Cara supaya aktifitas selingkuh tidak ketahuan oleh pasangan !?!?!?!? (dibaca khusus untuk yang belum berpengalaman)

Wah malam minggu nih guys.. Sudah punya plan buat hangout kemana? Apa jangan-jangan kalian hanya berdiam diri di kamar sambil main PS seperti beberapa kawan saya disini? Atau hanya ingin berdiam diri online sambil membaca beberapa nutrisi otak dari account saya ini juga bukan hal yang salah koq.
Sedikit merasa heran, apa sih sebenarnya beda antara malam minggu dan malam yang lainnya bila untuk urusan kencan? Sama aja kan, semuanya tergantung gimana kita mengolah moment dan timing-nya aja sebenarnya. Seperti saya sekarang ini yang sangat puas dengan menikmati malam minggu di depan rumah sambil menuliskan nutrisi X (terlarang) ini kepada Anda.Hal ini dikarenakan saat online tadi siang saya terkejut bahwa ada yang menanyakan pertanyaan ini kepada saya : bagaimana mencegah pasangan mengetahui bahwa kita sudah/sedang berselingkuh. Wkwkwkwk.. Jujur pada saat yang sama saya tertawa ngakak baca pertanyaan Anda masbro. Namun sejujurnya tidak ada tips yang pasti untuk hal ini, yang ada hanyalah tips yang bersifat untuk memperlambat pasangan Anda mengetahui Anda berselingkuh atau tidak. Jika Anda ingin selingkuh (selingan indah tapi hubungan yang ada tetep utuh) maka yang Anda perlu lakukan adalah memperlambat pasangan Anda tahu bahwa Anda punya gebetan baru kemudian tinggalkan gebetan sebelum semuanya runyam. Kalau Anda ingin meneruskannya, yah tinggalkan saja pasangan Anda. Apapun pilihannya pastikan Anda selalu punya solusi. Berselingkuh, kadang-kadang menyenangkan. Selain keasyikannya selingkuh bisa memberikan kesempatan untuk bercerita hal-hal yang tidak bisa diceritakan pada pasangan Anda. Yah tentu saja perihal didalamnya menyenangkan juga karena variasi baru tentunya.
Bagi sebagian pria yang sudah menikah ada sebuah pendapat yang beredar cukup cepat bahwa selingkuh juga memberikan kesempatan bagi Anda untuk membuktikan bahwa Anda tidak impotent. Misalnya Anda sudah tidak bisa ereksi maksimal saat bersama pasangan Anda. Ketika Anda berselingkuh dengan wanita lain, Anda serasa berumur tujuh belas tahun dan mampu berereksi dengan sangat perkasa. Jelas berarti Anda tidak impoten, Anda hanya tidak bisa melakukan hubungan dengan pasngan Anda karena beberapa faktor.
Setelah diselidiki dengan seksama faktor-faktor itu bisa terdiri dari kejenuhan, kebosanan, terlalu banyak masalah yang tidak terselesaikan dan lain sebagainya. Selingkuh merupakan cara yang sering dipakai untuk "bernafas" dari pasangan Anda yang membuat Anda tidak bisa ereksi.

Anda tahu bahwa pola komunikasi pria dan wanita berbeda. Pada dasarnya perempuan ingin bicara sebanyak-banyaknya untuk meredakan ketegangan psikisnya sedangkan pria butuh seks dan tempat sunyi "masuk goa" untuk berpikir. Sayangnya ketika hubungan sedang jenuh, perempuan hanya ingin bicara dan tidak bisa memberikan seks sedangkan pria butuh ketenangan dan segera butuh seks. Malas ngomong dan horni, maka selingkuh merupakan pil instan untuk mengatasi masalah tersebut.Apakah itu cara yang bijak atau tidak, tergantung siapa yang menjawab hal ini. Saya no comment aja deh :p
Jika Anda butuh selingkuh untuk meredakan ketegangan Anda, atau memang ingin membalas sakit hati Anda kepada pasangan karena tidak dimengerti. Untuk alasan yang pertama, maka saya hanya ingin mengajukan beberapa solusi, namun jika alasan Anda yang kedua. Anda bisa pakai saran ini namun tidak saya anjurkan. Karena cara membalaskan dendam lewat orang lain merupakan cara pria yang tidak berani dengan pasangannya sehingga butuh orang lain untuk mengatasi permasalahanya. Sedikit lame sih menurut saya.. Wkwkwwk..
Dalam berselingkuh Anda harus memasang tenggat waktu kapan perselingkuhan ini diakhiri. Kenapa jika Anda terhanyut untuk terus berselingkuh maka masalah Anda sebetulnya bukan meredakan ketengangan tapi menjalin hubungan baru. Segeralah tinggalkan pasangan Anda jika Anda merasa selingkuhan Anda lebih cocok. Terutama jika telah melewati tenggat waktu yang Anda tentukan. Tenggat waktu yang baik adalah berkisar antara 3 bulan sampai 6 bulan. Lewat dari itu sebetulnya Anda merasa cocok dengan selingkuhan Anda dan resiko ketahuannya makin besar. Pengalaman pribadi saya selama beberapa waktu terakhir menunjukkan angka 3 bulan merupakan masa indah seksual. Masa 6 bulan Adalah masa indah berelasi. Lewat dari itu Anda sebetulnya menyayangi selingkuhan Anda. Walaupun ada rekan saya yang sudah saya anggap sebagai guru, mampu membina perselingkuhan hingga 3 tahun dan istri dan anaknya tidak ada yang menyadari.
A. Buat pria : tepuk tangan yang meriah :p
B. Buat wanita : siapkan kapak dan revolver :p
Dalam perselingkuhan jika alasan Anda untuk melepaskan ketegangan maka jangan pernah berharap Anda bisa bersama. Begitu ada harapan, maka semuanya akan berantakan. Berantakan karena Anda akan kesulitan untuk melepaskan selingkuhan Anda jika tenggat waktu tercapai, Anda juga kesulitan untuk menipu pasangan Anda. Kenapa karena jika Anda berharap, Anda menebarkan cinta, namun pasangan Anda akan sadar Anda tidak menebarkan cinta pada dirinya. Hal ini akan sangat mudah membuat pria ketahuan bahwa dirinya berselingkuh. Oya satu lagi, perempuan sangat peka dengan perubahan basa tubuh pasangannya. Ok cara-cara praktis Anda untuk berselingkuh. Pertama-tama Anda harus sediakan dua hand set. Satu yang Anda bawa-bawa, satu lagi tinggal ditempat dimana pasangan Anda tidak mungkin mengaksesnya misalkan kantor. Pergunakan juga dua sim card sehingga pasangan Anda tidak mungkin mendeteksi(terutama jika Anda menggunakan abodemen/pasca bayar) sim card Anda bawa saja kemana-mana karena lebih mudah disembunyikan. Taruh saja di bawah jok motor, atau dilaci mobil. Sehingga ketika Anda kangen, Anda tinggal ijin beli rokok atau ke warnet, kemudian ganti simcard Anda segeralah menelepon pasangan selingkuh Anda. Selain itu Anda juga harus menyediakan separangkat baju tambahan. Saya menyarakan membeli baju yang persis sama. Baju tersebut Anda taruh dikantor atau di tempat sahabat kepercayaan Anda. Tujuannya adalah, setelah Anda bermesraan dengan selingkuhan Anda, segeralah mandi di kantor atau tempat sahabat dan gantilah pakaian yang persis sama. Kalau mau aman semuanya, kemeja, celana panjang sampai kolor. Hal ini untuk mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Perempuan tempat perselingkuhan Anda biasanya ingin dirinya nampak. Hal ini biasanya terjadi pada perempuan muda dan masih single (kalau bener-bener mau aman, cari perempuan selingkuhan yang juga sudah memiliki pasangan). Mereka biasa meninggalakan jejak seperti bekas cubitan, cupangan wewangian bahkan terkadang menyelipkan sesuatu kedalam kantong atau tas Anda. Tujuannya ingin menunjukan bahwa mereka layak diperhatikan. Selamat pusing dibuatnya.. Wkwkwkwk.. Dengan menggunakan baju ganda, maka resiko ini bisa diminimalisasi.

Nah ini yang paling penting dan sebagai INTI JAWABAN saya untuk masalah ini, yaitu "pasang mind set bahwa Anda tidak melakukan kesalahan apapun". Memang tidak, Anda cuma singgah sebentar selama 3 bulan sampai 6 bulan. Waktu yang cukup untuk mengumpulkan energy dan menyelesaikan masalah yang sesungguhnya dengan pasangan Anda. Dengan memasang mind set tidak ada yang salah maka Anda akan berperilaku wajar didepan pasangan Anda. Pasangan Anda juga tidak akan segera menaruh curiga. Bahasa tubuh orang yang merasa tidak salah, tidak akan menarik perhatian. Beda jika Anda merasa bersalah, pasangan Anda segera menyadari kegelisahan dalam diri Anda.

Setelah Anda memiliki mind set ini utarakan pada selingkuhan, bahwa hubungan ini tidak bisa dibawa kemana-mana, (katakan setelah Anda puas dengan dirinya). Biasanya perempuan selingkuhan akan meninggalkan Anda segera. Bagus juga kan Anda jadi tidak perlu berbohong lama-lama lagi. Walaupun demikan, ada juga yang masih mau bertahan. Anda perlu hati-hati sama yang kaya begini. Biasanya mereka menaruh harapan sama Anda (ada juga yang senang jadi fuck buddy, tapi ini kasus yang agak jarang) Sisi baiknya Anda bisa menikmati variasi yang lebih lama, masalahnya Anda akan susah lepas ketika tiba saatnya Anda memutuskan dirinya.

Jika Anda berharap atau memunculkan harapan bahwa hubungan ini berlanjut, maka Anda dalam masalah besar. Segera saja pilih salah satu. Jika Anda cukup nekat, bilang saja sama pasangan dan selingkuhan Anda, siapa tahu Anda bisa poligami. (good luck dude) Kebayang buat hal itu, sensasinya tidak akan sebanding dengan membangun hubungan relasi emosional dengan dua perempuan.
Satu aja ribetnya setengah mati apa lagi dua.. bisa gila.. Semoga hasilnya memang sebanding bro..
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

#silahkan share jika Anda suka

0 Response to "Cara supaya aktifitas selingkuh tidak ketahuan oleh pasangan !?!?!?!? (dibaca khusus untuk yang belum berpengalaman)"

Post a Comment