Buku Jurus Playboy – Pendekatan (18)

Mekanisme ini menjaga Anda dari situasi yang secara potensial mengancam keselamatan dan sistem kepercayaan Anda dengan memberikan alasan bagi And a untuk tidak memasuki situasi tertentu sejak awal.
Jadi apa yang harus Anda lakukan ketika ini terjadi? Bagaimana cara Anda mengesampingkan proses alami tubuh Anda untuk menyingkirkan kecemasan pendekatan? Hanya ada satu cara untuk menyingkirkannya dengan baik: teruslah berlatih.
Jika Anda tidak terus berlatih mengalahkannya, kecemasan pendekatan Anda akan datang lagi. Anggaplah kemampuan sosial Anda seperti otot. Otot ini sama seperti otot-otot lain di tubuh Anda jika Anda melatihnya, otot Anda akan berta mbah kuat, dan jika tidak, akan bertambah lemah.
Jika Anda tidak melatihnya dalam waktu lama dan tiba-tiba Anda memutuskan untuk berlatih, otot Anda akan kesakitan dan Anda akan kelelahan. Begitu juga, jika Anda tidak mendekati orang dalam waktu lama dan tiba-tiba Anda memutuskan untuk melakukannya, Anda akan merasakan reaksi yang luar biasa dari sosial Anda. Rasanya akan sakit sekali sampai Anda tidak bisa maju lagi.
Rasa sakit itu bermanifestasi menjadi rasa sakit emosional, membuat penolakan terasa jauh lebih menyakitkan dari biasanya. Saya tahu rasanya tidak enak, tetapi itu normal dan alami. Lihatlah sisi positifnya: itu berarti Anda benar-benar mengambil langkah untuk mengalahkan kecemasan pendekatan, dan itu hal yang bagus muncul dalam bentuk rasa lelah fisik.
Setelah berbicara dengan banyak orang, banyak berkomunikasi, dan beraktivitas sosial, Anda akan kelelahan. Anda tidak serta-merta ingin ke gym dan melakukan bench-press 350 pon setelah tidak berlatih fisik selama tiga tahun, kan? Untuk meraih tujuan tersebut, Anda harus berlatih sedikit demi sedikit setiap hari dan pelan-pelan menambah beban yang Anda pakai sampai Anda benar-benar mampu mengangkat beban yang Anda inginkan.
Kemampuan sosial Anda juga tak ubahnya. Jika Anda mulai beraktivitas sosial setelah sekian lama tidak melakukannya, Anda tidak akan mampu melakukan aktivitas sosial sebaik dulu.
Mula-mula, jangan langsung berharap untuk mendekati cewek terseksi di bardan berhasil meraih perhatiannya. Tidak a kan terjadi seperti itu. Awalnya akan sedikit sulit, tetapi setelah Anda menciptakan sistem kepercayaan dalam kepribadian sosial Anda, kemampuan sosial Anda akan mulai berubah.
Ingatkah Anda ketika kita berbicara tentang bagaimana bahasa tubuh dikontrol oleh emosi dan emosi dikontrol oleh bahasa tubuh? Emosi yang Anda alami ketika mendekati cewek cantik adalah cemas, gugup, dan takut, benar? Perasaan-perasaan tersebut muncul karena ada sistem kepercayaan yang mengendalikannya yang memberitahu Anda bahwa Anda bukanlah jenis cowok yang langsung mendekati cewek yang Anda taksir; Anda adalah jenis cowok introvert yang menutup diri.
Sistem kepercayaan itulah yang mengendalikan emosi Anda, jadi Anda mem iliki respon emosional kapanpun Anda bertindak di luar itu yang mencoba memperingatkan Anda bahwa Anda bertindak berlawanan dengan sistem kepercayaan Anda. Jenis respon emosional ini mungkin tidak bekerja produktif jika Anda sedang mendekati seorang cewek, tetapi mereka sebenarnya berguna jika digunakan di keadaan lain.
Jika Anda yakin Anda akan ditabrak mobil ketika Anda menyeberang jalan tanpa lihat-lihat, misalnya, Anda akan memiliki respon emosional setiap kali Anda berjalan menyeberangi jalan tanpa melihat mobil yang melintas. Seperti itulah kecemasan pendekatan. Itu hanya sebuah respon yang membua Anda tahu bahwa Anda bertindak di luar sistem kepercayaan Anda.
Yang harus Anda lakukan untuk menghapuskan kecemasan pendekatan selamanya adalah dengan mengub ah sistem kepercayaan Anda. Anda harus tahu, sedalam- dalamnya dan seyakin-yakinnya, bahwa Anda bukanlah tipe cowok yang langsung mendekati siapapun yang ia taksir.
Ketika Anda berubah menjadi tipe cowok seperti itu lalu Anda mendekati pertanyaannya sebagai bentuk penolakan sebagaimana Anda dulu memandangnya. Alih-alih, Anda akan melihatnya sebagai pertanyaan yang masuk akal dan menjawabnya dengan jawaban yang masuk akal melakukan ini. Saya selalu mencoba ngobrol membawa Anda melewati halangan yang telah menghambat banyak cowok lainnya.
Tetapi bagaimana cara Anda melakukannya? Bagaimana caranya menjadi cowok seperti itu? Bagaimana caranya Anda menciptakan sistem kepercayaan baru?

0 Response to "Buku Jurus Playboy – Pendekatan (18)"

Post a Comment