Temukan cinta internal diri sendiri sebelum mencarinya secara eksternal (fungsi memaafkan perasaan bersalah)

Apakah Anda pernah menyukai orang lain? Bagaimana dengan menyukai diri Anda sendiri?

Apakah Anda pernah melihat di cermin langsung ke mata Anda sendiri dan berkata, "Aku mencintaimu?"

Jika Anda ingin menjadi seorang pemimpin besar, jika Anda ingin menjadi pengusaha besar, jika Anda ingin menggerakkan orang dalam hidup mereka, maka Anda perlu untuk membangun dimensi spiritual dalam hidup Anda sendiri dan belajar untuk mencintai diri sendiri yaitu kelemahan anda, dan semua.

Melalui pengampunan total, melepaskan, maka Anda benar-benar dapat datang untuk mencintai diri sendiri dan menemukan kesatuan di dunia.

Menerima kenyataan siapa Anda di dalam hati. Bisakah Anda merasakannya? Tatap masa depan Anda bukan melihat masa lalu Anda. Tinggalkan jauh di belakang kehidupan Anda sekarang ini.

Lihat pada tempat Anda tuju. Jika Anda dapat fokus pada mengubah kelemahan Anda menjadi kekuatan Anda, maka Anda akan memiliki kekuatan untuk menikmati hidup dengan hati nurani yang jelas.

Dalam kehidupan kita semua mendapatkan kesempatan kedua, kadang-kadang kesempatan ketiga, kesempatan keempat, dan banyak lagi.

Cinta hanya memiliki dua aspek : memberi dan memaafkan.

Bagian tersulit dari memaafkan adalah memaafkan diri sendiri. Orang berikutnya yang paling sulit untuk dimaafkan adalah seseorang yang telah menyinggung Anda.

Ada sebuah cara klasik yang dulu biasa diterapkan jaman sekolah dasar, yang sayangnya saat ini jarang diterapkan lagi, padahal ini adalah salah satu bentuk terapi pemikiran dan kesadaran.
Dulu apabila kita lupa mengerjakan PR biasanya disuh maju dan menulis dipapan tulis 100 kali "besok saya tidak akan lupa mengerjakan PR lagi". Sebenarnya ini adalah bentuk steno terapi yang diakhir tahun 2012 ini sedang mulai booming dikalangan prikolog dunia.
Jika Anda benar-benar ingin memaafkan, sama dengan cara diatas, tulis 490 kali "Saya memaafkan diriku sendiri", "Aku memaafkanmu", lalu ke orang ketiga dan seterusnya dan sebagainya.

Semua perilaku merugikan diri sendiri atau perilaku disfungsional sebenarnya semua itu berasal dari kurangnya kesadaran kita untuk memaafkan diri sendiri atau orang lain.

Semua perilaku busuk dalam bisnis dan semua perang keluar dari kurangnya memaafkan, baik dari diri sendiri atau orang lain.

Selama Anda membawa karung beban rasa bersalah, Anda akan berada dalam penganiayaan diri sendiri.

Rasa bersalah adalah limbah terbesar sepanjang masa yang pernah Anda miliki dalam hidup Anda.

Ada orang yang menghabiskan bertahun-tahun menyia-nyiakan hidup emosional mereka dalam keadaan bersalah.

Jika ada yang membaca ini telah terbebani oleh rasa bersalah, sekarang biarkan itu pergi dan memulai kembali.

Apakah Anda merasakannya? Mulai kembali.
Praktekkan prinsip memaafkan. Praktekkan dalam hidup Anda.
Cepat memaafkan orang lain, dan cepat memaafkan diri sendiri.
Hal ini akan membebaskan Anda. Lalu pasti Anda bertanya "kemudian apa hubungannya dengan cinta?"
Sebuah kesalahan klasik yang banyak orang tampaknya membuat adalah ketika mereka merasa seperti mereka perlu dicintai, hal pertama yang mereka lakukan adalah mereka mencarinya secara eksternal. Mereka melihat ke orang lain untuk membuat mereka merasa seperti itu. Dan ketika mereka tidak bisa menemukan orang eksternal untuk melakukan itu, maka mereka merasa buruk tentang diri sendiri. Mereka bahkan mungkin mulai merasa seperti mereka tidak layak mendapat cinta yang mereka cari. Klise kedengarannya, Anda benar-benar harus melihat secara internal sebelum Anda melihat ke dunia luar untuk menemukan cinta.

Mengapa?

Karena kapan saja Anda melihat di luar diri Anda untuk menemukan perasaan dicintai, itu dapat dibawa pergi. Segera setelah orang di luar mengambilnya, Anda akan langsung kembali ke tempat Anda sebelumnya, dan dalam banyak kasus, Anda akan benar-benar merasa lebih buruk dari yang Anda lakukan sebelumnya. Itu benar-benar bukan yang Anda inginkan.

Lihat ke dalam.

Ketika Anda mulai menemukan cinta dalam diri Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda merasa jauh lebih percaya diri, dan jika Anda menemukan salah satu wanita yang ternyata tidak baik, Anda tidak akan memiliki masalah untuk mencampakkannya. Ini adalah cara yang jauh lebih kuat untuk hidup dan mencintai karena itu tidak dapat diambil oleh orang lain dan Anda jauh lebih sedikit kemungkinannya untuk mengalami situasi yang tidak layak untuk Anda.

Bagaimana Anda menemukan perasaan cinta dalam diri?

Pikirkan tentang semua hal-hal positif yang dapat Anda katakan tentang diri Anda. Semua kualitas yang Anda miliki yang Anda banggakan dan semua hal yang telah Anda capai yang membuat senyum di wajah Anda. Lihat bagaimana itu semua datang kembali kepada Anda? Ketika Anda melakukan ini dan Anda membuat kebiasaan dari itu, akhirnya Anda akan menemukan bahwa Anda benar-benar merasa seperti Anda mencintai diri sendiri dan itu adalah ketika Anda berada di posisi terbaik dan paling mungkin untuk menemukan orang dalam kehidupan Anda yang layak untuk anda.
Demi kemajuan kita semua segeralah bergabung bersama kami di Fans Page :Broken Heart Survival Guide, untuk mendapatkan materi-materi berkualitas lainnya untuk sebuah infestasi besar dalam hidup Anda.

Indahnya berbagi cerita dan cinta terhadap orang lain seperti Anda.


Salam revolusi cinta

0 Response to "Temukan cinta internal diri sendiri sebelum mencarinya secara eksternal (fungsi memaafkan perasaan bersalah)"

Post a Comment