Buku Jurus Playboy- Membaca Bahasa Tubuh (25)

Bahasa tubuh bisa jadi sesuatu yang menakutkan, karena ini adalah topik yang sangat besar yang terlihat seperti konsep yang ambigu , jadi saya akan merincinya ke dalam dua kategori yang mudah untuk Anda. Jika Anda memahami cara membaca kedua kategori ini, Anda akan mampu membaca pikiran seseorang secara efektif. Anda akan mengerti apa yang ia rasakan dan mengapa ia merasa seperti itu meskipun ia mungkin tidak menyadarinya sendiri. Kategori pertama disebut konteks (context) konteks di mana pesan disampaikan. Kategori kedua disebut konten ( content) apa isi pesan itu sebenarnya. Ini contohnya: jika seseorang bereaksi negatif setiap kali Anda mengatakan kata tertentu, Anda tahu bahwa kata tersebut adalah penyebab dari reaksi negatif yang ia tampilkan. Reaksi negatif tersebut adalah konten sementara saat terjadinya reaksi tersebut adalah konteks. Informasi ini menunjukkan kepada Anda bahwa ia mungkin sedang merasakan kegelisahan atau memiliki asosiasi negatif terhadap kata tersebut. Anda juga bisa menggunakan konten untuk menentukan apakah seseorang submisif atau dominan. Jika ia memberi Anda pesan yang terkesan terlalu kuat, ia mungkin memiliki (atau setidaknya ingin memiliki) bahasa tubuh dominan. Jika ia memberi Anda pesan yang seolah mengindikasikan bahwa ia lemah atau kecil, ia menunjukkan bahwa ia submisif atau ingin menjadi submisif. Baca konten dan konteks untuk menentukan hal ini dan menentukan apakah seseorang khawatir atau kompeten. Secara pribadi, saya merasa saya lebih suka cewek submisif yang percaya diri (bukan patuh, tapi submisif bedanya jauh sekali!). Ia mencari cowok yang percaya diri dan dominan (tetapi tidak menguasai). Kami berdua mencari ciri -ciri yang spesifik dari pasangan potensial kami, jadi saya harus memastikan bahwa saya percaya diri dan saya mengirimkan pesan yang tepat. Kapanpun saya ingin menunjukkan kepada cewek bahwa saya dominan tetapi tidak menguasai, saya membuat koneksi yang begitu kuat dan menciptakan tingkat daya tarik yang saya inginkan. Jadi bagaimana Anda membaca bahasa tubuh Anda? Mari kita lihat beberapa teknik yang Anda perlu kuasai untuk menjadi Playboy dalam membaca bahasa tubuh dan menggunakannya untuk keuntungan Anda. Hal pertama: saya pecah bahasa tubuh ini ke dalam empat kategori. Kategori pertama adalah isyarat mata, cara berjalan, cara duduk, dan cara berbicara. Kegunaan paling mendasar dari bahasa tubuh adalah untuk mengirim tanda yang menunjukkan ketundukan atau dominasi. Tentukan tipe cewek seperti apa yang Anda inginkan karena Anda perlu menggunakan bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa Anda berlawanan dengan tipe cewek yang Anda suka. Jika Anda menunjukkan bahasa tubuh submisif, Anda mungkin akan menarik perhatian cewek dominan, dan jika Anda menunjukkan bahasa tubuh dominan, Anda mungkin akan menarik perhatian cewek submisif. Ini, setelah Anda ketahui, akan menjadi kondisi standar Anda. Umumnya, jika Anda memainkan peran gender laki – laki, A nda akan perlu ketiganya berbeda. Karena kebanyakan, kalau tidak semua, cowok tertarik memainkan peran gender laki-laki, saya akan berfokus pada hal tersebut disisa bab ini. Mari kita mulai dengan isyarat mata. Isyarat mata adalah cara yang paling akurat untuk membaca seseorang karena melihat kearah yang berbeda menunjukkan bahwa Anda sedang mengakses bagian – bagian tertentu diotak Anda. Banyak hal yang bisa diceritakan tentang studi dalam topik ini, tetapi saya hanya akan membahas apa yang saya kira adalah tiga arah paling penting yang perlu Anda kenali dan artikan. Kita juga akan berbicara tentang kombinasi ketiganya, dan pemicu yang bisa Anda gunakan untuk memancing seseorang untuk mencium Anda atau mengenali apakah seseorang ingin mencium Anda. Sebelum kita masuk lebih dalam ke topik ini, saya harus memperingatkan Anda bahwa terkadang cewek memiliki sesuatu yang disebut isyarat mata terbalik (reverse eye accessing cues), jadi ini bukanlah ilmu pasti. Saya juga menemukan bahwa beberapa instruktur neurolinguistic programming yang sangat cerdas mengajarkan hal-hal yang berlawanan dengan apa yang akan saya ajarkan, jadi penting buat Anda untuk menguji keunikan isyarat mata yang setiap orang miliki. Anda bisa melakukan ini dengan menanyakan pertanyaan – pertanyaan tertentu supaya Anda mendapatkan respon yang spesifik, dan kemudian memeriksa ke arah mana ia menatap. (Bersambung-26)

0 Response to "Buku Jurus Playboy- Membaca Bahasa Tubuh (25)"

Post a Comment