Saat teman dari pasangan tidak setuju hubungan Anda dan menolak keberadaan Anda (pengaruh lingkungan pasangan pada hubungan)

Banyak kasus atau alasan kenapa sebuah hubungan bisa berakhir, terutama hubungan yang di akhiri oleh pihak wanita biasanga. Banyak hal bukan nah salah satunya yang ingin saya bahas pada notes kali ini, yaitu pengaruh rasa ketidaksukaan teman dari pasangan Anda. Karena banyak wanita yang saat ini masih percaya pada pendapat teman saat mereka sedang buang sampah (curhat). Yang kadang saran-saran tersebut sangat jauh dari kesan wajar. Nah sekarang bahaimana coba yang harus kita lakukan ketika sahabatnya membenci Anda

Anda akhirnya menemukan gadis yang tepat dan Anda tidak bisa lebih bahagia bersama. Ada satu masalah : Sahabatnya membencimu. Suka atau tidak, seorang sahabat wanita dapat memiliki pengaruh besar dalam hubungan Anda dengan dia. Pacar Anda mempercayai pendapat temannya dan hampir merupakan dosa besar untuk membiarkan pria menghalangi sebuah persahabatan. Anda tidak akan membiarkan seorang gadis ada diantara Anda dan teman terbaik Anda, bukan? Tentu saja tidak donk... Jadi, jika Anda berharap untuk melanjutkan hubungan tanpa harus menghindari pertemuan sosial di mana sahabatnya mungkin ada, beberapa penyelidikan perlu dilakukan tentang mengapa sahabatnya membenci Anda dan Anda perlu untuk mengetahui bagaimana untuk memperbaikinya.

Sebenarnya ada beberapa langkah yang harus diambil ketika Anda tahu sahabat dari pasangan membenci Anda.

*. Bicaralah pada pacar Anda
.
Beritahu pacar bahwa Anda telah memperhatikan bahwa temannya memandang Anda dengan mata iblis setiap kali ia melihat Anda. Jika itu adalah satu-satunya bukti bahwa sahabatnya tidak menyukai Anda, pertimbangkan kemungkinan bahwa Anda mungkin berkhayal. Pacar Anda akan menjadi orang terbaik untuk ditanya jika anda menyalahartikan bahasa tubuh temannya.

Di sisi lain, jika Anda memiliki lebih banyak bukti langsung bahwa sahabatnya membenci Anda (seperti dia langsung datang dan mengatakan itu pada Anda), jangan biarkan pacar Anda mengabaikannya. Katakan padanya Anda tahu sesuatu yang merisaukan sahabatnya dan bertanya apa yang dia pikir dapat Anda lakukan. Jangan menganggap ini masalah besar, tapi jangan menjadi penurut juga.

*. Pertimbangkan kecemburuan sebagai faktor
.
Sangat mungkin bahwa sahabatnya membenci Anda karena cemburu. Apakah gadis Anda serius mengurangi waktu sejak Anda pacaran? Bisa jadi bahwa temannya hanya kesal karena pacar Anda tidak selalu ada untuk pergi keluar malam-malam seperti dia dulu sebelum Anda datang, terutama jika pacar Anda pernah meninggalkan teman-temannya untuk pergi dengan Anda. Ini sebenarnya bukan masalah Anda, tapi Anda dapat membantu situasi dengan mendorong pacar Anda untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya saat Anda menghabiskan waktu dengan Anda sendiri.

Rasa cemburunya mungkin juga ada jika dia masih lajang dan ingin sebuah hubungan. Dia mungkin membenci Anda dan pacar Anda karena bahagia bersama-sama ketika dia kesepian. Sekali lagi, bukan masalah Anda, tetapi jika Anda ingin menjadi proaktif tentang hal itu, pertimbangkan untuk menjodohkan dirinya dengan salah satu teman single Anda untuk kencan ganda sehingga dia tidak merasa begitu ditinggalkan.

*. Menjadi Baik
.
Jika Anda benar-benar tidak mengerti mengapa sahabatnya membenci Anda, pastikan Anda menyadari perilaku ketika dia sekitar. Jangan melakukan apa-apa untuk menambahkan bensin ke dalam api. Hormatilah pacar Anda. Selalu memperlakukan teman-temannya dengan rasa hormat dan kesopanan, bahkan jika itu berarti berbasa-basi dengan orang yang tidak menyukai Anda. Jaga selera humor juga; gadis tidak setoleran pria untuk lelucon garing. Bersikap baik harus diperluas untuk pelayan di restoran, petugas tiket di bioskop dan petugas pompa bensin. Jika Anda kasar ke salah satu dari orang-orang ini, itu mencerminkan keburukan Anda.

*. Menjangkau lingkup sosial.
Jika Anda selalu pada perilaku terbaik diantara temannya dan sikap dinginnya tidak meleleh sama sekali, mungkin sudah saatnya untuk mengambil tindakan yang lebih tegas. Rencanakan kegiatan kelompok yang menyenangkan untuk teman Anda dan teman pacar Anda. Mungkin jika ia menghabiskan waktu bersama Anda dalam konteks sosial dengan orang lain, dia akan datang untuk melihat betapa hebatnya Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menjilat dia, jadilah diri sendiri.

Jika keadaannya benar-benar serius atau mulai menjadi semakin buruk, Anda dapat selalu menggunakan rencana terakhir sebenarnya untuk berbicara kepada sahabatnya tentang apa yang mengganggu dirinya. Jadilah non-konfrontatif dan menyatakan bahwa Anda sangat peduli untuk pacar Anda dan itulah sebabnya Anda ingin mencoba hal-hal yang halus dengannya. Pernyataan ini mungkin saja semua yang dia butuhkan untuk didengarnya dan menyadari betapa bodohnya dia selama ini.

Jika ia masih tidak sadar, itu mungkin bahwa Anda hanya menggosok satu sama lain dengan cara yang salah. Kadang-kadang Anda tidak menyukai seseorang, tetapi tidak dapat mengetahui mengapa. Dalam kasus ini, tindakan yang terbaik adalah setuju untuk tidak setuju demi hubungan Anda dengan pacar dan persahabatan.

Jika semua cara diatas gagal...

Waduh.. Walaupun Anda telah benar-benar melakukan yang terbaik untuk mencari tahu apa yang salah dan memperbaiki keadaan antara Anda dan dia teman baiknya dan itu tidak membuat setitik perbedaan, Anda harus memutuskan apakah hubungan Anda dengan pacar Anda patut diperjuangkan. Jangan memberikan ultimatum seperti, "Pilih dia atau aku!" Pastikan gadis Anda melihat bagaimana Anda bekerja keras untuk membuat perdamaian. Kemudian jadilah pacar terbaik dan Anda bisa berharap sahabatnya sadar.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Saat teman dari pasangan tidak setuju hubungan Anda dan menolak keberadaan Anda (pengaruh lingkungan pasangan pada hubungan)"

Post a Comment