit ruang di sini untuk membuatnya merasa istimewa.

Keluar dari zona : Jadilah seorang pria lebih sering. Ketika berjalan, tawarkan lengan Anda; buka pintu dan tarik kursi, berikan pujian sesekali, hindari melihat wanita lain terang-terangan di depannya. Tentu saja, jangan berlebihan karena akan membuat Anda tetap dalam zona teman.

Lakukan godaan
.
Sekarang karena Anda memperlakukan dia lebih sebagai seorang teman dan lebih seperti "gadis nyata", perkenalkan main mata lebih ke dalam hubungan. Ini harus berhati-hati, meskipun. Dari lirikan teman ke sebuah lirikan menyesatkan dalam waktu satu hari adalah bukan caranya.

Keluar dari zona : Mulailah dengan hal sederhana terlebih dahulu : Tatap dia lebih lama dari biasa dan lebih fokus perhatian di dalam percakapan. Habiskan lebih banyak waktu untuk mencoba membuatnya tertawa dengan cara yang mendorong kelakar satu-lawan-satu (sebagai lawan dari hanya bermain-main lepas seperti Anda dengan seorang teman).

Seiring dengan berjalannya waktu, hal ini dapat diperluas untuk mencakup menggoda dengan berbagai pickup. Keuntungan Anda di sini adalah bahwa Anda dapat dengan mudah membaca seberapa baik dia mengambil semua ini dan menyesuaikan bila perlu.

Selain itu, dia tidak akan langsung memasang hambatan "menghentikan pickup", yang berarti ada kesempatan yang lebih besar bahwa dia akan menikmatinya dan membalas.

Patahkan penghalang sentuhan

Mendukung lebih banyak godaan fisik. Bahkan, Anda mungkin sudah mematahkan penghalang sentuhan tanpa menyadari hal itu dengan memberinya lengan Anda, membimbing dia ke kursi,dll

Keluar dari zona : Kuncinya adalah untuk menyentuhnya secara sadar sehingga meningkatkan pikiran positif dalam dia. Menyentuh lengannya selama percakapan, meletakkan tangan Anda di punggung sementara menunggu di bar, menyikat sesuatu keluar dari rambutnya, tindakan kecil seperti ini dapat membangun suasana keakraban bahwa dia diinginkan.

Gunakan teman
.
Dalam kelompok Anda bersama teman-teman, mungkin ada orang yang berpikir kalian berdua dapat menjadi pasangan yang baik. Jika demikian, gunakan mereka. Para pendukung ini harus wanita, sebab jika laki-laki akan sia-sia.

Keluar dari zona : Dorong teman-teman wanita ini untuk menarik perhatian ke sifat Anda yang lebih menarik. Ingat : Pada suatu titik target Anda telah mempertimbangkan apakah Anda bisa menjadi potensi pasangan atau tidak. Jadi, tujuan dari teman-temannya adalah tekanan untuk mengingatkannya tentang kebaikan kualitas yang dia lihat dalam diri Anda ketika Anda pertama kali bertemu.

Seperti halnya mendorong dia, penolong Anda juga dapat memberi Anda informasi yang bermanfaat bagi. Mereka dapat memberitahu Anda jika dia terbuka untuk hubungan sekarang atau jika ia bosan pada Sabtu malam dan ingin seseorang untuk membawanya keluar.

Mendorong perilaku dating.

Terjebak dalam zona teman, Anda tidak dapat secara spontan mengajaknya kencan secara nyata. Melakukan hal ini dapat mengganggu status quo dan mengerikan baginya. Sebaliknya, temukan cara untuk berkencan dengannya dengan melanjutkan dalam cara rahasia.

Keluar dari zona : Sebuah kencan pada dasarnya adalah suatu wawancara hubungan merupakan sebuah kesempatan untuk memamerkan sisi terbaik Anda dengan harapan bahwa itu akan menuju suatu tempat. Cara yang baik untuk melakukan hal ini dengan seorang teman adalah untuk mengambil hobi bersama. Hal ini memungkinkan Anda berdua meluangkan waktu eksklusif bersama-sama dan dia mungkin akan melihat sesuatu dalam dirimu yang dia abaikan sebelumnya.

Pergi untuk minum-minum atau makan sesudahnya memperkuat suasana kencan. Sekali lagi, jangan terlalu bersemangat; tujuan Anda adalah membuatnya ingin menghabiskan waktu sendirian dengan Anda dan membawanya menyarankan lebih banyak "kencan".

Ubah sesuatu tentang diri
.
Keakraban melahirkan penghinaan. Nah, dalam kasus teman-teman, hal itu mungkin tidak benar-benar akan penghinaan, tapi menggetarkan sesuatu tentang diri Anda yang dapat menyebabkan momen "wow" dalam dirinya dan menghasut perasaan romantis.

Keluar dari zona : Buat perubahan positif pada diri sendiri yang akan membuat dia melihat Anda dalam cahaya baru (sebagai teman-teman, Anda harus memiliki beberapa ide tentang apa yang menurutnya adalah positif). Potongan rambut baru atau pakaian baru bisa menangkap matanya. Atau dengan menampilkan sikap yang lebih percaya diri di sekitarnya, itu mungkin memaksa dia untuk memikirkan kembali apakah Anda sedang dalam kategori "teman" atau "pacar".

Latihlah beberapa akal sehat dan kehalusan. Kalau dia bilang dia suka band baru, jangan buru-buru keluar dan membeli semua album mereka, barang dagangan dan tiket pertunjukan mereka berikutnya, hal itu membuat Anda terlihat semakin menyedihkan.

Membuat dia inginkan Anda

Langkah-langkah ini hanya pemanasan. Mengikuti akan menyebabkan dia untuk memikirkan kembali persahabatan dan membuka kemungkinan sesuatu yang lain. Mereka akan mengarahkan Anda menuju batas-batas zona teman, tetapi terserah pada Anda untuk mengatasi hambatan.

Cepat atau lambat, seperti dalam semua usaha berkencan, Anda harus membuat gerakan yang pasti dan tidak ragu-ragu, sesuatu yang Anda sudah harus lakukan ketika Anda pertama kali bertemu dengannya. Seperti slogan iklan jaman dahulu : Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda.. :p
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

#Jika suka silahkan share..

0 Response to "Keinginan untuk pergi dari zona pertemanan dan membuatnya jadi pacar Anda (bye friend, welcome love)"

Post a Comment