Buku Jurus Playboy- Mewujudkan Cinta (31)

Jatuh cinta pada seseorang adalah pengalaman yang ajaib jika Anda tidak tahu cara melakukannya. Di bab ini, saya akan ajarkan kepada Anda cara nya mewujudkan daya tarik emosional yang dikenal dengan cinta. Tetapi saya harus beri peringatan: jika Anda ingin cinta tetap terasa ajaib bagi Anda, alih-alih melihatnya sebagai proses yang bisa Anda kendalikan, maka sebaiknya Anda lewati bab ini. Mungkin ini terdengar seperti tuntutan yang muluk, tetapi saya berjanji, saya tidak sedang bercanda. Saya akan merancang dengan pasti mengapa proses ini bisa terjadi dan bagaimana cara mewujudkannya , jadi jika ingin cinta terasa bagaikan fantasi, maka sebaiknya Anda langsung melaju ke bab berikutnya. Menurut saya, penting untuk mempelajari bagaimana mewujudkan cinta agar ketika Anda menemukan orang yang tepat, Anda akan mampu membuat koneksi dengannya tak peduli seperti apa situasinya. Banyak cowok tidak berpiki r seperti ini, dan ketika mereka akhirnya belajar cara mewujudkan cinta mereka justru kecele melihat betapa mudah cara tersebut. Ada sebuah sistem untuk mewujudkan cinta, yang tidak tergantung pada seberapa banyak yang Anda lakukan, atau seberapa spesial Anda, atau hal-hal seperti itu. Ini hanya masalah menuruti beberapa tahapan sederhana yang secara alami kita lakukan ketika kita menyukai seseorang. Setelah Anda merincinya, mungkin sistem ini tak lagi kelihatan menarik, tetapi Anda akan memiliki kendali at asnya dan akan mampu mewujudkan cinta di manapun Anda mau. Apa yang seorang cewek sebenarnya inginkan adalah seorang cowok yang mampu mewujudkan cinta untuknya. Jika Anda tidak tahu caranya, Anda akan bersikap haus perhatian dan akan memaksa memasuki fase rapport terlalu dini. Mencoba memalsukan sebuah hubungan yang terlalu cepat akan menghancurkan daya tarik Anda dan membuat Anda khawatirmenanggalkan fase rapporttersebut karena Anda tidak dapat mengendalikan situasinya. Saya melihat ini terjadi pada banyak cowok, jadi saya akan ajarkan kepada Anda cara terhindar dari hal ini. Anda harus menciptakan transfer emosi langsung dari diri Anda ke cewek yang Anda taksir. Ketika kita berdiskusi tentang sistem di bab sebelumnya, saya menjelaskan bahwa Anda perlu bersikap rentan selama fase ini. Ini bukanlah waktu yang tepat untuk melemparkan candaan dan bersikap santai. Ini tahap yang serius, dan jika Anda memalsukannya, satu-satunya hal yang akan Anda hancurkan adalah diri Anda sendiri. Menjadi seorang Playboy berarti mengerti cara mengendalikan dan menarik hubungan baik alami Anda sendiri. Beruntungnya, ada rumus rapportyang bisa Anda gunakan untuk membantu Anda. Rumus ini akan memastikan bahwa koneksi emosional terbentuk, bahkan jika Anda tidak tahu cara untuk membang unnya secara alami. Rumus tersebut dimulai selama sub – tahap light rapport. Light rapport pertanyaan tersebut dengan sebuah daftar membeli beberapa butir telur. Lalu saya pulang. Saya memberi makan anjing saya. Saya menyantap sarapan yang sangat enak. Setelahnya, saya jalan- jalan. Saya tidak bekerja hari ini, jadi saya pergi ke taman dan membaca buku tentang suplemen diet. Lalu saya pulang, mandi, seperti topik percakapan yang wajar, padahal sebenarnya tidak hal -hal ini adalah poin-poin yang mungkin Andakembangkan untuk menciptakan hubungan baik. Untuk melakukannya, Anda harus menerapkan rumus deep rapport . Rumus deep rapport menyatakan bahwa ketika Anda menemukan apa landasan Anda membangun hubungan baik, Anda akan mewujudkan cinta dalam hubungan tersebut jika Anda terus mengikuti instruksi-instruksi berikut ini seraya melakukan usaha nyata untuk menciptakan koneksi. Jika tidak, pewujudan cinta jadi tinggal masalah kemungkinan. Ini adalah kemampuan yang hebat untuk Anda miliki jika Anda terhambat dan tak tahu caranya melanjutkan interaksi. Langkah pertama rumus ini adalah persetujuan (acceptance). Umumkan bahwa Anda selalu mengiyakan apapun yang cewek tersebut katakan, – kalimat singkat-benar tak masalah. Anda hanya membiarkannya tahu bahwa Anda memperhatikan perkataannya. Jika Anda langsung masuk ke rumus deep rapport tanpa memperhatikan yang ia katakan, akan terlihat seolah Anda cuma menunggu giliran bicara. Ini jelas tergolong tanda bahaya bagi cewek, karena ini akan membuatnya merasa ia tak lagi bisa mempercayai Anda. Setelah persetujuan itu dipastikan, Anda bisa melaju ke langkah kedua. a menggunakan sudut pandang Kamu ketika Anda mengatakan hal- pergi ke toko dan melihat pasta dan kamu sangat suka pasta! lalu kamu beli dan pulang dan ga sabar untuk memasaknya. Kamu mengerti Banyak cowok berbicara seperti ini karena gaya bicara ini memaksa cewek untuk terbuka dan rentan di awal, sementara mereka bisa duduk dan menunggu disetujui sebelum membuat diri mereka sendiri rentan. Pendekatan ini tidak berhasil, karena ini bukanlah sudut pan dang hubungan baik yang ampuh. Ketika Anda menggunakan sudut pandang Kamu, Anda meminta seorang cewek untuk menurunkan perisainya sebelum Anda menurunkan perisai Anda. Maaf saja, Anda justru harus melakukan sebaliknya. Jika Anda ingin jadi seorang Playboy, Anda harus mengerti bahwa ada aturan – aturan yang tidak boleh dilanggar, dan ini adalah salah satunya. Anda mungkin tidak menyukainya, tetapi itulah kenyataannya Anda harus menurunkan perisai Anda sebelum Anda memintanya menurunkan perisainya. Untuk melaku kalau Aku. Menggunakan sudut pandang Aku membuat percakapan tentang pasta tadi berpesta, aku sangat tertarik untuk membelinya, membawanya pulang, dan adalah percakapan berbasis hubungan baik yang jauh lebih kuat. Ketika Anda menggunakan sudut pandang Kamu, orang akan secara otomatis memang begitu? emosi, Anda tidak boleh mengizinkan tuduhan dan gan gguan konstan untuk memasuki percakapan Anda, bahkan jika keduanya bersifat tak- sadar. Selama anda menyatakan perasaan Anda mengenai sesuatu, orang lain tak akan bisa mendebatnya, jadi alih -alih apa yang Anda katakan dan mengikuti cerita Anda. Ini krusial untuk membangun hubungan baik. Setelah Anda melalui tahap ini, Anda aku ______, aku merasa ______ Apapun yang Anda ingin bicarakan adalah topik untuk membangun hubungan baik. Katakanlah Anda memutuskan untuk bercerita tentang pergi ke toko untuk membeli telur. Untuk membangun hubungan baik pada topik tersebut, Anda akan telah memperhatikan apa yang cewek tersebut katakan, dan Anda bisa melanjutkan dengan kalau kamu, tapi kalau aku, kadang-kadang ketika aku pergi ke toko dan aku ingin membeli sesuatu seperti telur, aku merasa seperti lagi wisata versi mini. Aku ga tahu apa aku akan membeli tel ur, atau aku justru membeli sesuatu yang benar-benar beda. Atau mungkin aku ga sengaja menjatuhkan telurnya dan harus mengambil telur yang baru. Rasanya seperti petualangan versi mini buat anpun aku pergi ke toko untuk – jauh kata – kata ekspresi emosi seperti senang, sedih, marah, dan lain-lain, karena kata-kata ini sebenarnya tak bermakna. Anda mungkin tidak mengatakan apa – apa. Jika Anda ingin membangun keterkaitan emosional dengan seseorang, Anda tidak bisa bergantung pada kata-kata emosi tersebut karena orang-orang akan mengabaikannya. Banyak orang membuat kesalahan ini membentuk hubungan baik, padahal faktanya itu hanya menunjukkan formalitas saja. Kata-kata ini tidak mengirimkan emosi apapun karena kita tidak memproses emosi dalam bentuk kata-kata yang kita gunakan (seperti senang, sedih, atau marah). Kata-kata digunakan untuk mengomunikasikan emosi, bukan untuk merasakan emosi.

0 Response to "Buku Jurus Playboy- Mewujudkan Cinta (31)"

Post a Comment