Bagaimana untuk mendapatkan cinta tahap lanjutan (menggunakan sisi karakter dan sifat)

Setelah beberapa hari ini disibukan dengan berbagai event yang cukup menyita perhatian saya, akhirnya saat ini kehidupan saya kembali berjalan normal, sudah bisa mulai posting-posting notes lagi dan berbagi ilmu yang berguna kepada Anda.
Huft... Minggu yang sibuk banget.. Baiklah sekarang kita mulai lagi serius untuk mengupas masalah-masalah seputar kehidupan romansa kita. Sudah beberapa kali saya menuliskan notes mengenai bagaimana cara mempertahankan sebuah hubungan alam taraf lanjut. Percayalah itu merupakan suatu bekal yang sangat penting untuk menaklukan kehidupan romansa yang Anda pilih. Dari pengalaman saya pribadi hampir semua karakter wanita dapat dibuat jembatan keledai sesuai dengan tulisan. Permasalahannya tidak semua karakter dari mereka itu murni. Kebanyakan campuran, misalnya cewek pencemas memiliki sifat-sifat cewek manja. Sehingga ditengah kesibukannya mengejar kesempurnaan maka dia akan menampilkan kemanjaanya. Bisa juga cewek ganjen memiliki sifat-sifat cewek jutek. Sehingga jika dia tidak dipuji-puji, kejutekannya muncul.

Saran saya, ada baiknya Anda membaca belajar terus untuk menilai bahasa non-verbal dari wanita sampai khatam. Hal ini sangat membantu Anda memahami karakter perempuan, sehingga Anda mudah untuk berelasi dengan perempuan. Terserah relasi apapun yang Anda ingin bangun, ingin relasi yang melorotin celana dalamnya atau melorotin hatinya. Semuanya terserah Anda.. Wkwkwkwkwk... :p
Saya akan kasih contoh bagaimana asiknya menggukanan kemampuan Anda memahami karakter cewek dalam aplikasi sehari-hari.

Saya ada sebuah contoh kasus tentang bagaimana menaklukan bos perempuan di kantor. Cara ini punya tingkat kesuksesan yang lumayan bagus jika diaplikasikan ke pada bos perempuan dibawah umur 40 tahun dan menikah lebih dari 3 tahun. Katakanlah bos Anda seorang perempuan kantoran yang berpakaian selalu rapi, sangat memperhatikan detil dan peka sekali dengan kesalahan bawahan, sehabis itu dia sama bos (yang lebih tinggi jabatannya) patuh banget dan tidak pernah bilang tidak. Nah kalo yang kaya begini dipastikan dia punya sifat-sifat cewek pencemas. Walupun demikian kalau di dalam rapat bersama anak buahnya saja dia tampil galak dan mencela-cela atasannya maka dengan begitu dia sebetulnya punya sifat-sifat cewek jutek juga. Oleh karena itu bacalah postingan karakter dia sebaik mungkin. JIka analisa saya tidak meleset maka urusan menaklukan perempuan ini adalah dengan tampil tidak terpengaruh dengan segala perintahnya dan berusaha tampilkan nuansa "lebih berkuasa" didepan cewek ini. Kuncinya adalah control. Contohnya Anda bisa membangun relasi dengan atasan Anda dengan dekat sehingga dia jadi segan dengan Anda.

Setelah itu Anda bisa berperan sebagai pendengar yang paling terpercaya sehingga semua sifat oposisinya bisa keluar semua. Nah karena Anda tahu sifat oposisinya dan Anda dekat dengan atasan maka dia akan takut sama Anda karena Anda punya control untuk menyakiti dirinya. Anda tahu pikiran terdalamnya dan Anda punya akses terhadap kekuasaan yang lebih tinggi. Dengan keadaan ini bos Anda bisa Anda "apa-apain" sesuai dengan kehendak Anda. Begitu cara apilikasi tipe-tipe kepribadian perempuan.

Ada contoh lainnya lagi nih. Anda punya temen perempuan yang cantik baek, pokoknya sempurna deh. Tapi masalahnya dia sudah punya cowok. Sayangnya cowoknya bajingan, sering teler, punya selingkuhan, nggak kerja tapi melorotin duit melulu. Lucunya temen Anda itu nggak putus-putus bahkan seringnya curhat kesana kemari dan semua tempat curhatnya bilang putus aja lah, ngapain nyusahin hidup. Nah anehkan perempuan tipe begini. Nggak aneh karena dia merupakan cewek tipe manja. Semakin disakitin maka dirinya akan meningkatkan perhatiannya agar disayang oleh pacarnya. Walaupun dia butuh support dengan curhat sana sini. Nah untuk merebut cewek yang begini, ketika Anda dicurhatin, Anda tinggal menyatakan kata kunci ini. "saya dukung kamu menyayangi pacarmu itu. Saya paham bahwa cinta itu tanpa pamrih, sehingga akan saya dukung selalu". Percayalah setelah itu perempuan itu akhirnya akan jatuh cinta sama Anda. Kenapa bisa begitu Anda menyediakan diri sebagai tempat kemanjaannya. Ketika semua orang menentang dirinya, Anda dengan penuh perhatian mendukung kemanjaanya. Sehingga dia punya tempat bersandar. Nah kapan putus sama cowoknya. Wah itu tinggal main timing dan pengkondisian. Anda harus jeli melihat kesempatan, karena sebetulnya hubungan itu sudah nggak sehat, namun karena ketakutannya dia nggak dapet perhatian makanya dia nggak putus. Nggak masuk akal kan, gimana juga pacaran sama cowok bajingan malah ketakutan nggak dapet perhatian. Justru karena bajingan maka kalau ada perhatian dari yang bajingan, dirinya merasa special. Kurang lebih begitulah cara berpikir perempuan semacam ini.

Coba Anda nilai sampai disini, asyik bukan menerapkan tipe karakter cewek dalam kehidupan sehari-hari. Kemudian dalam berelasi dengan tipe cewek mana pun selalu menggunakan bahasa tubuh maskulin yang sudah sering saya posting dengan tema bahasa tubuh. Selain itu jangan lupa untuk menggunakan tatapan sakti Anda. Survey cosmopolitan tahun 2008, 95% cewek jatuh cinta pada pria karena bagaimana sang pria menatap dirinya. Untuk berlatih ini tunggu postingan saya berikutnya tentang bagaimana mendapatkan wanita dengan tatapan mata.
Nah saat faktor-faktor dalam diri Anda sudah Anda kelola (memperbaiki kualitas diri), ditambah dengan pemahaman Anda tentang perempuan maka sangat mudah untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dari perempuan mana pun.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

#silahkan share jika Anda suka

0 Response to "Bagaimana untuk mendapatkan cinta tahap lanjutan (menggunakan sisi karakter dan sifat)"

Post a Comment