Kesalahan dari paradigma wanita dalam menilai kejujuran pria dalam kehidupan romansa (berpikir tentang keseriusan)

Penting Anda ketahui bahwa dalam dunia romansa ada banyak sekali intrik dan tipu daya yang digunakan untuk mencapai sebuah hasil yang ingin di capai, kebanyakan dari para penganut sistem ini memiliki banyak karakter negatif dirinya. Seperti sombong, selalu mengutamakan kepentingannya, tidak peduli pada keinginan pasangannya, bersikap kasar, selalu melakukan apa yang ingin ia ingin lakukan tanpa peduli apa kata orang lain, dan memperlakukan perempuan dengan sangat buruk. Meski sudah tahu kenyataannya seperti itu, tipe pasangan seperti ini biasanya menimbulkan daya tarik yang kuat, chemistry hebat yang ditimbulkannya akan membuat 'kupu-kupu di perut Anda terbang', dan membuat Anda merasa menjadi perempuan seutuhnya.
Tapi disisi lain, dalam diri kita kadang berpikir bahwa apa yang sekarang sudah terlanjur ada banyak memiliki kesalahan yang begitu berarti besar, sebuah kesalahan persepsi bahkan kesalahan penterjemahan sikap yang sudah terjadi secara turun temurun telah berakar dalam pemikiran pria itu sendiri. Dan hal itu telah terhegemoni semakin dalam ditengah penilaian umum wanita jaman sekarang terhadap perspektif pria. Contohnya seperti ini :
Dalam lingkungan kehidupan kita banyak orang berkata, bahwa lelaki itu...
"Lelaki itu lebih suka perempuan kurus",
"Lelaki itu sulit untuk mengekpresikan perasaan".
Penuturan yang seperti ini pasti sudah sangat familiar dan bahkan mungkin Anda alami. Pendapat-pendapat ini sering muncul sehingga membentuk stereotype atau persepsi umum perempuan tentang lelaki. Namun, jangan hanya karena lelaki yang Anda kenal berkarakter seperti itu, Anda langsung mengeneralisasi karakter lelaki secara keseluruhan.
Meminjam sebuah istilah hukum "praduga tak bersalah", sebaiknya Anda membaca notes saya kali ini agar persepsi Anda tentang lelaki kembali pada titik netral yang memang seharusnya ada. Berikut beberapa hal tentang lelaki yang saya ingin agar Anda ketahui :
*. Ciuman dan romatisme penting dalam hubungan.
Banyak persepsi tentang lelaki yang mengatakan lelaki hanya memikirkan seks. Memang ada beberapa yang seperti itu, tapi bagi sebagian besar lelaki yang menjalani hubungan jangka panjang, romantisme dalam hubungan juga sangat penting. Mereka umumnya membutuhkan seks, tapi juga ingin setiap hubungan intim atau seks dilakukan karena ikatan emosi yang terjalin di antara dua pihak dan lebih dari sekedar pemuasaan libido.
*. Lelaki lebih menyukai perempuan apa adanya.
Penampilan selebritis atau majalah fashion membuat banyak perempuan ingin terlihat cantik, menarik dan juga MAHAL, memiliki perut rata dan bentuk tubuh seperti model. Tapi ternyata para lelaki sangat menghargai perempuan yang puas pada dirinya sendiri yang mampu menghargai tubuhnya dengan baik, bersyukur atas karunia Tuhan yang telah diberikan kepadanya, dan mampu mengeluarkan potensi positif yang dimiliki. Karakter yang kuat membuat Anda lebih menarik dibandingkan model-model di majalah.
*. Lelaki lebih menyukai kejutan dan perhatian.
Mungkin Anda pernah salah mengartikan keinginan lelaki yang menginginkan istri yang selalu di rumah,mengurus rumah dan anak. Sebenarnya, mereka hanya menginginkan Anda memberikan kejutan dan perhatian kepada mereka seperti sarapan yang telah tersedia pada pagi hari atau membelikan sesuatu yang mereka butuhkan untuk bekerja. Hal ini bukan berarti Anda harus menjadi ibu rumah tangga, kan ?! Coba pikir kembali tentang hal ini.
*. Lelaki selalu ingin dikagumi.
Lelaki sangat sadar mereka tidak sempurna, namun mereka ingin Anda mengakui bahwa mereka sempurna bagi Anda. Setidaknya, kehadiran mereka membuat hidup Anda lebih baik karena pada dasarnya lelaki ingin selalu dipuja dan dimanja oleh pasangannya, jika Anda memberikan hal itu kepada pria, saya jamin pria tersebut akan berkali lipat memanjakan Anda. Berilah pujian pada hal-hal yang Anda tahu mereka mahir melakukannya, misalnya memperbaiki barang yang rusak, atau pintar menulis kata-kata indah untuk Anda. Mereka ingin Anda bangga terhadap kelebihan mereka. Bagi mereka, perempuan paling menarik adalah "jika Anda memperhatikan hal-hal kecil yang mereka lakukan untuk Anda."
*. Lelaki lebih menyukai perempuan yang mandiri.
Urusan mencari nafkah sering dianggap sebagai 'hak istimewa' lelaki, tapi pada waktu sekarang yang apa-apa serba sulit sebenarnya mereka lebih menghargai jika Anda bisa membantu mereka untuk urusan keuangan ini, apalagi jika ternyata penghasilan mereka tidak seberapa. Kepekaan Anda untuk mengerti dalam masalah keuangan ini, sangat mereka hargai. Jika Anda masih dalam masa pacaran, ada baiknya jangan selalu mengandalkannya untuk membayarkan anggaran malam minggu kalian. Meskipun dia menolaknya, tapi sebenarnya dia sangat menghargai jika sesekali, Anda mau membayar makan malam kalian.
*. Lelaki ingin Anda percaya padanya.
Jangan langsung curiga jika pasangan Anda meminta waktu khusus untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Tak perlu cemburu juga jika dalam lingkaran teman-teman tersebut, ia juga memiliki beberapa teman perempuan. Teman-teman perempuan juga diperlukan dalam hubungan sosial seorang lelaki terutama teman satu kantor. Jika Anda kuatir pertemanan mereka menjadi suatu affair, kemukakan kekuatiran Anda namun jangan dulu membuat tuduhan apapun.
*. Lelaki sangat inginkan sebuah kepastian komitmen.
Lelaki tidak jauh berbeda dengan Anda kamum wanita. Mereka juga menginginkan keterlibatan emosi seperti halnya perempuan, hanya saja mereka para kaum pria mengekpresikannya berbeda. Jika ada lelaki yang mengatakan tidak menginginkan kedekatan atau komitmen dengan Anda, mereka bohong. Mereka melakukan itu hanya sebagai tameng diri agar mereka tidak terluka atau tidak jatuh pada pengalaman pahit yang pernah mereka alami (bagi yang pernah). Untuk meluluhkan hatinya, tanyakan kepada dirinya apa yang bisa Anda lakukan agar mereka merasa dicintai.
Itu adalah beberapa fakta yang kadang para wanita salah sangka terhadap apa yang pria lakukan terhadapnya. Lewat notes yang saya susun kali ini saya ingin mengubah sudut pandang Anda pada masalah ini kembali ke titik netral lagi. Agar Anda bisa benar-benar mengenal pria baik dan bukan seorang pecundang ataupun badboy. Ngomongin masalah badboy dalam dunia romansa pernah saya ungkap di notes sebelum-sebelumnya beberapa waktu yang lalu.
Ladies.. Dalam kehidupan romansa Anda pernahkah Anda mengenal lelaki yang sangat menarik hingga Anda 'jatuh bangun' untuk menarik perhatiannya. Lalu, setelah Anda berdua dekat, barulah Anda tahu bahwa ternyata ia hanya seorang lelaki egois yang kerap menyia-nyiakan kesetiaan Anda.
Rasanya sudah terlalu panjang saya menulis notes ini untuk Anda, terlalu pendek juga tidak mengena, terlalu panjang juga akan membuat Anda bosan dan sakit mata. Pokoknya saya hanya ingin sampaikan jika Anda sudah mengetahui beberapa alasan mengapa Anda harus ada sebuah kejujuran dalam hubungan Anda, dan bisa memahami. Jadi jika lain kali Anda melihat salah satu dari mereka pria dengan tipe seperti ini, dan pada saat itu Anda tergoda, tanyakan pada diri Anda apa yang Anda inginkan darinya? Apakah itu hubungan dengan komitmen atau hanya have fun.
Anda akan tahu apa yang harus Anda putuskan!
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

#Lagi hunting jiwa yang lemah untuk sebuah petualangan romansa.
Wkwkwkwk... LoL..

0 Response to "Kesalahan dari paradigma wanita dalam menilai kejujuran pria dalam kehidupan romansa (berpikir tentang keseriusan)"

Post a Comment